Page 18 of 20 FirstFirst ... 814151617181920 LastLast
Results 171 to 180 of 197

Thread: The Chaser [2012]
http://idws.in/287631

  1. #171

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    In the Earth~
    Posts
    36
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    episode 13-16 ada yg punya link 720p??
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #172

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    3
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    btw ada yg punya ep 13-16 yg 720p?
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #173

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Anywhere
    Posts
    80
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    ini drama ratingnya bagus, lebih bagus lagi klo udah ada sub indo nya jadi lebih ngerti :)
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #174

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bali
    Posts
    314
    Thank(s)
    0/352
    Rep Power
    0

    Default

    ga nyangka kan kalo drama ini mendptkan 8 award dlm SBS Drama Awards 2012 ?
    di laman sebelum ini ud pernah membahas ttg drama ini, bhw kisahnya betul2 bagus dan sangat menyentuh.
    kita tersentuh oleh kisahnya tentu tak lepas dr kekuatan akting para aktor dan aktrisnya.
    dan ini sdh mereka buktikan dg banyaknya dpt award.
    yg paling top disini adalah dgn berhasil menggondol pemain terbaik atau "Daesang" oleh Son Hyun Joo
    alias detektif Baek Hong Suk

    jadi ak sarankan buruan nonton, ga bakalan nyesal deh, promise. :
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #175

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Sunrise of Java
    Posts
    2,291
    Thank(s)
    0/152,768
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    4

    Default

    baru selesai nonton drama ini, jujur top bgt akting semua pemainnya
    terutama sama aktingnya yg jd Detektif Baek
    dia bener2 bagus bgt aktingnya jd seorang ayah yg baik, dan nepatin janjinya buat ngungkapin siapa pembunuh anaknya
    jujur plot dan cerita di drama ini bener2 nunjukin klo semua di dunia ini bahkan hukum bener2 bisa dibeli dengan uang dan kekuasaan
    bahkan sampe ep. akhir pun ketidakadilan hukum msh ada,
    bener2 kecewa knp detektif Baek dipenjara lbh lama ketimbang si Kang Dong Yoon

    buat yg blm nonton, cepetan nonton.. recomended bgt drama ini!
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #176

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    612
    Thank(s)
    1/69
    Rep Power
    5

    Default

    gan.. ane bingung..

    sub KOR, tapi yang di upload HANRel

    masuk ga ya subnya??

    sori nih rada OOT..
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #177

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    181
    Thank(s)
    0/31
    Rep Power
    0

    Default

    sayang tidak ada subtite indonesianya......... batal download....... bagi yang ada infokan linknya ya. thk's
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #178

    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    67
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    iya tolong donk klo ada subs indo nya... ane ga mudeng bahasa ingrris , susah jadinya .. pleaseee
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #179

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    84
    Thank(s)
    1/155
    Rep Power
    0

    Default

    Sub indo ada di darksmurfsub. belum sampai end tapi lumayanlah. yang nge sub masih lanjut kok, tapi pelan2..


    http://www.darksmurfsub.com/forum/in...e-chaser-2012/
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:


  12. #180

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    indonesia
    Posts
    83
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    kok linknya sub Sorry, we couldn't find that!???
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 18 of 20 FirstFirst ... 814151617181920 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia