Page 1 of 49 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 481

Thread: Tak Puas Ciuman, Sepasang Pelajar SMP Akhirnya ML
http://idws.in/29700

  1. #1

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    heaven
    Posts
    58
    Thank(s)
    16/591
    Rep Power
    0

    Post Tak Puas Ciuman, Sepasang Pelajar SMP Akhirnya ML

    BOJONEGORO, KOMPAS.com — Kesediaan EL (14) untuk berhubungan intim (seks sex ngeseks) layaknya suami istri adalah buah dari bujuk rayu AS (15), pacarnya. Kepada penyidik Kepolisian Sektor Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, AS juga mengaku sudah lama menjalin asmara dengan EL.

    Adapun perbuatan yang tak sepantasnya dilakukan oleh dua insan lain jenis yang tidak terikat perkawinan, apalagi keduanya masih pelajar SMP, itu baru pertama kali dilakukan. Mereka melakukannya di rumah orangtua temannya, Reza, di Dusun Kebun, Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Sabtu (23/5) petang.

    Mengutip keterangan AS, Kepala Polsek Baureno Ajun Komisaris Imam Khanafi, Senin (25/5), menyatakan, sebelum berhubungan badan dengan EL, AS merayu korban terlebih dulu. AS menyatakan, setelah berhubungan badan, pacaran bisa bertambah asyik, nikmat, dan mendalam.

    EL pun takluk dengan rayuan maut AS setelah diawali ciuman dan rabaan. “Pacaran mereka terlalu dalam, dari sebelumnya sekedar berciuman akhirnya AS tidak bisa menahan gejolak,” katanya.

    AS melancarkan trik memilih rumah Reza, teman sekolahnya, untuk tempat berhubungan badan, bukan di rumahnya atau rumah korban agar keluarganya tidak curiga. Apalagi keduanya bisa beralasan mengunjungi Reza. AS ingin “main” di tempat sepi, apalagi ia sering bermain di rumah Reza sebagai tetangga sekaligus teman sekolahnya.

    Niat berhubungan badan pun terwujud saat rumah Reza sepi. Reza masih belum pulang dan ayah-ibu Reza ada keperluan di rumah tetangga. Namun, perkiraan AS meleset. Perbuatan mereka justru dipergoki orangtua Reza, Watini dan Munjiat, yang curiga dengan desahan dan rintihan dari kamar anaknya.

    Watini pun memanggil menantunya, Subhan. Subhan mendobrak kamar Reza dan terlihat AS dan EL sedang indehoy. Namun, AS berhasil kabur, sementara EL dibawa ke Polsek Baureno untuk menceritakan kejadian yang menimpanya. Akhirnya Sabtu malam AS ditahan polisi. Polisi juga menyita barang bukti seprai di kamar tidur Reza dan celana dalam korban yang penuh bercak darah.

    Diperiksa terpisah

    Kini pemeriksaan AS dan EL dipisah. AS diperiksa penyidik Polsek Baureno, sedangkan EL diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bojonegoro. Tersangka AS didampingi anggota Balai Pemasyarakatan Bojonegoro, sedangkan korban EL didampingi Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak (P3A) Bojonegoro.

    Menurut Imam, penyidik Polsek Baureno sedang mendalami dan melengkapi berkas pemeriksaan terhadap AS. Saat diperiksa tersangka menyatakan tidak memikirkan dampak perbuatannya bagi masa depannya. “Tersangka menyesal, bahkan menangis,” kata Imam.

    Sementara itu, EL yang yang masih terguncang jiwanya kini mendapat konseling P3A Bojonegoro. Korban belum bisa diperiksa karena masih labil dan mengalami trauma fisik ataupun psikis. Bahkan, Divisi Advokasi P3A Bojonegoro Ummu Hanik menyebutkan, korban sering menangis dan histeris karena malu dan menyesal. Sebelumnya korban juga mengalami pendarahan karena luka di bagian kelaminnya.

  2. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Kolong Langit
    Posts
    546
    Thank(s)
    0/49
    Rep Power
    6

    Default

    Prh2 mkany d larang b2an d t4 sepi krna yg k3 adalah saytan.

  3. #3

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Sytax Erorr
    Posts
    1,003
    Thank(s)
    0/4,399
    Rep Power
    8

    Default

    namanya ud terlanjur basah..ya dinikahkan atuh..wong bkn kasus permerkosaan...
    klo dimasukin kantor polisi jadi lepas tanpa tanggung jawab >.<

  4. #4

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    1.130426
    Posts
    380
    Thank(s)
    0/2,709
    Rep Power
    0

    Default

    wah2....
    anak smp bojonegoro aja kyk gitu,apalagi di kota2 gede...
    biasa aja seh...kalo di manga

  5. #5

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    SeaRiverRecords
    Posts
    4,515
    Thank(s)
    0/12,539
    Rep Power
    10

    Default

    Namanya juga anak muda jaman sekarang...

    Yang udah sepuh kaya gw ga ngerti juga si gimana jalan pikiran nyang muda2 ini

    Ini namanya sex tidak dibarengi education, jadinya jebol~


  6. #6

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    kota kembang
    Posts
    339
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    gawat..!!!
    anak smp keknya sekarang dah biasa aja buat ML
    bahkan di daerah yang cenderung bukan kota besar

    tapi gua denger dari temen gua emang pergaulan di daerah itu lebih parah dari di kota besar

  7. #7

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    - YUI's world -
    Posts
    904
    Thank(s)
    0/53
    Rep Power
    6

    Default

    Hohohoh ketahuan ortunya kecolongan.. Kasian.. Semoga bisa mengambil hikmah ats yg trjd..
    -. --- - / .- / ... .. -. --. .-.. . / .--- --- -

  8. #8

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    :::iceberg:::
    Posts
    437
    Thank(s)
    0/1,924
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by joex View Post
    namanya ud terlanjur basah..ya dinikahkan atuh..wong bkn kasus permerkosaan...
    klo dimasukin kantor polisi jadi lepas tanpa tanggung jawab >.<
    anak smp kya gitu disuruh nikah apa jadi nya yah:onion-103:
    potong aja "anu" nya si cwo biar kapok:onion-08:

  9. #9

    Join Date
    May 2008
    Location
    World of Dream
    Posts
    894
    Thank(s)
    0/1,893
    Rep Power
    7

    Default

    @^
    wekss... sadis amat ampe dipotong "anu"nya... kasian kaleee... yg bener tu ortunya mstinya ngasi pendidikan seks sebelumnya... biar ga ketauan... loh... salah d... mskdnya biar ga asal napsu aja... ^^

  10. #10

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    On My head
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Waduh2.. itu baru satu yg ketahuan... padahal udah banyak yg kayak gitu... 15thn udah berani gituan.

    pendidikan sexs memang seharusnya lebih ditingkatkan.

Page 1 of 49 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia