Page 92 of 111 FirstFirst ... 4282888990919293949596102 ... LastLast
Results 911 to 920 of 1102

Thread: Cheongdam-dong Alice / 청담동 앨리스 [2012]
http://idws.in/357879

  1. #911

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    130
    Thank(s)
    1/122
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Lengaleny View Post
    setuju banget sama kamu.... itu Min Hyuk justru berbalik dibutakanama bisnis,,, setelah Yoon Joo sadar ada cinta,,pengen aku jitak ajah orang jawa bilangnya "getingke"..... Liat Yoon Joo yng dah lepas dari keluarga bergengsi tinggi itu malah lebih kliatan wise,,,, trus personalitynya kliatan nyenengin... bener banget,,,ending ini tu lebih ngenanya di SYJ sama TH....
    hidup memang pilihan... mereka berdua tu justru ngasih cerminanan dan contoh yang baik,, selalu ada kesempatan untuk berbuat baik,,, dan mereka memilih kembali kepada kebaikan... itu keren banget tau....
    cerita yang cukup singkat tapi bener bener menghibur dan banyak sedikit CDA ini tu ngasih kita pelajaran banget dari awal,,,, mulai dari balas dendam itu kagak bener,,,, orang tua yang mau gimana terjadi sesungguhnya punya kasih sayang besar ke anaknya.... kalo diresapi lagi ni crita bnyak peljaran baiknya,,,, hohoho sotoyyyyy ni aku,,,

    makanya, yoonjoo keren banget bisa mukul telak suaminya

    Show nanggepin


    dari awal yoonjoo kan sebenernya emang orang baik, cuman karena backgorund keluarganya yang pernah ngalamin kebangkrutan aja dia kayak gt
    liat aja, dia nolongin se kyung bukan karena dia pengen nyelametin idupnya di keluarga shin, tp dia tahu betul se kyung itu mirip ama dirinya

    yap, yang bikin terharu dari CDDA ini adalah segimanapun orangtua ke anak, mereka tetep gak rela liat anaknya menderita kan?

    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #912

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    130
    Thank(s)
    2/122
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Baalth View Post
    Show ending
    Dari awal udah nebak kalo yoon joo bakal memilih untuk cerai, kalo dia memilih untuk nurutin kemauan keluarga suaminya, artinya dia bisa dibeli, meskipun menurut suaminya harganya terlalu tinggi. Yoon Joo tetap survive meskipun gk di cheongdam-dong dan berusaha hidup lebih baik. Nice ending buat yoon Joo.

    Ending for the couple, Seung Jo & Se Kyung, udah ketebak juga bakal balikan. Tapi yang bikin bingung waktu Se Kyung ke rumah Seung Jo waktu Seung Jo mabuk, itu dalam waktu 2 hari ya? Kan hari pertama bawa buku Sketsa & hari kedua gk. Dan itu bukan mimpi Seung Jo? Apa karena mabuk jd gk bisa bedain realita.

    Ada persamaan antara perasaan Se Kyung & Seung Jo. Se Kyung yang suka Sekretaris Kim dan juga Jean Thiery Cha yang adalah orang yang sama, meskipun namanya beda. Seperti juga Seung Jo yang suka Se Kyung Candy maupun Se Kyung yang sudah berubah, adalah orang yang sama. Tapi hal itu sama-sama bikin mereka galau sampe ke ending baru akhirnya nyadar.

    Great ending buat semua karakternya, cuma Tommy Hong yang masih sama, kirain Tommy Hong bakal jadian ama Yoon Jo. Heheheheheh....
    Suka kata-kata Tommy Hong, di cerita yang biasanya ditutup dengan adegan kissing ala happily ever after, sebenernya masih ada kehidupan lagi setelah itu.
    Show ikut nanggepin yah


    seung jo setengah mabuk dan setengah sleepy, jd gak nyadar kalo han se kyung emang dateng beneran en ngomong kalo dia cinta ama seung jo,
    soalnya sebelumnya seung jo berhalusinasi scene seung jo kecil ama ibunya, jd mungkin dia mikirnya han se juga cuman halusinasi

    kalo tommy hong ama yoon joo gak ada saling tertarik itu, mereka bener2 pure sahabat
    liat aja endingnya pas tommy hong nemuin yoonjoo, mereka bener2 ngeluarin chemistry sebagai temen
    karena sebeneranya tommy hong-sekyung-yoon joo itu MIRIP, karakter dan keinginannya, jalan hidupnya juga.
    jadi mereka bs ngerasain satu sama lain, malah saling bantu

    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #913

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    jepara
    Posts
    35
    Thank(s)
    3/19
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ucixholic View Post
    makanya, yoonjoo keren banget bisa mukul telak suaminya

    Show nanggepin


    dari awal yoonjoo kan sebenernya emang orang baik, cuman karena backgorund keluarganya yang pernah ngalamin kebangkrutan aja dia kayak gt
    liat aja, dia nolongin se kyung bukan karena dia pengen nyelametin idupnya di keluarga shin, tp dia tahu betul se kyung itu mirip ama dirinya

    yap, yang bikin terharu dari CDDA ini adalah segimanapun orangtua ke anak, mereka tetep gak rela liat anaknya menderita kan?

    iya,,, kadang orang sabagai orang tua itu tidak bisa langsung menunjukan kasih sayang dan kepeduliaan secara langsung,,, ada jugakan anak yang seperti itu,,,, mereka menyayangi mereka dari belakang... ya ibarat kata "Daddy Long Legs"... si ortu memberikan apa yang seorang anak butuhkan tanpa harus berkata dan menunjukan..
    betapa pedulinya si Cha il nam ini sampai dia rela nutupin kebohongan HSK,,, aku ngebayangin kalo jadi bokapnya tu kayak makan buah simalakama,,, nyeseg,,, kalo bilang kasian anaknya bisa depresi lagi,,, tapi kagak bilang dia ikut andil ngeboongin anaknya... wah ayah yang kayak gitu sebenarnya juga punya kasih sayang yang luar biasa,,,, waduh jadi kangen ayahQu,,,,
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #914

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    ~trafa's heart~
    Posts
    1,241
    Thank(s)
    2,436/647,887
    Rep Power
    5

    Default

    Cheongdam-dong Alice / 청담동 앨리스 PAHE
    Eps 15
    Source : 720p HANrel


    Show SS


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    File/Link error PM/VM me
    Last edited by smileyphit; 19-04-2013 at 05:46 PM. Reason: +idws's link
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  9. #915

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    suroboyo
    Posts
    93
    Thank(s)
    4/33
    Rep Power
    0

    Default

    thank you buat sub indo ep 15 nya. fighting

    numpang komen juga....
    seneng liat si YJ berubah. dia yang awalnya egois, serakah, berubah krn pengaruhnya HSK..
    TH apalagi,,, cakep euy!!!
    sayangnya ni cuman 16 episode...
    pengen ngliat si CSJ cemburu lama2 sama si TH krn deket ma HSK.
    masih pengen ngliat keromantisannya CSJ-HSK. pengen ngliat konyolnya keluarga Cha.

    yang lebih utama sih masih pengen liat MGY maen ma PSH
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #916

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Indo
    Posts
    32
    Thank(s)
    1/16
    Rep Power
    0

    Default Re: Cheongdam-dong Alice / 청담동 앨리스 [2012]

    Quote Originally Posted by ucixholic View Post
    Show yoonjoo


    kalo kulihat di endingnya sih, ada kemungkinan yoonjoo memulai lagi cerita "alice"nya.

    yoonjoo bukan tipe orang yang nyerah begitu aja

    yang jelas keputusannya ninggalin keluarga shin udah tepat, ngasih pelajaran ke suaminya sekaligus yoonjoo akhirnya kan sadar gimana sebenernya cinta si minhyuk ama dia, ternyata cuman senilai proyek outlet

    klo menurutku si dia g bakal nerusin ngejar kelinci lagi, sebaiknya dia berbenah bahwa ap yg selama ini dia lakukan adalah salah, ibarat bumer aang dia sudah melihat bahwa apa yg dia lakukan di masa lalu kini kembali ke dirinya meskipun dia sudah berubah atau tidak karma tetaplah harus dijalani

    jadi lebih baik dia kembali ke jalan yg benar

    klo dia ngejar kelinci lg tetep aj ujung-ujungnya bakal kayk gini lagi :haihai:

    Sent from my IMO X2 using Tapatalk 2
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #917

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Sumut
    Posts
    251
    Thank(s)
    1,313/167,821
    Rep Power
    0

    Default


    Subtitle Indonesia

    Episode 16 (End)


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  15. #918

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    ~trafa's heart~
    Posts
    1,241
    Thank(s)
    2,541/647,887
    Rep Power
    5

    Default

    Cheongdam-dong Alice / 청담동 앨리스 PAHE
    Eps 16-END
    Source : 720p HANrel


    Show SS


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    File/Link error PM/VM me
    Last edited by smileyphit; 19-04-2013 at 05:50 PM. Reason: +idws's link
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  17. #919

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    14,356
    Thank(s)
    2/25,669
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by makalimaxzoom View Post
    ahirnya selesai jg nnton streamin' raw utube ep 16 n baca subtitle lwat notepad...
    Show nonton


    Show ep 16 final
    ahirnya gak krasa dah nyampe final nih drama
    exited banget ma ni drama,, soalnya ni drama pertama yg ane ikutan airingnya...

    ahir yg heppi ending buat HSK n CSJ...ahirnya mreka berdua dapat mmbuktikan bahwa mreka gak bisa hidup jika sndiri2...
    n salut buat YJ yg make final decision...(biar ancur tuh kluarga GN..rugi bilionan..)
    liat gaya kocaknya si CSJ lagi saat nemuin HSK d kntornya...

    but,,,endingnya kurang greget sih...kurang kompleks(cuman HSK n CSJ) doang.. si YJ, TH, ama yg laen (skretaris moon& AJ, adiknya HSK n dokter) kagak keungkap...
    tp te2p suka ni drama...
    Show respon ending

    hahaha
    gw jg ngerasa endingny kurang gigit....
    emg bnr happy end...
    cm merasa ad yg kurang aj

    maybe krn udh ending jd ga bakal bs ktm ama HSK n JTC again jd merasa gt



    Show sekre moon n AJ

    mereka berdua akhrny jadian loh....
    pas si AJ n SK ktman sblm SK interview it...
    si AJ ngmg kl dy skrg pacaran ama sekre moon




    Show JTC

    setelah baca2 recap di blog2...
    br bnr2 sadar jg kl JTC it tipe org yg INSECURE....
    jd sbnrny cape jg loh kl berhadapan ama org ky gt....
    krn kita hrs sll care or ap ama dy....
    kl ga maka dy akn ngerasa INSECURE....

    tp ga salah kok si SK milih dy....
    krn it udh pilihan SK sendiri....

    "Only when the five of us are together, are we called TVXQ!"
    Reply With Quote Reply With Quote

  18. Who Said Thanks:


  19. #920

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    ~pretty bussy~
    Posts
    1,694
    Thank(s)
    0/100,131
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Apoooh View Post
    Show respon ending

    hahaha
    gw jg ngerasa endingny kurang gigit....
    emg bnr happy end...
    cm merasa ad yg kurang aj

    maybe krn udh ending jd ga bakal bs ktm ama HSK n JTC again jd merasa gt



    Show sekre moon n AJ

    mereka berdua akhrny jadian loh....
    pas si AJ n SK ktman sblm SK interview it...
    si AJ ngmg kl dy skrg pacaran ama sekre moon




    Show JTC

    setelah baca2 recap di blog2...
    br bnr2 sadar jg kl JTC it tipe org yg INSECURE....
    jd sbnrny cape jg loh kl berhadapan ama org ky gt....
    krn kita hrs sll care or ap ama dy....
    kl ga maka dy akn ngerasa INSECURE....

    tp ga salah kok si SK milih dy....
    krn it udh pilihan SK sendiri....

    Show JTC
    Setuju ama JTC yang INSECURE
    ngadapin JTC itu harus benar2 sabar dan nurut
    dia selalu mau apapun jalan sesuai harapan, kalo gak dia mulai gelisah
    kenapa gini, kenapa gitu, ini salah, itu gk benar
    mungkin juga pengaruh masalalu c ~


    tapi dongwook aka dokternya sabar banget ngadapin JTC
    gitu juga ama HSK


    kalo diliat di endingnya si, si JTC mulai ada penyembuhan utuk itu
    perjuangan HSK bikin dia mulai berubah
    ai salut di pemikiran SWnya di 2ep terakhir..
    kalo masalah happyend uda ketebak mungkin benar, tapi cara mengakhirinya yang baik
    kalo gk gitu caranya si HSK mungkin gak akan ada 'Healing' untuk JTC

    Currently Busy
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 92 of 111 FirstFirst ... 4282888990919293949596102 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia