Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 87

Thread: Aishiteru [2009]
http://idws.in/34530

  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    430
    Thank(s)
    40/410
    Rep Power
    0

    Default Aishiteru [2009]



    Detail
    * Title: アイシテル
    * Title (romaji): Aishiteru
    * Tagline: 海容 / Kaiyo / Forgiveness
    * Format: Renzoku
    * Genre: Human drama
    * Episodes: 10
    * Viewership rating: 14.7 (Kanto)
    * Broadcast network: NTV
    * Broadcast period: 2009-Apr-15 to 2009-Jun-17
    * Air time: Wednesday 22:00
    * Theme songs:
    o Ending theme: Aishiteru by MONKEY MAJIK (credit to slipkorn) PV na <--di page 4
    o Insert theme: Utsushie by Aragaki Yui (credit to wen)


    Synopsis
    Typical mother Noguchi Satsuki spent her days trying to balance her life as a wife to her hard-working husband Kazuhiko and mother to their only son Tomoya, a seemingly withdrawn fifth-grader with whom Satsuki struggled to communicate. Seiko and Ozawa Hideaki, living in the same neighborhood as the Noguchi family, were raising a rebellious junior high school daughter Mihoko and their first son Kiyotaka a second-grader who was showered with much love and affection by his mother.

    On that ill-fated day when Kiyotaka was reported missing and was later found dead, Tomoya was taken into custody by police as the prime murder suspect. Tomoya slowly begins to open up about his innermost feelings as the hidden truth reveals the true motive behind his cruel act of violence. Satsuki, as mother of the perpetrator, comes face-to-face with her son’s true self while Seiko, as mother of the victim, deals with her sorrow and anger. --NTV

    info lengkap liat wiki aja yah!

    ---------------------------------
    download link na:
    episode 01
    episode 02
    episode 03 alt reupload epi 3
    episode 04
    episode 05
    episode 06
    episode 07
    episode 08
    episode 09 alt reupload epi 9
    episode 10 finale

    sub na:
    sub eng 1-10
    sub indo epi 01 by kuryu_kohei
    sub indo epi 02 by kuryu_kohei
    sub indo epi 03 by kuryu_kohei
    sub indo epi 04-06 by kuryu_kohei
    sub indo epi 07 by kuryu_kohei
    sub indo epi 08 by kuryu_kohei
    sub indo epi 09 by kuryu_kohei
    sub indo epi 10 finale by kuryu_kohei


    oke dah completed semuanya...
    selamat menikmati dorama in yah!
    jangan lupa kasih komen kalo dah kelar nonton....
    ^_^

    thanks buat kuryu_kohei buat sub indo na
    Last edited by putsuke; 08-02-2013 at 07:22 PM. Reason: reupload epi 3 & 9
    -----------------------------------------------------

  2. #2

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    C.C
    Posts
    6,265
    Thank(s)
    1/12,132
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    37

    Default

    Quote Originally Posted by alter_beru View Post
    kalo kata temen gw yg uda nonton, untuk dorama tipe yg sama di musim lalu, Aishiteru katanya lebih bagus dari Shiroi Haru
    wah, lbh bgs drpd shiroi haru :onion-103:
    klgt kudu dcoba nih

    shiroi haru kan dh mantep bgt tuh

    b'arti sad dorama lagi y
    tp gpp deh.. siap2 bernangis ria lagi


    ganbare nguplodny putsuke chan

    my blue haired scientist

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Mineral Village
    Posts
    399
    Thank(s)
    1/1,375
    Rep Power
    0

    Default

    ceritanya berath bangat nih,

    tapi emg lebih bagus dari shiroi haru. dan bener2 ngiris2 ati ngeliat anak2 sekecil itu.....

  5. Who Said Thanks:


  6. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Depok
    Posts
    28
    Thank(s)
    1/6
    Rep Power
    0

    Default

    beneran nih lebih bagus aishiteru daripada shiroi haru??
    bagus dari segi apanya nih?? dari segi kesedihannya??

    Ok kalo gitu,,
    lanjut donlot :onion-52:

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    136
    Thank(s)
    1/10
    Rep Power
    0

    Default

    Gw udah nonton semuanya ni... Bagus banget. TOP drama buat musim lalu buat gw nomer 1 ya ini ^^, baru Smile. Ceritanya walau drama tapi gak cengeng n bisa dicerna pake akal sehat. Walau cuma fokus ke satu permasalahan, tapi ternyata di balik satu masalah itu bercabang ke masalah2 lainnya... A MUST WATCH DORAMA XD

    Yang jadi peran utama anak laki-lakinya yang main di Ryuusei no Kizuna, jadi Ryo kecil. Mantap aktingnya! ^^.

    Ending ok, alur cerita ok, akting pemain ok.... Tunggu apa lagi selain download? XD
    Last edited by fseventh; 08-08-2009 at 11:13 AM.

  9. Who Said Thanks:


  10. #6

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1
    Thank(s)
    1/1
    Rep Power
    0

    Default

    salam kenal..
    maaf mau tanya yang bener tuh 9 ato 10 eps? soalnya kalo saya liat dari
    link ini isinya 9 eps..
    makasih...

  11. Who Said Thanks:


  12. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    136
    Thank(s)
    2/10
    Rep Power
    0

    Default

    Mau share kerjaan gw, PV theme song serial ini yang udah gw kasih karaoke effect (romaji) + english subnya.... Monkey Majik "Aishiteru"

    Bisa diliat di YT: http://www.youtube.com/watch?v=43Dyw1Nv470

    Ada buat download linknya, tapi baru di MF ^^
    http://www.mediafire.com/?ziiid32motn
    Last edited by fseventh; 14-08-2009 at 09:38 AM.

  13. Who Said Thanks:


  14. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    430
    Thank(s)
    1/410
    Rep Power
    0

    Default

    buat airirin
    putsu gak bisa bikin screen caps... so bentuk tulisan aja yah?
    Show epi 6

    kakak na kyota ngampirin mama tomoya untuk maki2..
    trus di hari yan sama... ade nya mama tomoya di putusin tunangannya
    papa tomoya berantem di bar.. trus di bawa ke kantor polisi....
    trus mama tomoya jatuh/pingsan
    akhirnya papa tomoya menjenguk tomoya di center...


    kalo epi 7 di tutup dengan kalimat dari tomoya bahwa dia akan mengatakan semua detail kejadian hari itu
    mudah2-an ini bukan spoiler
    ^_^
    -----------------------------------------------------

  15. Who Said Thanks:


  16. #9

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    minamiota
    Posts
    14
    Thank(s)
    1/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by fseventh View Post
    Mau share kerjaan gw, PV theme song serial ini yang udah gw kasih karaoke effect (romaji) + english subnya.... Monkey Majik "Aishiteru"

    Bisa diliat di YT: http://www.youtube.com/watch?v=43Dyw1Nv470

    Ada buat download linknya, tapi baru di MF ^^
    http://www.mediafire.com/?ziiid32motn

    nambahin aja, sorry kalo repost...

    mp3
    Insert Theme : S.E.N.S. - forgiving
    Insert Theme : Utsushie by Aragaki Yui
    Ending Theme : Aishiteru by Monkey Majik


    PV
    Ending Theme : Aishiteru by Monkey Majik
    Insert Theme : Utsushie by Aragaki Yui

    thanks to the uploader...

    -

    dah selesai nonton dorama ini...
    pesan moral... hal kayak gini bisa terjadi pada siapa saja...
    gak cuma pada anak dan/atau orang tua yang emang dah rusak...
    jadi jagalah anak anda... ;-)

    seperti kata bapaknya kiyo-tan...
    kalo orang tua si pembunuh anaknya bukan orang tua seperti pada umumnya..
    mudah baginya untuk melampiaskan amarahnya..
    tapi...

    ya begitulah..

    cukup menyentuh hati...

  17. Who Said Thanks:


  18. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,504
    Thank(s)
    1/5,801
    Rep Power
    7

    Default

    klo buat taon2 anyar gini rating 14 itu uda termasuk tinggi rasanya... jarang banged yang avgnya 16...

    kecuali historical kaya tenchijin ato efek2 pemaennya kaya mr brain...

    maap belom bisa ikud nimbrung ngomongin dorama, lagi proses donlod soalnya

    btw daku da hubungin azure minta digantiin

  19. Who Said Thanks:


Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia