Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 41 to 50 of 69

Thread: MiniGath #LarukuJKT IDWS ~ 2 Mei 2012
http://idws.in/287431

  1. #41

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    @blackraven89
    Posts
    1,303
    Thank(s)
    0/3,110
    Rep Power
    7

    Default

    paling kaget pas ada yang nongol belakangan
    salaman bentar, terus pergi

    "itu sapa?"
    "Sandykun"

    wtf punk, ada juragan kaos dari jogja
    yang penting puas banget konsernya, dapet kaos sama CD juga

    kalo dateng lagi wajib beli VIP nih

  2. #42

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Gunungkidul
    Posts
    5,905
    Thank(s)
    0/38,329
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by skydragon View Post
    Ngelag...
    Delay kali...
    delay itu normal
    layar gede kaya gitu emang pasti ada delaynya beberapa microsecond
    PREORDER KAOS SEKAI SEIFUKU BOURYAKU NO ZVEZDA

    TSUMUGI IS THE BESTEST MOE GIRL EVER!!

  3. #43

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    7
    Thank(s)
    0/25
    Rep Power
    0

    Default

    Gw menyesal ntn laruku...
    SIAL!!! knp ga beli yg VIP/premium!!!!

    konser nya man man man.....

    Lagu anata berkesan bgt... pas banget ujan rintik"... pawang ujan nya mastah lah...

    sial ga puas ntn nya.... pengen lg....

  4. #44

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    0341
    Posts
    5,277
    Thank(s)
    0/3,248
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by kepikaho View Post
    Gw menyesal ntn laruku...
    SIAL!!! knp ga beli yg VIP/premium!!!!

    konser nya man man man.....

    Lagu anata berkesan bgt... pas banget ujan rintik"... pawang ujan nya mastah lah...

    sial ga puas ntn nya.... pengen lg....
    nonton di reguler juga nih?

  5. #45

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    7
    Thank(s)
    0/25
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sk8punk View Post
    nonton di reguler juga nih?
    Yup... di reguler... nonton bahu ama kepala...

  6. #46

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    manado
    Posts
    38
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    :hahahaa....mantap banget dokumentasinya....kliatan wajah" ngga sabaran nunggu konser..hehehe :ogpeacebig

  7. #47

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    dihatimu
    Posts
    3,231
    Thank(s)
    0/1,910
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by kepikaho View Post
    Yup... di reguler... nonton bahu ama kepala...
    saya nonton di camdig org dooonnkkkk
    saking betenya nggak bisa liat depan, jadi kecapean sendiri

  8. #48

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    H.E.L.L
    Posts
    8,438
    Thank(s)
    0/59,323
    Blog Entries
    10
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Black_Raven View Post
    paling kaget pas ada yang nongol belakangan
    salaman bentar, terus pergi

    "itu sapa?"
    "Sandykun"

    wtf punk, ada juragan kaos dari jogja
    yang penting puas banget konsernya, dapet kaos sama CD juga

    kalo dateng lagi wajib beli VIP nih
    kaosnya pas ga
    kemaren lupa nanyain sih, jadi asal pilih aja yang ukuran M

  9. #49

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    @blackraven89
    Posts
    1,303
    Thank(s)
    0/3,110
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by hatafarindlesku View Post
    saya nonton di camdig org dooonnkkkk
    saking betenya nggak bisa liat depan, jadi kecapean sendiri
    tinggi badan sangat berpengaruh yah



    Quote Originally Posted by eikichionizuka69 View Post
    kaosnya pas ga
    kemaren lupa nanyain sih, jadi asal pilih aja yang ukuran M
    pas man man
    makasih banyak yah udah mau dititipin
    perasaan udah bilang M kok

  10. #50

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    H.E.L.L
    Posts
    8,438
    Thank(s)
    0/59,323
    Blog Entries
    10
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Black_Raven View Post
    tinggi badan sangat berpengaruh yah





    pas man man
    makasih banyak yah udah mau dititipin
    perasaan udah bilang M kok
    haha ga denger
    untung deh kalo pas
    Quote Originally Posted by kitamura91 View Post
    ini gak jadi satu sama gath nasionalnya LI ya?
    enggak

Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia