Page 1 of 26 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 259

Thread: Fetih 1453 [2012]
http://idws.in/308739

  1. #1

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    S.A.S
    Posts
    1,297
    Thank(s)
    515/8,248
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    5

    Default Fetih 1453 [2012]

    DIMOHON UNTUK TIDAK NGE-JUNK, BAIK TENTANG KUALITAS FILM MAUPUN SUBTITLE ATAUPUN HAL YANG LAIN
    JIKA ADA WAKTU DAN MEMANG ADA SESUATU HAL, TS BAKAL UPDATE KOK


    FETIH 1453 a.k.a CONQUEST 1453





    http://www.imdb.com/title/tt1783232/

    In 1453, the Byzantine capital of Constantinople is surrounded by Ottoman Turks. The city is but a shadow of its former glory due to the empire's ever receding coffers, while the Ottoman Empire continues to grow rich. After years of tolerating the existance of Byzantium, the ambitious sultan, Mehmet II launches his campaign to end the Byzantine Empire and take Constantinople for the Ottomans, resulting in arguably the greatest siege of that age




    Link Download
    Current version Bluray (versi paling bagus saat ini )


    Show BLURAY

    MultiLink by ajoem
    IDWS Ganool
    IDWS by indofiles.org
    Inafile Ganool

    Show DVDScr


    Show DVDrip
    Single Link 1
    Single Link 2


    Subtitle , current version Manual Translate :

    Show Subtitle
    Show DVDScr Subtitle

    http://www.indowebster.web.id/showth...1#post20371403

    atau cari sendiri di Subscene



    BLURAY IS OUT !!!


    siap-siap nimpuk pake bata
    Last edited by DragonCaesar; 29-04-2014 at 02:29 AM. Reason: update link
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    jakatar
    Posts
    26
    Thank(s)
    12/14
    Rep Power
    0

    Default

    yup nyari2 juga nih film...
    btw sebelum film ini ada film tentang Al Fatih yang lama ngga, versi jadul gitu?
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    shibuya
    Posts
    50
    Thank(s)
    188/306
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    0

    Red face Fetih 1453 [2012]


    Aka Conquest 1453
    Rating IMDB : 9.0/10
    Release Date : 16 February 2012 (Indonesia)
    Genre : Action | Adventure | Dram
    Stars : Devrim Evin, Ibrahim Celikkol and Dilek Serbest
    Quality : DVDScr
    Subtitle : Indonesia, English

    Sinopsis :

    Fetih 1453 adalah sebuah film sejarah epik yang dibuat di Turki. Film yang dibuat dengan US$ 17 juta atau sekitar Rp 158 miliar ini menceritakan tentang pembebasan Bizantium (Romawi Timur) dengan ibukotanya Konstantinopel (Istambul) oleh Sultan Mehmed II (Muhammad Al-Fatih). Dengan biaya sebesar itu menjadikan Fetih 1453 sebagai film termahal yang pernah dibuat sepanjang sejarah perfilman Turki.

    Film ini dibuat mulai September 2009 dan baru selesai Januari 2011. Rencana akan mulai ditayangkan diseluruh dunia mulai 17 Pebruari 2011. Dan yang akan pertama kali menyambutnya adalah Mesir, Turki, Uni Emirat Arab, Kazakstan, Ajerbaizan, Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Georgia, Macedonia, dan Rusia.

    Film yang dibintangi oleh Devrim Evin sebagai pemeran Sultan Al-Fatih ini disutradarai oleh Faruk Asoy dengan beberapa aktor lainnya seperti İbrahim Ēelikkol sebagai Ulubatli Hasan, Recep Aktuğ sebagai Constantine XI, dan lain sebagainya yang sebagian besar berasal dari Turki.

    Sekilas Tentang Muhammad Al – Fatih

    Sultan Muhammad Al-Fatih atau juga yang dikenal sebagai Sultan Mehmed II merupakan seorang pemimpin tangguh yang sudah dari kecil menerima banyak didikan agama. Beliau dilahirkan pada tanggal 26 Rajab tahun 833 H.

    Pada usia 21 tahun, ia mampu menguasai 6 bahasa dan ahli bidang strategi perang, sains, matematika. Sisi lain dibalik kesuksesan dan jiwa kstarianya, ternyata yang paling membuat beliau tangguh luar dalam adalah ketekunannya dalam shalat Tahajud.

    Sejak kecil, Sultan Murad II, yaitu ayah dari Sultan Muhammad Al-Fatih sangat menekankan pentingnya pendidikan agama. Sehingga tidak sedikit para ulama yang didatangkan untuk mendidik beliau, yang diantaranya adalah Syekh Ahmad bin Ismail Al-Kuroniy, seorang pakar fikih yang juga memiliki pengetahuan yang dalam dalam bidang ilmu Nahwu, Ma’ani, dan Bayan.

    Kebesaran nama Sultan Muhammad Al Fatih berusaha ditutupi oleh berbagai propaganda barat, mulai dari pengurangan studi seputar sejarah Islam yang bahkan sangat terasa di Indonesia yang mayoritas Islam sekalipun, hingga pembuatan berbagai cerita dan kisah yang dipelintir untuk memembengkokan kebenaran sejarah.

    Sosok Muhammad Al-Fatih adalah jawaban kebenaran atas sabda Rasulullah SAW :

    “Konstantinopel akan dibebaskan di tangan seorang laki-laki. Maka sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin yang membebaskan kota itu. Dan sebaik-baik tentara adalah tentaranya.”(HR. Ahmad)

    Sebuah hadist yang menggerakan jiwa-jiwa pemuda Islam yang bermental jihad untuk berlomba-lomba membebaskan Konstantinopel. Yang disaat itu seperti sesuatu yang mustahil untuk ditaklukan oleh siapapun, karena pada saat itu Konstatinopel bisa dibilang sebagai jantungnya dunia.

    Strategi Perang Yang “Gila”

    Hari Jumat, 6 April 1453 M, Sultan Muhammad II bersama gurunya Syaikh Aaq Syamsudin, beserta tangan kanannya Halil Pasha dan Zaghanos Pasha merencanakan penyerangan ke Konstantinopel dari berbagai penjuru benteng kota tersebut dengan berbekal 150.000 ribu pasukan dan meriam teknologi baru pada saat itu. Muhammad II mengirim surat kepada Paleologus untuk masuk islam atau menyerahkan penguasaan kota secara damai dan membayar upeti atau pilihan terakhir yaitu perang. Constantine menjawab bahwa dia tetap akan mempertahankan kota dengan dibantu Kardinal Isidor, Pangeran Orkhan dan Giovani Giustiniani dari Genoa.

    Pemindahan 70-an Kapal Melalui Jalur Darat Dalam 1 Malam

    Pemindahan 70-an Kapal Melalui Jalur Darat Dalam 1 Malam

    Kota dengan benteng lebih dari 10 meter tersebut memang sulit ditembus, di sisi luar benteng pun dilindungi oleh parit 7 meter. Dari sebelah barat pasukan artileri harus membobol benteng dua lapis, dari arah selatan Laut Marmara pasukan laut Turki harus berhadapan dengan pelaut Genoa pimpinan Giustiniani dan dari arah timur armada laut harus masuk ke selat sempit Golden Horn yang sudah dilindungi dengan rantai besar hingga kapal perang ukuran kecil pun tak bisa lewat.

    Berhari-hari hingga berminggu-mingu benteng Byzantium tak bisa dijebol, kalaupun runtuh membuat celah maka pasukan Constantine langsung mempertahankan celah tersebut dan cepat menutupnya kembali. Usaha lain pun dicoba dengan menggali terowongan di bawah benteng, cukup menimbulkan kepanikan kota, namun juga gagal.

    Hingga akhirnya sebuah ide yang terkesan bodoh dilakukan hanya dalam waktu semalam. Salah satu pertahanan yang agak lemah adalah melalui Teluk Golden Horn yang sudah dirantai. Ide tersebut akhirnya dilakukan, yaitu dengan memindahkan kapal-kapal melalui darat untuk menghindari rantai penghalang, hanya dalam semalam dan 70-an kapal bisa memasuki wilayah Teluk Golden Horn (ini adalah ide ”tergila” pada masa itu namun taktik ini diakui sebagai taktik peperangan (warfare strategy) yang terbaik di dunia oleh para sejarawan barat sendiri.

    Kontroversi Film Fetih 1453

    Kontoversi film ini mungkin tidak berbeda jauh dengan postingan ini yang mungkin oleh sebagian orang dianggap SARA. Saya bukanlah orang yang anti terhadap pembahasan SARA, malahan saya orang yang senang ketika kita mau duduk bersama berdiskusi soal SARA sehingga kita bisa bisa sama-sama tahu agar kita bisa saling memahami untuk menghormati. Bukan baru diskusi soal SARA setelah terjadi konflik.

    Kontroversi tentang film Fetih 1453 muncul dari belahan Eropa sana, yaitu Yunani. Masyarakat Yunani terkesan tidak terima ketika film Fetih ingin menunjukan sebuah kebenaran sejarah yang memfaktakan bahwa tidak selamanya Islam selalu dalam posisi kalah dan Yunani selalu dalam posisi menang dan kstaria. Sebagian besar dari mereka bahkan menghendaki Fetih 1453 dilarang beredar di Yunani.

    Meskipun demikian ada juga orang-orang Yunani dan dari belahan dunia lainnya yang mampu melihat lebih objektif terhadap film ini. Yaitu mereka-mereka yang mencintai film dengan konteks heroik dengan kualitas tinggi, mungkin tidak ubahnya seperti saya ketika menikmatii film-film sepertiTroy, Gladiator, 300, The Patriot, Clash of the Titans, dan Lord of the Ring.

    Download files
    Jumbofiles 500Mb
    Semoga Bermanfaat

    Mampir y ke asiancinemamovies idws n jumbofiles download

    Lokal IDWS Link tq to Padawan
    Sub indonesia manual translate tq to demiilham
    Last edited by sandelrahma; 10-08-2012 at 07:19 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  6. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    indonEsiA
    Posts
    45
    Thank(s)
    4/124
    Rep Power
    0

    Default

    [QUOTE=ingga akhirnya sebuah ide yang terkesan bodoh dilakukan hanya dalam waktu semalam. Salah satu pertahanan yang agak lemah adalah melalui Teluk Golden Horn yang sudah dirantai. Ide tersebut akhirnya dilakukan, yaitu dengan memindahkan kapal-kapal melalui darat untuk menghindari rantai penghalang, hanya dalam semalam dan 70-an kapal bisa memasuki wilayah Teluk Golden Horn (ini adalah ide ”tergila” pada masa itu namun taktik ini diakui sebagai taktik peperangan (warfare strategy) yang terbaik di dunia oleh para sejarawan barat sendiri.[/QUOTE]

    kata nya ditarik ma orang gt kapalny ya??teman pernah cerita...jadi penasaran bener ga nya.....
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    May 2009
    Location
    Ujung Dunia
    Posts
    50
    Thank(s)
    1/9
    Rep Power
    0

    Default

    alhamdulillah, makasih gan akhirnya ketemu juga filmnya..udah lama ane nyari2 nih film motivasi banget soalnya...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #6

    Join Date
    May 2009
    Location
    BINUS
    Posts
    6,136
    Thank(s)
    1,829/522,369
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    18

    Default

    Conquest.1453.2012.480p.DVDScr.XviD-NOVA

    Credit to Ganool

    Show Info
    aka Fetih 1453
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1783232/
    Release Date: 16 February 2012 (Indonesia)
    Genre: Action | Adventure | Drama
    Stars: Devrim Evin, Ibrahim Celikkol and Dilek Serbest
    Quality: DVDScr
    Encoder: Demitos@Ganool
    Source: 480p DVDScr XviD-NOVA
    Release Info: NFO


    Show SS


    Link download Indowebster :
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by naruto3dy; 12-08-2012 at 11:23 AM.
    404 Not Found Perlu RE-UPLOAD? | Post OKE = GRP (Boleh Minta) | Post Junk + Wrong Report = BRP | Download Gagal? Coba lagi! Corrupt? Download Ulang!
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  12. #7
    \\ (◣_◢ ) padawan's Avatar

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Coruscant
    Posts
    6,459
    Thank(s)
    7/83,755
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    10

    Default



    link2 luar udah ada di sono juga:
    Code:
    http://ganool.com/conquest-1453-2012-dvdscr-600mb-ganool
    kali aja ada yg mau lokalin.
    -Even a Jedi Master is actually a Padawan for the rest of his life-

    Journal PapersMy UploadsAsian MoviesSoundtrackSorry NO RE-UPLOAD:Ž
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. #8

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    bogor
    Posts
    35
    Thank(s)
    7/159
    Rep Power
    0

    Default

    gambar dah lumayan walaupun formaT dvdscr,, sayang lum ada subtitlenya .. ini film yg ane tunggu2 dari pertama keluar, pengennya nonton di bioskop tapi ga tayang. kebanyakan film esek2 dan hantu di 21 theatre..
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. #9

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Prawirotaman
    Posts
    1,142
    Thank(s)
    10/15,892
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    lima tahun lalu sejak gw membaca buku "History of The Arabs" karya Philip K. Hitti..

    yang didalamnya juga menceritakan tentang penaklukan konstantinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih (Sultan Mehmed II)..

    gw sangat berharap suatu saat akan dibuat film tentang penaklukan konstantinopel yang Islam-sentris..

    dan akhirnya film ini rilis juga bajakannya di internet..

    setidaknya film ini sedikit menjelaskan sejarah kejayaan umat Islam dan mengimbangi film sejarah versi Barat..

    setelah menonton film ini gw saranin untuk menonton film Lawrence of Arabia..



    ternyata ada thread yang serupa di Asian Movies http://idws.in/324564

    tapi kenyataannya Turki emang ada di dua benua yaitu Asia dan Eropa..

    Last edited by neoroby; 01-08-2012 at 06:35 PM. Reason: salah buku, gw kira buku "Perang Salib-Sudut Pandang Islam" maklum pikun
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. #10

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    S.A.S
    Posts
    1,297
    Thank(s)
    6/8,248
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by neoroby View Post
    lima tahun lalu sejak gw membaca buku "Perang Salib-Sudut Pandang Islam" karya Carole Hillenbrand..

    yang didalamnya juga menceritakan tentang penaklukan konstantinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih (Sultan Mehmed II)..

    gw sangat berharap suatu saat akan dibuat film tentang penaklukan konstantinopel yang Islam-sentris..

    dan akhirnya film ini rilis juga bajakannya di internet..

    setidaknya film ini sedikit menjelaskan sejarah kejayaan umat Islam dan mengimbangi film sejarah versi Barat..

    setelah menonton film ini gw saranin untuk menonton film Lawrence of Arabia..



    ternyata ada thread yang serupa di Asian Movies http://idws.in/324564

    tapi kenyataannya Turki emang ada di dua benua yaitu Asia dan Eropa..

    udah dibuka ternyata tritnya

    -----

    emang iya gan, smpe bingung ane mau buat tritnya dimana, di asia ato west, sampe-sampe ane nyari di google letak turki dan masuk ke benua mana
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. Who Said Thanks:


Page 1 of 26 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia