View Poll Results: Bagaimana prediksi ending menurut kamu?

Voters
611. You may not vote on this poll
  • Arang tetep jadi manusia dan happy ending ma Eun Oh di bumi..

    277 45.34%
  • Arang menemukan rahasia di balik kematiannya, kembali ke Surga dan berpisah dengan Eun Oh..

    90 14.73%
  • Arang dan Eun Oh sama-sama happy ending di Surga..

    208 34.04%
  • others..

    36 5.89%
Page 21 of 129 FirstFirst ... 111718192021222324253171121 ... LastLast
Results 201 to 210 of 1285

Thread: Arang and the Magistrate / 아랑 사또전 [2012]
http://idws.in/321987

  1. #201

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    0_o' inside™
    Posts
    543
    Thank(s)
    2/61
    Rep Power
    3

    Default

    atas ane^^^
    Show
    yap bner mas gan,,,ane ngakak pas liat ekspresi adegan awal2 kaget kedatangan Hakim,,,
    tp masih byk misteri nih dr siapa yg dikurung? (ane pikir ibunya jeng ki tuh) dan cincin menyala
    arrrrrrgghhh...
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #202

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,926
    Thank(s)
    104/179,642
    Rep Power
    7

    Default

    English Subtitle Episode 04 720p.HDTV.JOA

    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Keterangan: cocok untuk PAHE

    TIDAK BISA UPLOAD KE IDWS MULAI 07 JULI KRN PINDAH KANTOR


    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #203

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Everywhere
    Posts
    152
    Thank(s)
    2/6,989
    Rep Power
    0

    Default

    Show sampe ep 4
    sbnrx joo hwal tuh jg takut ma ayahx yah... nd kyak da dendam di antara mereka... ehm... gk sbar nunggu ep selanjutnya... HHC (harap harap cemas) tiap minggux.. cpatlah dtg hari rabu...
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #204

    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    4,716
    Thank(s)
    1/364,574
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    10

    Default

    Show komen ep1-4


    waw, arang ep.1 ud buka2an baju di dpn Eun Oh
    hantu yg lupa ingatan minta bantuan sm hakim2 terdahulu, n mereka matinya karna ketakutan leat hantu
    bodoh banget, waktu makan pil misterius yg tinggal 1, dia makan separo, alhasil yg bs diliat manusia cm separo badannya
    bodoh..bodoh

    tp pas dia nunjukin diri di dpn Eun Oh dg cara muncul terbalik gt, sumpah nyeremin, bnr2 keliatan aura setannya

    ni kerjaan Kaisar langit sm Kaisar Neraka ga ada yg laen selaen berjudi n tarohan ya
    ceritanya Kaisar langit kan tinggal di langit tp viewnya di pedasaan gt, rumahnya model2 jaman joseon n di atasnya masi ada langit jg

    ni drama selaen kocak, ad fantasy, action, ad jg horornya
    waktu arang mw ketemu kaisar langit sebelumnya dia dibawa kyk ke sebuah gua, n ketemu sm makhluk bercadar, bermata merah
    sumpah ya, merinding nontonnya, ditambah lg backsoundnya gt

    tp akhirnya dia jd manusia lagi


    eh, btw, di priview ep.5 si Joo Hwal kok mw nyoba ngebunuh arang ya pdhl kan dia tunangannya

    trus ada hub.apa antara jo hwal sm cenayang itu, trus knp pula dia pk cincin itu mulu

    BaCK to WoRK ~ bAck tO tHE rEALIty
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:


  9. #205

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Cucko Nest
    Posts
    3,506
    Thank(s)
    28/41,104
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    7

    Default

    ENGLISH SUBTITLE 4

    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Error Vm/Pm me
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #206

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,926
    Thank(s)
    293/179,642
    Rep Power
    7

    Default

    Episode 04 480p-KiSHD
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    TIDAK BISA UPLOAD KE IDWS MULAI 07 JULI KRN PINDAH KANTOR


    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  12. #207

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Djakarta 1995
    Posts
    1,115
    Thank(s)
    1/29,229
    Rep Power
    4

    Default

    Huaaa... Shin Min Ah lage... jadi mahkluk jadi2an lageeee...

    Setelah sekian tahun ga nonton drama Korea ga sengaja saya nonton Gumiho yang cerita nya bagus, lucunya sampe kluar air mata, sedih nya sampe berdarah2.
    Moga2 yang ini selucu Gumiho, dan ga sampe berdarah2 garuk aspal, kalo ga saya musti nonjokin preman supaya jantan lagi

    Streaming aja ah....
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. Who Said Thanks:


  14. #208

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Gg. Kelinci
    Posts
    425
    Thank(s)
    0/2,791
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by tsabbitminami View Post
    Show shaman di rumah Jowal
    jangan-jangan itu ibunya Eun Oh lagi? jangan-jangan ibunya Eun Oh juga ikut bunuh Arang?
    gak mungkin kan tiba-tiba hair pin ibunya Eun Oh ada di Arang kecuali mereka kenal? padahalkan Arang gak pernah keluar rumah, Jowal aja cuma selitas ngeliatnya. kalo iya itu ibunya Euh Oh


    Show bulan purnama
    kayak sumanto kali? harus bunuh perawan buat dapet kekuasaan (permintaan dukun/shaman)
    abisan Lord Choi sama Jowal ngomongnya aneh, kayak gak akrab tapi kayak ada perjanjian.
    Lord Choi : kamu urusin urusan kamu, dan aku mengurusi yang menjadi urusanku.
    Apalagi pas Jowal pegang Arang cincinnya nyala?
    hahahaha

    Show bulan purnama
    hahahaha, kok jadi sumanto sih?

    nah, gak merhatiin kalo yang ini, cincinnya nyala?? why oh why? EpenasaranEEE


    Show shaman
    jangan dooong, jangan ibunya Eun Oh jadi jahat... mati gapapa, jahat jangan *loh, kok?
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. #209

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    wonderland
    Posts
    796
    Thank(s)
    3/517
    Rep Power
    3

    Default

    Legenda Arang

    The origin of Arang's legend is found in the city of Miryang, it's an important figure of the local folklor.
    According to the legend, Arang was the only daughter of Miryang's magistrate (사또). Arang's nanny, jealous of her beauty, ploted against her with a servant,Baekga to rape her. however Arang resisted her aggressor and died stabbed. Her body was burried in an un-known place.
    The nanny told the magistrate that Arang, eloped with her lover of lower condition. The magistrate then resigned from his position in shame and returned to Hanyang without his daughter.
    After his resignation, many magistrate came to Miryang but each of them died mysteriously. In fact, they would all die terror when on their first night as a magistrate, Arang's corpse would appear before them. The curse became famous and nobody would accept magistrate's poste in Miryang until à man named Yi Sang-sa was appointed. When Arang's spirit appeared before him, he promised to listen to her story.
    She told him that tomorrow a white butterfly would appear and guide him to her murderer. The next morning sang-sa gathered all the servant in the house.A white butterfly appeared and came to rest on Baekga's hat. Sang-sa got Baekga arrested. Baekga finally confessed his crime and conducted them to the place where he burried Arang's corpse.Arang's body was found in a bamboo coffin near the Yeongnamnu pavillon. Sang-sa cleared Arang's name, seized her murders and got them executed. Afterwards, Arang's ghost never appeared again.
    A shrine, Aranggak was built near the Yeongnamnu pavillon overlooking the Miryang River, to venerate Arang's spirit. Rites in her honor are held every year on the 16th day of the 4th month of the chinese calender.





    The real magistrate's office where Arang is supposed to have appeared


    Aranggak, the shrine where rites in honor of Arang are celebrated


    arang's picture hanged in aranggak

    source : arang's wiki and days in corea for the pictures credit : subaru24 on soompi
    tetep aja masih penasaran apkh dramanya bakalan sama kaya legenda/cerita rakyatnya apa ga...
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. Who Said Thanks:


  17. #210

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    24
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by nnakk22 View Post
    Legenda Arang



    tetep aja masih penasaran apkh dramanya bakalan sama kaya legenda/cerita rakyatnya apa ga...
    hmmm mungkin ada kemiripan tapi yaaa namanya juga dramanya dibikin fiksi mah pasti ada yg sengaja dibikin ada sensasi romance&thrillingnya,
    makanya dari awal ga dikasi tau kenapa itu joo wal pake cincin? ada apa di bulan purnama? siapa si cenayang? urusan apa si bapak anak yangban itu? dimana&ngapain ibu si eun oh? matinya si arang begimane?
    curiga pengarang buku yg dibawa si shaman itu karangan ibunya eun oh?

    si scriptwriternya pinter bkin penasaran.. hehehe. jawabnya juga satu per satu tapi penonton bisa nyatuinnya. wowow!

    nah, nah.. makin ga sabar dah ni jadinya rabu-kamis plissss arghhhh!
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 21 of 129 FirstFirst ... 111718192021222324253171121 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia