Results 1 to 8 of 8

Thread: Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
http://idws.in/367488

  1. #1
    fahmi_zen's Avatar

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,108
    Thank(s)
    0/6,500
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    3

    Default Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi

    Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi (Dalam gaya berbicara Peni Rose) Bahasa Indonesia: selingkuh Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah Bahasa Indonesia: kangen Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman Bahasa Indonesia: Galau Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya Bahasa Indonesia: kawin Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu Bahasa Indonesia: cantik Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra . Bahasa Indonesia: Kangen mantan Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga . Bahasa Indonesia: kebelet boker Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta . Bahasa Indonesia: Upil Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan Bahasa Indonesia: ciuman Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa . Bahasa Indonesia : bau jigong Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani Bahasa Indonesia: Ngantuk Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari . Bahasa Indonesia:nonton SM*SH Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung . Bahasa Indonesia: lapar Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan . Bahasa Indonesia: kentut Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma Bahasa Indonesia: abis boker Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….
    Show ss
    http://operatorku.blogspot.com/2012/07/cerita-humor-lucu-banget-2012.html

  2. #2

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bandung
    Posts
    84
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    hahahaha bahasa yang segitu simpel di rubah jadi panjang bener

  3. #3

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Semarang
    Posts
    279
    Thank(s)
    0/7,586
    Rep Power
    0

    Default

    Bahasa Silet memang superr... Superrr dipanjang-panjangin..

  4. #4

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    jkt
    Posts
    29
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    ceritanya bagus, tapi penulisannya harusnya dipisah2 biar enak bacanya

  5. #5

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sorong
    Posts
    55
    Thank(s)
    0/34
    Rep Power
    0

    Default

    hahahaha...bagus nih
    1 kata bisa diuraikan dari 6-7 kata...ga heran acaranya 1 jam tapi gosipnya dikit...

  6. #6

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    217
    Thank(s)
    0/3,281
    Rep Power
    0

    Default

    awkawakk yg simpel jadi berat gitu ya kata2nya -__-" hebat jg tuh si peni ros

  7. #7

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    ~_JoGjA_~
    Posts
    799
    Thank(s)
    0/2,547
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    3

    Default

    Ternyata....
    Bahasa Silet Investigasi merupakan versi puitis dari bahasa indonesia...
    jadi kalo ada orang yang ngomong pake bahasa puitis, berarti dia mirip ama pujangga donk...

  8. #8

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    lahacia~
    Posts
    4,992
    Thank(s)
    0/51,561
    Rep Power
    14

    Default



    Thread nya udah ada -> http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=352934

    yang ini saya closed


    Nb: jangan ngejunk, lihat rules sebelum ngepost -> http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=278921
    Last edited by Inesu; 28-11-2012 at 02:27 PM.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia