Results 1 to 9 of 9

Thread: Darah Janda Kolong Wewe [2009]
http://idws.in/35711

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    Solo
    Posts
    92
    Thank(s)
    234/931
    Rep Power
    0

    Default Darah Janda Kolong Wewe [2009]


    Show info

    Adalah Gono (Mario Pratama), pemuda buruk rupa bergigi tonggos yang kurang tahu diri. Tanpa mempedulikan keburukan wajahnya ia tergila-gila padaTrio Macan yang menjadi idola blantika dangdut. Begitu terobsesinya Gono denganTrio Macan itu, Ia melakukan segala macam cara. Akibatnya ia dihajar para tukang pukul anak buah Oma Susi (Yurike Prastica), bos Trio Macan

    Di masa kecilnya Trio macan punya pengalaman seram, pernah diculik dan disembunyikan oleh hantu Kolongwewe…
    Gono yang tak kenal putus asa, didorong sahabatnya, Coki (Shiddiq Kamidi), meminta bantuan dukun sakti Ki Riman Banyu. Maka ia mewarisi Tali Kolor Kolongwewe, jimat penakluk wanita, termasuk Trio Macan. Bukan pusaka itu saja, wajah Gono pun berubah menjadi gagah ganteng Namun gara-gara kecerobohannya, Gono terjerembab ke bawah jemuran pakaian dalam wanita. Justru ini melanggar pantangan yang melibatkannya pada masalah besar, ia mendapat teror berkepanjangan dari Kolongwewe! Seseram apakah hantu Kolongwewe? Bagaimana cara Gono menghadapinya?

    Temukan jawabannya mulai tanggal 30 April 2009 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Inilah film pertama tentang hantu Kolongwewe, sekaligus juga debutan bagi TRIO MACAN

    Jenis Film :
    Horror
    Produksi :
    K2k Production
    Durasi :
    90

    Pemain :
    Mario Pratama
    Shiddiq Kamidi
    Trio Macan (nurlela & Teman)
    Yurike Prastica
    Sutradara :
    Mamahit Luigi Donie
    Penulis :
    Sad Purnadi & M. Romalis Radea


    Show SS



    Show Download RS Mirror

    Code:
    http://rapidshare.com/files/265332976/Darah_Janda_Kolong_Wewe_duasatu.com.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/265332989/Darah_Janda_Kolong_Wewe_duasatu.com.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/265332922/Darah_Janda_Kolong_Wewe_duasatu.com.part3.rar
    password: www.duasatu.com
    Thank's for first uploader :)

    Single Link :
    Code:
    http://www.storage.to/get/TFBSKNLJ/Darah.Janda.Kolong.Wewe.avi
    Interchangeable link + No Password = RS - Hotfile - Mediafire :
    Code:
    http://hotfile.com/dl/10030296/a5c0e5a/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part1.rar.html
    http://hotfile.com/dl/10030322/b3419df/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part2.rar.html
    http://hotfile.com/dl/10030645/d544b53/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part3.rar.html
    
    http://rapidshare.com/files/266109699/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/266109817/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/266109825/Darah.Janda.Kolong.Wewe.part3.rar
    
    http://www.mediafire.com/?dguunqngbjj
    http://www.mediafire.com/?lmmeyygmymg
    http://www.mediafire.com/?5r0zzqml53q
    Once again thank's for uploader


    Show Link Indowebster
    Code:
    http://www.indowebster.com/Darah_Janda_Kolong_Wewe_DVDRIP_2009_freecomicsmangablogspotcom_rar.html
    Password : http://freecomicsmanga.blogspot.com/ ( Ditulis buka copas, link belom dicoba)

    Link lokal lainnya @ IIXBOX

    Jikalau salah tempat posting / kesalahan, mohon dimaafkan :) delete / dipindah its ok :)
    Last edited by cicin; 30-08-2009 at 06:28 PM. Reason: update link

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ndjakarta
    Posts
    587
    Thank(s)
    344/401,540
    Rep Power
    6

    Default

    mirrorin link
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by ngademin; 01-09-2009 at 11:22 PM.

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    97
    Thank(s)
    1/69
    Rep Power
    0

    Default

    Film yang aneh banget...... terasa seperti kejar setoran......
    Karena bergigi tonggos dan dilecehkan seorang wanita lantas meminta bantuan dukun...... trus setelah mendapat perubahan, mengumbar perubahan untuk kesenangan sesaat ....... hah penggambaran yang aneh .... dan buat hiburan ...... untuk 1 x tonton seh boleh lah kalo dah ga ada stock film lagi ...... seperti film horror jadul kayak Santet... tapi lebih enak nonton santet karena suasana horror nya dapet.... kalo yang ini maaf2 saja lebih mirip komedi satir.......

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    141
    Thank(s)
    1/49
    Rep Power
    0

    Default

    Ceritanya gak jelas, terus cerita awal2x na tentang anak yang di culik kolong wewe juga gak jelas apa maksudna

    tapi, gw yakin semua nonton film ini bukan karena ceritanya

    film ini cukup hot, dan kadang lucu ( walau agak maksa )

    trio macan di sini cukup hot

    dan bagi pencinta MAHO, ada adegan MAHO-nya juga looo

    hehehe

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    May 2010
    Location
    Java
    Posts
    464
    Thank(s)
    1/16,391
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Flaxers View Post
    bro minta pass nya bwt yg IDWS pliss
    Quote Originally Posted by kapal View Post
    gann ,,passwordnya yang idws apa gan??.. koq gak bisa2 gan.. ,, makasih sblumnya yahh
    DL yang disii aj..http://www.indowebster.web.id/showth...=1#post1774941
    avi tuh..gak perlu pass

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bogor
    Posts
    102
    Thank(s)
    0/48
    Rep Power
    0

    Default

    wkwkwk inti cerita film na apa coba?

    judul ga jelas gitu,kolong wewe kan cerita buat nakutin anak kecil klo keluar magrib2..

    nah nyambung nya sama darah apa? emang kelamin kolong wewe cewe jadi bisa janda.. hahaha..

    ngaco ah film sekarang mah

  12. #7

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Depok
    Posts
    156
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    hahahaha.....
    Ini yang bikin film udah keabisan judul kayaknya, diambil sama script writer yang laen..
    aktrisnya trio macan lagi..
    ngaco abis ini film

  13. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    141
    Thank(s)
    0/49
    Rep Power
    0

    Default

    Ane review dikit,

    Ini film menurut ane, walau pamer HOT HOT, tapi tetep bagus kok

    Film ini film lucu tapi ada horror2xnya, tapi menghibur banget

    terus banyak adegan hot-nya, dan hot-nya bener2x bagus, enak nontonya dan kesannya gak terlalu maksa, Lumayan bikin "berdiri", mantab dah trio macan

    ceritanya enak deh, jarang2x ane enjoy nonton film horror lucu hot kaya gini

    tapi ane bilang bagus ini untuk film gengre kaya gini ya, kalo di bandingin dengan film2x lain, yang film ini masuk yang standar aja

    Score dari ane : 7 / 10

  14. #9

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    281
    Thank(s)
    0/50
    Rep Power
    0

    Default

    menurut gw film ini ga begitu serem sih...malah condong ke genre komedi horror ++ karena banyak mengumbar keseksian [meskipun ada adegan yg dimaksudkan lucu, gw ga tertawa tuh, malah jijik...humornya kampungan]

    trio macan benar2 menunjukkan bakatnya sebagai artis bokep . aktingnya ancur.

    banyak hal2 konyol dan ga bisa dijelaskan di film ini...totally full of shit

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia