Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67

Thread: Kulit Hitam VS Kulit Putih
http://idws.in/365791

  1. #1

    Join Date
    Sep 2012
    Location
    /localhost/KUYH
    Posts
    10,575
    Thank(s)
    1/13,162
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    10

    Default Kulit Hitam VS Kulit Putih

    Seorang bocah pergi ke dapur ketika ibunya sedang memasak, dia bermain-main dengan wajan bekas ibunya memasak dan mengoleskan arang dari wajan tersebut ke seluruh wajahnya, kemudian dia menunjukan kepada ibunya dan berkata "bu lihat sekarang aku menjadi bocah berkulit hitam" ibunya kemudian mencubit bocah tersebut dan berkata "ya ampun kotornya, coba kamu tunjukan pada ayah mu"

    anak tersebut pun pergi ke ruangan di mana ayahnya tengah bekerja dan menunjukan wajahnya sambil berkata "ayah lihat lah aku sekarang berkulit hitam" hal yang sama di dapatinya, lagi-lagi dia mendapat cubitan dari ayahnya, dan ayahnya berkata "jangan bermain yang kotor-kotor, coba tunjukan pada nenek mu!"

    bocah tersebut pun pergi ke kamar neneknya, dan hal yang sama terjadi, kemudian dia kembali ke dapur dimana ibunya masih memasak, kemudian ibunya bertanya "sekarang apa yang kamu pelajari?"

    si bocah pun menjawab, "aku hanya 5menit menjadi kulit hitam, tapi aku sudah di benci oleh 3 orang kulit putih"
    si ibu : #@$#&$%^##@????

    Show Sumber
    http://misterbo13.blogspot.com/2011/12/kulit-hitam-vs-kulit-putih.html
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Oil City
    Posts
    9
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Nyingung Rasisme ya ini gan ..^^..
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    depok
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    ini joke di amerika kayanya ya gan? btw lucu kok, haha
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    85
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    ha ha ha pelajaran berharga..... rasis versi kecil kecilan......
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Banten
    Posts
    270
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    Ane kurang paham gan maksud nya apa
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Banjarbaru
    Posts
    152
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    nyesek,,,,rasisme,,,,untung di indonesia ga gitu,,,
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    May 2012
    Location
    magic carpet
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    baru 5 menit udah dibenci 3 orang kulit putih..
    gimana yang seumur hidup kulitnya hitam ya??
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    serpong
    Posts
    309
    Thank(s)
    0/42
    Rep Power
    0

    Default

    diskriminasi...
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #9

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    778
    Thank(s)
    0/1,684
    Rep Power
    5

    Default

    wah kaya na ini berbau2 rasis nih gan...y kembali lg aja deh gmn kita nanggepin na..
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #10

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomaden
    Posts
    951
    Thank(s)
    0/2,496
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    2

    Default

    wah berbau rasisme nih gan
    diindonesia ngga boleh begitu ya
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia