Page 15 of 78 FirstFirst ... 51112131415161718192565 ... LastLast
Results 141 to 150 of 780

Thread: Time Slip Dr.Jin / 타임슬립 닥터 진 [2012]
http://idws.in/289813

  1. #141

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Suju's Dorm ^^
    Posts
    870
    Thank(s)
    11/1,350
    Rep Power
    5

    Default

    ikutan comment ah.. nih drama bgs bgt.. dr awal waktu liat treaser ya uda ketahuan pasti bagus
    Show episode 1 - 2
    seruuuuuuuuuu bgt... bagus walaupun serem

    ntah krn peran ato knp.. tp mnrt ku oppa Song Seung Heun satu ini kliatan lbh muda & cakep... ya ga sih? ada yg setuju??
    hahhaa..

    btw, awalnya kirain ttg pengobatan gitu, ternyata ttg bedah2 gitu.. iih serem bgt...
    apalagi yg belah2 kepala itu... ampe nutup mata ntn nya..

    oya, ajussi yg maling tas & embrio itu sebenarnya siapa? bikin penasaran..
    trus embrio itu sebenarnya siapa ya?? semoga ntar diceritain..
    ~ SUPER JUNIOR ~ SHINHWA ~ RUNNING MAN ~ SHINHWA BROADCAST
    Fav Drama: You Who Came From the Stars The Heirs School 2013 Time Slip Dr. Jin Master's Sun *My list
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #142

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Palembang City
    Posts
    6,697
    Thank(s)
    7/11,723
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by Myguidingstar View Post
    ikutan comment ah.. nih drama bgs bgt.. dr awal waktu liat treaser ya uda ketahuan pasti bagus
    Show episode 1 - 2
    seruuuuuuuuuu bgt... bagus walaupun serem

    ntah krn peran ato knp.. tp mnrt ku oppa Song Seung Heun satu ini kliatan lbh muda & cakep... ya ga sih? ada yg setuju??
    hahhaa..

    btw, awalnya kirain ttg pengobatan gitu, ternyata ttg bedah2 gitu.. iih serem bgt...
    apalagi yg belah2 kepala itu... ampe nutup mata ntn nya..

    oya, ajussi yg maling tas & embrio itu sebenarnya siapa? bikin penasaran..
    trus embrio itu sebenarnya siapa ya?? semoga ntar diceritain..
    Show ep1-2


    pot rambut sich, jadi bkin kesan lebih muda gitu

    nda biasa nonton genre medical ya

    aq sich uda biasa, hoby ntn medical, mystery ma crime genre

    klo aq tebak sich orang yang diperban itu Kyung Tak yang terlempar ke masa depan

    embrio itu keqny ad d kepala orang yang time traveller gitu

    masih misteri juga buat aq

    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #143

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    ~CJH Island~
    Posts
    206
    Thank(s)
    4/3,651
    Rep Power
    0

    Default

    Time travel yg satu ini aga serem yaa, nontonnya ampe dtutupin bantal ~

    Show Ep 1-2
    Sumpahlaaa, itu aslinya pas di oprasi kepala

    Ga pas zaman sekarang ga zaman jeosonnya sumpah
    ditambah pas zaman jeoson tuhh operasi baru pertama kali pula, dan pake PALU!!! OMO, sumpahhnyaalaa~ beneran pingsan itu maa~


    Dan yg paling nyadar tuh yaa, pas yg operasi kepala org tea mlah ada bayi??HOW??aigooo

    dan pas msuk ke time travel tuhkn c bayinya d msukin ke toples yg ada airnya, tapi ko diperhatiin si bayi itu malah ngilang yaa???

    Masih bnyak teka teki silang nih
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #144

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Thank(s)
    5/34
    Rep Power
    0

    Default

    kasian si dr.jinj ya pasti bingung kelempar ke Joseon.
    Show apalagi
    pacarnya lagi sekarat abis berantem gitu ama dy

    trus ke depannya sih berharap ntar ga terlalu bosen cuma ngobatin gitu., berharap konflik dan misterinya bisa gila.. and seru..
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #145
    토런트 마이스터 seraphim's Avatar

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Joseon
    Posts
    7,794
    Thank(s)
    26/52,304
    Rep Power
    14

    Default

    Torrent Time Slip Dr.Jin Episode 3


    Show pripiu



    Uploaded with ImageShack.us



    HANrel Xvid
    Code:
    https://www.box.com/s/7c97dc84e56e44cde9d9
    HANrel 450p
    Code:
    later on
    HANrel 720p
    Code:
    https://www.box.com/s/c2624120b5faf234d032
    If you like torrenting please help me by clicking this link HERE

    This Thread is protected by Seraphim junker beware!
    Last edited by seraphim; 03-06-2012 at 02:49 AM.
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic2033_57.gif
    DongYi - KimSooRo - DaeMul
    Like Torrent Help CLICK HERE
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #146

    Join Date
    May 2012
    Location
    Timbuktu
    Posts
    1,224
    Thank(s)
    557/164,822
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    3

    Default

    Dr. Jin Episode 03

    XVID HANrel
    450p HANrel
    720p HANrel
    XVID KOR
    720p KOR
    352p HANrel (reencoded to 300MB/Google Encoded)




    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    INDEX DOWNLOAD DR. JIN @ RAPIDSHARE & JUMBOFILES
    Last edited by BagirNgoh; 19-06-2012 at 11:37 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  8. #147
    {} bonati's Avatar

    Join Date
    May 2009
    Posts
    31,731
    Thank(s)
    4/53,514
    Rep Power
    45

    Default

    3rd episode

    AGB

    Nationwide: 14,0% (+2,2%)
    Seoul: 16,5% (+3,3%)

    TNS

    Nationwide: 13,8% (+3,6%)
    Seoul: 16,1% (+4,7%)

    SBS Gentleman's Dignity leads - AGB: 14,9% / 16,7% ; TNS: 14,0% / 15,6%
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #148

    Join Date
    May 2010
    Location
    tangerang
    Posts
    13
    Thank(s)
    3/15
    Rep Power
    0

    Default

    Show epi2
    Buset dahh. . .baru nonton epi 2 udah disuguhi adegan buka2an palak.
    Mana pake palu pulak. Ckckckck....tapi keren euy.
    Jaman baheula dengan alat yg seadanya bisa ngoperasi otak.
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #149

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    indonesia
    Posts
    154
    Thank(s)
    0/30
    Rep Power
    0

    Default

    baru nonton eps 1 n demen banged ma drama ini hehehe
    keren juga si ssh jadi dokter gitu, gue mao dehh sakit klo dokter macem begini

    seneng juga liat jejung hihihi bener2 beda banged sama karakter aslinya dia hohoho XD
    mana d sini dia nunggang kuda trus berantem2 gitu hehe

    hwaiting!!! Time Slip Dr. Jin!! ^___^
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #150

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,492
    Thank(s)
    2/14,859
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    5

    Default

    alur ceritanya menarik..
    tpi yg adegan operasi nya bner2 bkin mau muntah..
    nggak di sensor...
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. Who Said Thanks:


Page 15 of 78 FirstFirst ... 51112131415161718192565 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia