Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Bangkitnya Suster Gepeng [2012]
http://idws.in/343452

  1. #1

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    JKT, JPG, KR,TW
    Posts
    987
    Thank(s)
    310/134,410
    Rep Power
    4

    Default Bangkitnya Suster Gepeng [2012]

    Bangkitnya Suster Gepeng (2012)
    (Beberapa scene di ambil dari The Ring, The Grudge, Alone)




    Sosok gepeng yang misterius yang heboh di bicarakan masyarakat....
    Mister Gepeng suaminya Suster Gepeng yang keduanya mati terjepit lift....
    Keiko Larasati Hirosuke adalah cewek blasteran Jepang- Indonesia, kakeknya dulu adalah seorang serdadu Jepang yang ditugaskan di Indonesia.
    Setelah perang usai, sang kakek pulang ke Jepang, menikah dan punya satu anak yang kemudian menikah dengan pria Indonesia.
    Suatu malam, sepulang clubbing bersama pacar dan teman- temannya, Keiko mendapatkan teror yang menyeramkan.
    Ada sebuah siaran aneh di radio, seperti siaran jaman perang kemerdekaan. Suara perempuan itu menyebut-nyebut tentang hutang nyawa yang harus dibayar. Keiko dan teman-temannya bingung.
    Sejak teror malam itu, Keiko mengalami teror-teror lain dengan munculnya suster gepeng yang bersimbah darah dan selalu mengucapkan kata-kata dalam bahasa Jepang Yakusoku wa shakkindesu....inochi ga kiken narudarou! yang berarti Janji adalah hutang, nyawa taruhannya Tidak hanya teror, suster gepeng itu juga membantai orang disekitar Keiko, Suster itu menuntut sesuatu yang tak dimengerti oleh Keiko, sampai ia menelpon Sato Hirosuke, kakeknya yang kini telah tinggal di Jepang. Terkuaklah sebuah cerita di masa lalu yang berakhir tragis.Pada masa-masa dimana proklamasai kemerdekaan Indonesia akan dikumandangkan, adalah kisah cinta antara Sato Hirosauke muda dengan seorang suster Indonesia. Mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi menghindari tentangan dari bangsa masing-masing yang tengah berseteru.
    Suster itu bernama Larasati. Larasati terlibat dengan gerakan pemuda untuk mempersiapkan proklamasi. Tentara Jepang mendengar gerakan itu dan melakukan operasi untuk mencegah terjadinya proklamasi. Larasati yang menjadi target pengejaran tentara Jepang, tertangkap dan mati terjepit. Ironisnya, Sato Hirosuke ada disana dan tak mampu berbuat apa-apa Karena itulah Suster Larasati menuntut balas dan ingin supaya pengorbannya bersama kelompok pemuda yang dibantai Jepang diakui.
    Keiko dan teman-temannya terlibat dalam kasus itu. Satu persatu teman Keiko dibantai, hingga ketika tinggal Keiko sendirian dan terdesak, munculah Sato Hirosuke tua menyelamatkan cucunya itu. Dan satu-satunya cara untuk menyudahi teror itu adalah penebusan dosa yang harus dilakukan Sato.
    Tanggal Tayang : 11 Okober 2012
    Jenis Film : Horror
    Durasi : 90 menit
    Negara : Indonesia
    Bahasa : Bahasa Indonesia
    Produser: KK Dheeraj
    Pemeran: Jenny Cortez, Roro Fitria, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, Shidiq Kamidi, Ozy Syahputra

    Trailer :

    Show SS




    Bangkitnya Suster Gepeng (2012) DVDRip 480p 350MB
    Code:
    http://ganool.com/bangkitnya-suster-gepeng-2012-dvdrip-480p-350mb-ganool
    Bangkitnya Suster Gepeng (2012) VCDRip 325MB
    Code:
    http://ganool.com/bangkitnya-suster-gepeng-2012-vcdrip-325mb-ganool
    Nonton di Youtube
    Code:
    http://www.youtube.com/watch?v=CWeCNX_TKag
    Last edited by hillfroks; 19-05-2013 at 12:04 PM.

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    japan
    Posts
    271
    Thank(s)
    10/9,166
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    .....

    semoga aja gk ada unsur porno seperti yang sudah2...

  4. #3

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jawa Barat
    Posts
    91
    Thank(s)
    7/53
    Rep Power
    0

    Default

    wah dari artis" ane takut nih film ada unsur BB17 nya
    tapi semoga aja itu gk bener dah

  5. #4

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    221
    Thank(s)
    7/48,483
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    0

    Default

    apa yg terlintas di pikiran anda jika membaca nama2 para pemerannya

  6. #5

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Depan komputer
    Posts
    593
    Thank(s)
    6/2,372
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    4

    Default

    Saya yakin sekali ni film bakal ada unsur 17+nya, keliatan dari artis yang memerankannya
    kapan film kita bisa maju, klu cuma ngandelin unsur2 seperti itu
    padahal dulu saya suka sekali sama film2 kita, contoh "Jailangkung"

  7. Who Said Thanks:


  8. #6

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    tashkent
    Posts
    15
    Thank(s)
    2/5
    Rep Power
    0

    Default

    gak bisa bikin hantu yang lain ya??
    suster lagi, suster lagi

    paling2 ini film horor mesum dengan twist skenario yang bisa membuyarkan otak (baca: bikin bodoh) seperti yang sudah2

  9. Who Said Thanks:


  10. #7
    ♥ Live it or Leave it ♥ nizniz's Avatar

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    @_nizniz
    Posts
    588
    Thank(s)
    8/38,204
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    3

    Default

    waahhh... aku pngen nonton film iniii...
    ada ozy nyaaa... kangen liat dia.. jadi inget film si manis jembatan ancol
    *abaikan*

    ###

    tapi aku harap ini film ga ada unsur ++ nya atau horno lagi

    by the way ini critanya sama kek hantu gepeng yg ada sntron disini ada setan dulu itu ga ya

    edit ..

    baru liat trailer nya.. kok HARUS ada adgan ++ nya sihh???? ahhhhh
    Last edited by nizniz; 20-09-2012 at 09:52 AM.
    NO REUPLOAD FOR MEDIAFIRE LINK(s)!!
    Jika ingin mencantumkan link uploadan saya di blog anda, harap CANTUMKAN KREDIT dan meminta izin lebih dulu!!


  11. #8

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    415
    Thank(s)
    1/893
    Rep Power
    0

    Default

    Jenny Cortez, Roro Fitria, sama Baby Margareth...
    gw sebenernya gak terlalu tau sama 3 artis ini...
    jadi gw coba search di google...
    tapi koq yang keluar semua ya?
    gak jamin deh ni film gak ada BB 17+ nya..

  12. Who Said Thanks:


  13. #9

    Join Date
    Sep 2012
    Location
    /localhost/KUYH
    Posts
    10,847
    Thank(s)
    1/13,411
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    10

    Default

    siap ditunggu kemunculannya. nie yang meranin bukane yang main di si manis jembatan ancol kan??
    semoga gak ada bumbu pornonya

  14. Who Said Thanks:


  15. #10

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    253
    Thank(s)
    1/197
    Rep Power
    0

    Default

    Hahahaa.. bener-bener deh..
    Liat Ozy dan teknik Sinematografinya di trailer bener-bener jadi inget film seri si Manis Jembatan Ancol..
    bedanya jadi layar lebar aja hahahaha...

    Tapi yang wah.. adegan ledakannya dan darahnya kok bagus ya... hmm spesial efeknya terkenal mungkin?
    Gak sabar nonton filmnya, apalagi ada unsur sejarahnya.. penasaran menelusuri misteri teknologi smoothing di jaman jepang.. wkwkwk..

  16. Who Said Thanks:


Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia