Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19

Thread: Mengejar Matahari [2004]
http://idws.in/308330

  1. #1

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    carribean
    Posts
    109
    Thank(s)
    1,351/1,949
    Rep Power
    0

    Default Mengejar Matahari [2004]

    Mengejar Matahari (2004)


    Sinopsis
    Show Sinopsis

    Berkisah tentang persahabatan Ardi, Damar, Nino dan Apin yang terjalin sejak mereka masih kanak-kanak. Suatu hari mereka melihat Obet (Ade Habibi) membunuh seorang anak dan melaporkannya ke polisi. Sementara itu, di tengah mereka datanglah gadis cantik bernama Rara (Agni Arkadewi) yang kemudian dekat dengan Ardi. Kedekatan Ardi dan Rara menjadikan persahabatan mereka retak. Sejak kecil mereka punya ritual bermain yang unik yang mereka namakan mengejar Matahari. Mereka akan berlari dari satu titik ke titik lain di kompleks rumah susun tempat tinggal mereka, saling bersaing siapa yang akan sampai terlebih dulu. Konflik bukan hanya seputar persahabatan mereka, tetapi juga masing-masing pribadi. Nino adalah anak orang kaya, paling dewasa dan pendiam. Damar tinggal hanya dengan ibunya yang jarang di rumah. Ia tumbuh menjadi anak yang amat pemarah dan gemar berkelahi. Ardi anak pensiunan polisi yang tertekan oleh kekerasan sikap bapaknya. Sementara Apin adalah yang paling jenaka di antara mereka. Ia selalu bermimpi kelak akan menjadi sutradara dan merekam seluruh aspek kehidupan yang tak mungkin terulang lagi.


    About
    Show About

    Info: http://www.imdb.com/title/tt0483068
    Release Date: 22 Juli 2004 (Indonesia)
    Genre: Drama
    Cast: Winky Wiryawan, Fedi Nuril, Ujo, Ade Habibie, Fauzi Baadilla, Agni P. Arkadewi
    Quality: VCDRip
    Encoder: hydedy@Ganool
    Size: 428MB


    Skrinsut
    Show Skrinsut



    Download from




    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Mirror mediaapi
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Mengejar Matahari (2004) DVDRip 400MB Ganool

    Enjoy
    Last edited by rakablack; 13-10-2012 at 12:49 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bogorgakure
    Posts
    605
    Thank(s)
    3/242
    Rep Power
    6

    Default

    Salah satu film Rudi Soedjarwo yang saya suka! Konflik persahabatannya pas, drama cintanya juga ga cengeng.. Keren lha!
    Hoahem, daripada ngantuk baca blog ini dulu dah!
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    117
    Thank(s)
    0/11
    Rep Power
    0

    Default

    Film pas jaman gw masih SMA, temanya pas tentang persahabatan,,,
    berkesan banget buat gw,,
    salah satu film Indonesia yang musti ditonton nih,,, :D
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #4

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Wonderland
    Posts
    236
    Thank(s)
    0/20
    Rep Power
    0

    Default

    salah satu film indonesia yang masuk list film baguuuuuusssss menurut gue.
    cerita tentang persahabatannya ngena banget. berkesan!!! apalagi pas di ending. Huh... T_T ^_^
    ^^
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #5

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    carribean
    Posts
    109
    Thank(s)
    0/1,949
    Rep Power
    0

    Default

    perasaan di depan uda gue warn deh kalo file yg gue aplot di idws tuh CORRUPT

    pdhal uda gue kasi mirror mf ama link dvdripny jg.

    dibaca bnr2 donk, jgn asal komen aja.
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #6

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    mimpi
    Posts
    57
    Thank(s)
    0/36
    Rep Power
    0

    Default

    film indonesia pertama yg bikin ane sedih nih.

    "Orang lain boleh datang dan pergi tapi sahabat sejati slalu ada di hati"
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #7

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/1
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    ternyata bukan hanya gw aja yg bilang film ini sebagai film penuh kenangan dan berkesan...

    ceritanya bagus... banyak pelajaran yg bisa diambil dr film ini...
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #8

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bdg - Jkt
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    film yg ane tonton bareng temen2 se-genk yg masih deket sampe sekarang..
    ceritanya bagus,banyak kutipan yg ngena juga sih..
    wajib dikoleksi..
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #9

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    madiun
    Posts
    70
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    fauzi baadilah cuy.. ane demen liat aktingnya... tegas, pasti dan berkarakter banget. cerita tentang persahabatan remaja komplek
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    depan kompie
    Posts
    51
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    ceritanya bagus... banyak pelajaran yg bisa diambil dr film ini...
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia