Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 93

Thread: Dokter Ini Terekam Kamera Acara Televisi Sedang Cabuli Pasien
http://idws.in/306062

  1. #1

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Nun Jauh Disana
    Posts
    2,081
    Thank(s)
    1/7,600
    Blog Entries
    15
    Rep Power
    6

    Default Dokter Ini Terekam Kamera Acara Televisi Sedang Cabuli Pasien

    Kamera tersembunyi sebuah stasiun televisi, sukses merekam aksi dokter mesum di Roma, Italia.


    Sang dokter kepergok sedang meraba-raba pasien perempuannya. Kamera tersembunyi memang sengaja dipasang oleh kru televisi, untuk sebuah program bernama ‘Striscia la Notizia’.

    Diwartakan Daily Mail, Jumat (8/6/2012), acara ini berniat membongkar tindakan dokter paruh baya yang praktik di sebuah klinik pribadi.

    Saat si dokter sedang asyik ‘mendiagnosa' pasiennya, Jimmy Ghione, reporter stasiun televisi itu, langsung menerobos masuk ke ruang praktik. Tak ayal, sang dokter mesum yang marah dan malu, langsung menyerang Ghione.

    Acara ini di-setting untuk menjebak si dokter. Pasiennya pun diduga salah satu kru acara yang menyamar. Pasien masuk ruang dokter dan berbaring di tempat tidur ruang praktik. Si dokter kemudian mengangkat atasan dan bra pasien.

    "Saya mencium dengan mulut yang tepat. Jangan bergerak, saya takkan membuat Anda hamil dengan cara ini," bisik si deokter sambil meraba tubuh si pasien.

    Si dokter kemudian memijat dada pasiennya, lantas menunduk untuk mencium payudara si pasien. Saat si dokter hendak mencium bibir, si pasien mendorongnya.

    Saat berusaha mencium lagi, si pasien tetap menolak, dan dokter menepuk tubuh si perempuan, agar bangun dari tempat tidur.

    Nah, saat itulah, sang reporter masuk ruang periksa, dan memergoki si dokter yang birahinya belum surut.
    Dokter berusaha merebut kamera dan memukuli para kru, termasuk Ghione. Pertengkaran terus berlanjut hingga ke luar klinik. Belum jelas bagaimana nasib si dokter setelah aksi mesumnya ditelanjangi.

    SUMBER

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,124
    Thank(s)
    0/4,232
    Rep Power
    6

    Default

    untung cepet ketauan deh
    drpd tar makin banyak korbannya

  4. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    15,156
    Thank(s)
    0/3,772
    Rep Power
    16

    Default

    ckckckck..
    mesti hati-hati nih bagi para wanita kalo mau berobat ..
    nice share gan..

  5. #4

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bikini Bottom
    Posts
    1,424
    Thank(s)
    0/52,277
    Rep Power
    6

    Default

    wahh dasar dokter mesum..
    kalo di indonesia udah di arak keliling kampung tuh..
    http://forum.indowebster.com/signaturepics/sigpic113186_10.gif

  6. #5

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ecwcw
    Posts
    1,173
    Thank(s)
    0/76
    Rep Power
    4

    Default

    walah dokter mesum
    udah tua pula tuh keliatannya
    malu maluin profesi dokter aja

  7. #6

    Join Date
    May 2011
    Location
    L.A.mpung
    Posts
    492
    Thank(s)
    0/927
    Rep Power
    0

    Default

    walah dokter gk ada otak&moral tp hebat ya ada acara TV gitu di roma

  8. #7

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Serang
    Posts
    636
    Thank(s)
    0/3,083
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    6

    Default

    malpraktek, sudah biasa
    nah, kalo cabul? baru luar biasa
    untung ada acara candid camera gitu, makanya bisa ketauan kelakuan bejat sang dokter

    FTP DDL ANIME: 1 | 2 | 3
    Maaf, lagi serius ngesub di AniSubSia. Ga bisa bales.

  9. #8

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    behind board
    Posts
    240
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    tu dokter gk niat buat nyembuhin pasiennya malah niat ngecabuli pasiennya

  10. #9

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Above Earth
    Posts
    8,509
    Thank(s)
    0/71,587
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Fexx View Post
    untung cepet ketauan deh
    drpd tar makin banyak korbannya
    kyaknya emang udah banyak korbannya...

    tapi kebetulan pas yang itu lagi apes... ternyata kru tv...

  11. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Suarabuaya
    Posts
    2,472
    Thank(s)
    0/110
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    8

    Default

    aduh jadi ngeri kalo berobat ke italy :seram:

    yang penting harus persiapkan langkah preventif sebelum terjadi aksi cabul

Page 1 of 10 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia