Page 62 of 198 FirstFirst ... 125258596061626364656672112162 ... LastLast
Results 611 to 620 of 1978

Thread: Bleach -Part III-
http://idws.in/359602

  1. #611

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    kost
    Posts
    703
    Thank(s)
    0/51
    Rep Power
    3

    Default

    Show baru
    "pedangku bukan untuk orang lemah", ini berarti pedang yang diancurin si regge itu bukan pedang buatan dia, dan dia bakal buat zabimaru/zangetsu baru.
    --
    so bakalan ada evolusi lagi zanpakutou shikai bankai lagi nih

  2. #612

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    deso
    Posts
    7,878
    Thank(s)
    0/11,508
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    12

    Default Re: Bleach -Part III-

    Ruangan lebar dan luas rege di copy urahara.

    Rege memang orang yg pertama "buat" zanpakto bkn berarti sblmnya gak ada zanpakto namanya buat jd bisa punya lebih dr 1 klo punya sendiri itu bkn buat saya sebut dr sononya

    pake taplak meja 2,45m

  3. #613

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Ether
    Posts
    1,217
    Thank(s)
    0/486
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by hendurarara View Post
    Show baru
    "pedangku bukan untuk orang lemah", ini berarti pedang yang diancurin si regge itu bukan pedang buatan dia, dan dia bakal buat zabimaru/zangetsu baru.
    --
    so bakalan ada evolusi lagi zanpakutou shikai bankai lagi nih
    sepertiny mksdny bukan itulah
    zanpakuto tidak kuat kalo tidak ada cinta di dalam zanpakutony sendiri
    makany zanpakutony menjadi lemah
    dan si reggae nunjuk bahwa zanpakuto mereka lemah karena mereka tidak memberikan cinta mereka ke zanpakutony^^

  4. #614

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    kost
    Posts
    703
    Thank(s)
    0/51
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by matsuyuki View Post
    sepertiny mksdny bukan itulah
    zanpakuto tidak kuat kalo tidak ada cinta di dalam zanpakutony sendiri
    makany zanpakutony menjadi lemah
    dan si reggae nunjuk bahwa zanpakuto mereka lemah karena mereka tidak memberikan cinta mereka ke zanpakutony^^
    persepsi gw rada beda,,
    kalo yg gw tangkep, walopun ga pake cinta zanpa buatan regge udah kuat, ditambah cinta ya tambah kuat

  5. #615

    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    34,035
    Thank(s)
    0/411,980
    Rep Power
    30

    Default

    masih penasaran dengan maksud cinta disini seperti apa ?
    soalnya, selama ini antara zanpakuto dan user kan selalu saling membutuhkan,

    seperti waktu ichigo latihan final getsuga tensho,
    ditunjukkan kalo zanpakuto akan selalu melindungi usernya,
    dilain sisi zanpakuto juga bilang kalo dia tidak suka yang begini (air untuk kasus zangetsu),

    jadi ichigo selalu berusaha untuk menuruti kemauan zangetsu <<< apakah ini tidak termasuk cinta ?
    ----
    selain itu, di awal-awal juga diceritakan kalo kekuatan zanpakuto sama dengan pemiliknya (toh 1 tubuh)
    jadi kalo emang mudah patah berarti usernya juga lemah dong, tidak ada hubungannya dengan cinta,

    koq gara-gara bagian ini (zanpakuto creator) gw jadi ngerasa kubo gak konsisten ya ?
    mengenai usia rege yang terlalu muda, sedangkan zanpakuto sudah ada semenjak jaman dulu (masa genryusai),
    cara dia melahirkan zanpakuto seperti apa, sedangkan zanpakuto ichigo lahir-nya dengan cara ditusuk oleh rukia,

    *penasaran usia rege dengan genryusai (entahlah kalo dia bisa manipulasi usia seperti postingannya zamboze kemarin)

  6. #616

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    kost
    Posts
    703
    Thank(s)
    0/51
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by Sunday_KNIGHT View Post
    masih penasaran dengan maksud cinta disini seperti apa ?
    soalnya, selama ini antara zanpakuto dan user kan selalu saling membutuhkan,

    seperti waktu ichigo latihan final getsuga tensho,
    ditunjukkan kalo zanpakuto akan selalu melindungi usernya,
    dilain sisi zanpakuto juga bilang kalo dia tidak suka yang begini (air untuk kasus zangetsu),

    jadi ichigo selalu berusaha untuk menuruti kemauan zangetsu <<< apakah ini tidak termasuk cinta ?
    ----
    selain itu, di awal-awal juga diceritakan kalo kekuatan zanpakuto sama dengan pemiliknya (toh 1 tubuh)
    jadi kalo emang mudah patah berarti usernya juga lemah dong, tidak ada hubungannya dengan cinta,

    koq gara-gara bagian ini (zanpakuto creator) gw jadi ngerasa kubo gak konsisten ya ?
    mengenai usia rege yang terlalu muda, sedangkan zanpakuto sudah ada semenjak jaman dulu (masa genryusai),
    cara dia melahirkan zanpakuto seperti apa, sedangkan zanpakuto ichigo lahir-nya dengan cara ditusuk oleh rukia,

    *penasaran usia rege dengan genryusai (entahlah kalo dia bisa manipulasi usia seperti postingannya zamboze kemarin)
    gw sih nganggep nya zanpakutou(1) itu lahir bareng shinigaminya.
    nag si regge ini bisa buat zanpakutou(2) sendiri (beda sama (1)), buktinya di tempat nya ada banyak zanpakutou kan (yg cewe cewe itu).

  7. #617

    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    34,035
    Thank(s)
    0/411,980
    Rep Power
    30

    Default

    Quote Originally Posted by hendurarara View Post
    gw sih nganggep nya zanpakutou(1) itu lahir bareng shinigaminya.
    nag si regge ini bisa buat zanpakutou(2) sendiri (beda sama (1)), buktinya di tempat nya ada banyak zanpakutou kan (yg cewe cewe itu).
    dulunya gw juga berpikir seperti itu,
    untuk bisa mendapatkan bentuk fisik zanpakuto bisa dilakukan hal seperti rukia lakukan ke ichigo (tusuk ke dadanya)
    mengenai cewek-cewek itu bisa saja itu zanpakuto dia (banyak / lebih dari satu) seperti punya si kapten gotei sekarang (2 buah)

  8. #618
    amado's Avatar

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    [   ]
    Posts
    7,523
    Thank(s)
    0/701
    Rep Power
    17

    Default

    haha masih banyak yang ga 'ngeh' sama 'zanpakutou creator', Kubo lagi mancing perdebatan nih biar Bleach jadi rame
    btw karena judul chapternya 'love it' + ngeliat harem jadi kepikiran,
    Show jangan2
    Zangetsu sama Zabimaru bakal muncul dengan wujud cewe biar Ichigo sama Renji bisa 'cinta' sama zanpakutou



  9. #619

    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    5,264
    Thank(s)
    0/2,620
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by amado View Post
    haha masih banyak yang ga 'ngeh' sama 'zanpakutou creator', Kubo lagi mancing perdebatan nih biar Bleach jadi rame
    btw karena judul chapternya 'love it' + ngeliat harem jadi kepikiran,
    Show jangan2
    Zangetsu sama Zabimaru bakal muncul dengan wujud cewe biar Ichigo sama Renji bisa 'cinta' sama zanpakutou
    Show lol

    klo zangetsu yang diubah dari om-om pakai kacamata jadi tante pakai kacamata masih oke
    tapi utk zabimaru klo gak salah wujudnya sejenis kera, nanti jadi kera cantik donk

  10. #620

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    kost
    Posts
    703
    Thank(s)
    0/51
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by amado View Post
    haha masih banyak yang ga 'ngeh' sama 'zanpakutou creator', Kubo lagi mancing perdebatan nih biar Bleach jadi rame
    btw karena judul chapternya 'love it' + ngeliat harem jadi kepikiran,
    Show jangan2
    Zangetsu sama Zabimaru bakal muncul dengan wujud cewe biar Ichigo sama Renji bisa 'cinta' sama zanpakutou
    bisa jadi zangetsu/zabimaru yg di tempa regge itu wujudnya gadis

Page 62 of 198 FirstFirst ... 125258596061626364656672112162 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia