Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44

Thread: Malaikat Tanpa Sayap [2012]
http://idws.in/289225

  1. #1

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bantoel
    Posts
    15,262
    Thank(s)
    5,213/68,939
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    22

    Default Malaikat Tanpa Sayap [2012]


    "Kita punya pilihan buat jalanin hidup. Tapi kita nggak punya pilihan, buat mati..."

    VINO (Adipati Dolken) tidak terlalu dekat dengan keluarga apalagi setelah papanya, AMIR (Surya Saputra) bangkrut akibat ditipu rekan bisnisnya hingga mereka pindah dari perumahan elite ke rumah kontrakan di gang. Mamanya, MIRNA (Kinaryosih) justru kabur dari rumah, bahkan tega meninggalkan, WINA (Geccha Qheagaveta), putrinya yang berusia 5 tahun.

    Suatu ketika Wina terjatuh di kamar mandi dan dari hasil rontgen Wina diharuskan menjalani operasi, kalau tidak kakinya infeksi dan harus diamputasi. Wina membutuhkan transfusi darah karena pendarahan, sementara golongan darah Wina cukup langka; A rhesus negatif. Vino yang mempunyai golongan darah yang sama, mengajukan diri. Saat itulah, CALO (Agus Kuncoro) yang sedang mencari pendonor jantung mendengar hal itu menawari Vino untuk menjadi pendonor jantung karena ada resipien (calon penerima jantung) yang golongan darahnya sama dengan Vino.

    Di rumah sakit itu pula Vino berkenalan dengan MURA (Maudy Ayunda). Sejak Sejak itu Vino merasa hidupnya berwarna. Vino yang awalnya sempat putus asa hingga bertransaksi dengan Calo, mulai goyah. Ia tidak mau mendonorkan jantungnya namun hal itu membuat CALO marah besar.

    Release Date: 9 Februari 2012 | Genre: Drama
    Cast: Adipati Dolken, Maudy Ayunda, Surya Saputra, Ikang Fawzi, Kinaryosih, Agus Kuncoro |


    VCD RIP || 688 x 422p || 450MB 2CD


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    DVD RIP || 850 x 496p || 500 MB || SUB ENG

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    UPDATE DVDRip 500MB || Jumbofiles @Jahus

    UPDATE VCDRip 450MB 2 CD || Jumbofiles @purbaya

    UPDATE single link 1 cd || (497.8 MB) @yudh4_plk






    Last edited by shinigamidika; 30-05-2012 at 07:08 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    the PeMpek cIty
    Posts
    556
    Thank(s)
    34/8,024
    Rep Power
    6

    Default

    wah keknya bagus nie film ada Maudy Ayundanya cantik beut nie cew asikk izin sedot om
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    behind YOU
    Posts
    74
    Thank(s)
    15/24
    Rep Power
    0

    Default

    filmnya bagus nih gan mengharukan
    waktu itu gua udah nnton tuh bagus
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    May 2012
    Location
    Malang
    Posts
    9
    Thank(s)
    5/5
    Rep Power
    0

    Default

    sepertinya film ini mengharukan diliat dari thrilernya,dan akhirnya nemuin ne film di IDWS,thanks yang udah upload ni film
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Cilegon
    Posts
    922
    Thank(s)
    11/733
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by shinigamidika View Post


    "Kita punya pilihan buat jalanin hidup. Tapi kita nggak punya pilihan, buat mati..."
    So sweat
    Belum nonton nih, kayaknya filem yang mengharukan
    Coba dulu ah
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #6

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bantoel
    Posts
    15,262
    Thank(s)
    12/68,939
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by ac4r View Post
    cd 1 nya ga bisa didonlod broooo
    The page you are looking for is temporarily unavailable.Please try again later.
    Lagi masalah diserver kayaknya..
    ada diserver 87.. dia lagi lambat..
    tunggu aja dulu beberapa hari..
    klo masih gak bisa ya.. reupload lagi...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #7

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Bogor - Jakarta
    Posts
    1,281
    Thank(s)
    110/118,831
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    5

    Default

    UPDATE DVDRip 500MB

    SINGLE LINK | Jumbofiles
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  11. #8

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    JATIM
    Posts
    44
    Thank(s)
    138/195
    Rep Power
    0
    Last edited by nikensepteria; 29-09-2013 at 07:04 AM. Reason: Mod note: nyumbang link ya post aja ga usah quote first post kali -___-
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  13. #9

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    86
    Thank(s)
    34/104
    Rep Power
    0
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. #10

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Denpasar
    Posts
    79
    Thank(s)
    5/16
    Rep Power
    0

    Default

    gara2 de" sama temen.y muter nee film jadi ikutan nyimak dah...
    mayan nee bagus banget... banyak kesan dan pesan.y...
    goo film indonesia...
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. Who Said Thanks:


Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia