Results 1 to 10 of 10

Thread: Langensuko | Reggae
http://idws.in/283145

  1. #1

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    72
    Thank(s)
    6/76
    Rep Power
    0

    Thumbs up Langensuko | Reggae



    LANGENSUKO terbentuk karena perasaan ingin berimprovisasi dengan selera dan kegemaran. Terlahir dari mimpi dan kepuasan diri. Kami memilih nama itu dari sekian nama-nama lain yang mungkin (kata orang) lebih baik lagi. Tapi kami punya pendapat lain. Nama ini punya arti tersendiri untuk kami.

    Nama LANGENSUKO diambil dari nama jalan disudut kota Salatiga – jawa tengah. Nama itu kami ambil karena pada awalnya kami terbentuk kami sering berkumpul di jalan langensuko itu dan semua berawal di tahun 2002.

    LANGENSUKO untuk memilih jalur reggae sebagai pilihan bermusik, dengan sentuhan unsur-unsur musik tradisional dan suara distorsi gitar.

    LANGENSUKO are...
    - Bagus Hanung a.k.a Mukri (Lead Vocal)
    - Simbah (vocal+Backing vocal)
    - Budi a.k.a Bodong ( Bass)
    - Erick BIG (Lead + Rythem Guitar)
    - Hendrawan Subagyo a.k.a Bug’s (Rythem Guitar)
    - Bayu a.k.a Tello (Keyboard)
    - Kimpul ( percusion)
    - Anhar (add Drummer)
    - Nanda (add Saxophone)


    Manajement
    Booking Artist : +62 85640192666 [ yonathan ]
    twitter : @langensuko
    email : langensukoreggae@yahoo.co.id

    blog: http://langensukoband.wordpress.com/...le-langensuko/
    facebook: http://www.facebook.com/people/Lange...ull/1495457786
    twitter: https://twitter.com/#!/langensuko



    nih gan udah ada lagu2 yang di share di sini
    http://braddazibed.wordpress.com/langensuko/


    VIDEO MANGGUNG
    Last edited by kritinkboo; 16-12-2012 at 11:39 PM. Reason: add link
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    72
    Thank(s)
    2/76
    Rep Power
    0

    Default

    Kere Hore Single Langensuko dari album #1

    http://www.indowebster.com/03_track_8.html
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    72
    Thank(s)
    0/76
    Rep Power
    0

    Default

    siap sob...
    udah pernah denger band ini sebelumnya bro?
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    May 2012
    Location
    salatiga
    Posts
    10
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Lagunya asik2 lho bro...
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tangerang Selat
    Posts
    56
    Thank(s)
    0/262
    Rep Power
    0

    Default

    semangat mas terus berkarya ! lagunya yg kere hore ngegambarin kehidupan sehari - hari mas haha
    berhubung ane anak kostan pas banget liriknya haha

    kalo sempet dengerin lagu saya mas, bisa sicek disini
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=292235
    mohon kritik dan sarnnya mas :D
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    semarang
    Posts
    24
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    enak lagune bang, klo donwload lagu yg laen dimana
    boleh kagak ........:D
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    72
    Thank(s)
    0/76
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by iman22 View Post
    semangat mas terus berkarya ! lagunya yg kere hore ngegambarin kehidupan sehari - hari mas haha
    berhubung ane anak kostan pas banget liriknya haha

    kalo sempet dengerin lagu saya mas, bisa sicek disini
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=292235
    mohon kritik dan sarnnya mas :D
    iya mas emang tuh lagu diciptain dari pengalaman hidup personil (---> sok tau hehehe)
    oke mas ane ke tkp.....

    Quote Originally Posted by febidl View Post
    enak lagune bang, klo donwload lagu yg laen dimana
    boleh kagak ........:D
    wah bro pantengin aja twitternya trus kalo maggung datengin aja biasanya sih bagi2 CD ato kalo ga beli aj langsung ke managernya 25ribu doank.. hehe.....
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #9

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    34
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    yoyoy broooo joget teruusss
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #10

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    depok
    Posts
    44
    Thank(s)
    0/27
    Rep Power
    0

    Default

    yomaaan..
    raggae ga harus gimbal..
    jump yow,
    Reply With Quote Reply With Quote

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia