Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 41

Thread: Cara menangkap tuyul
http://idws.in/364661

  1. #21

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    earth
    Posts
    66
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    itu tuyul ngenggantung maksud nya paan tuh? kata-kata itu mencurigakan...
    klo cowo sambil membungkuk trus liat keblakan kan anu nya yg kliatan sambil ngegantung ckckckckck ampir di kadalin gue
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #22

    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Colombo JaKal
    Posts
    649
    Thank(s)
    0/3,391
    Rep Power
    3

    Default

    BUGIL DIPEREMPATAN, ini yg jd masalah...bisa2 bukannya liat tuyul, malah berakhir di RSJ!
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #23
    ryanzpratama's Avatar

    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    22,556
    Thank(s)
    0/26,471
    Rep Power
    30

    Default

    Teman ane katanya pernah lihat tuyul gan, tapi g pake bugil...

    mungkin dia lagi hoki ya.. , btw , ntar nangkap tuyulnya pakai apa? kan penjelasannya cuma sampai cara melihat tuyul doank..
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #24

    Join Date
    May 2012
    Location
    malang
    Posts
    86
    Thank(s)
    0/612
    Rep Power
    0

    Default

    waduh koq pake acara bugil segala
    Show imajinasi
    klo dalam keadaan bugil membungkuk terus melihat kebelakang yang keliatan menggantung itu "batang k*malu*n" qt, emang sih kepalanya botak, tp yg jelas itu bukan tuyul gan
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #25

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    forever9
    Posts
    7,968
    Thank(s)
    0/22,387
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    13

    Default

    uoh,
    pantes tiap pagi2 selasa kliwon dperempatan pas samping rumah gw slalu ad taburan bunga,
    berasa ky idup d kuburan nih, hadew...
    apa yg nyebar kembang tuh melihara tuyul yah,
    tp kl nangkep tuyul mst bugil dl ntar yg dtg mlh petugas ronda perumahan gw, kekeke..
    oh y, mnrt info temen gw yg katany sering ilang duitny, tuyul tu bentuk bibirny vertikal, bkn horizontal ky manusia...
    Last edited by tyazcutex; 30-12-2012 at 04:43 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #26

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    kokoro
    Posts
    335
    Thank(s)
    0/33
    Rep Power
    0

    Default Re: Cara menangkap tuyul

    Oiyagan bener loh ada!!! Ngeggantung, coba aja liat, ga perlu properti, yg penting bungkung trus liat yg nggantung itu

    Buktiin aja gan, klo ada ss-nya pasti bb



    Sent using tapatalk 2
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #27

    Join Date
    Sep 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    184
    Thank(s)
    0/33
    Rep Power
    0

    Default

    mending nangkep yg ada diavatar TS aja
    :hahai
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #28

    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    360
    Thank(s)
    0/42
    Rep Power
    0

    Default



    tuyul gelantungan awkwakawkawkawkkaw ga ada kerjaan tuh si "tuyul" gelantungan blkng kita
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #29

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    52
    Thank(s)
    1/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by muchtarluthfi View Post


    Pertama-tama anda harus melihat hari yang bagus, dimana para tuyul berkeliaran tanpa di dampingi empunya ,kira-kira jam 12 tengah malem ingat harinya musti selasa kliwon cari perempatan jalan dan siapkan peralatannya diantaranya:

    1.kembang 7 rupa jgn lupa musti ada kembang kantil
    2.kemenyan(hioh)
    3.telur ayam kampung 3 biji.
    4.lampu penerangan (senter)
    5.Pastikan anda jgn TAKUT



    Cara ritualnya :

    1.Taburkan kembang 7 rupa dan tancapkan kembang kantil di kuping anda,
    2.Bakar kemenyan atau hioh diatas taburan kembang tadi,
    3.Letakan telur tsb diatasnya,
    4.lepas kan semua pakaian anda (harus bugil), coba posisi ruku (membungkuk) lalu coba lihat arah belakang, maka anda akan melihat tuyul menggantung, bila belom keliatan coba pake senter..

    Show Sumber
    http://gerbangmistik.blogspot.com/2012/08/cara-menangkap-tuyul.html

    kalo menurut ilmu pasti, ini merupakan tindakan asusila yang menjebabkan jatuhnya moral bangsa , coz ini merupakan penipuan
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #30

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Depok
    Posts
    205
    Thank(s)
    0/159
    Rep Power
    0

    Default

    pastikan anda tidak takut, karena kalo takut, tuyulnya juga takut datang
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia