Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 109

Thread: [MUST SEE] 10 Mainan Termahal Di Dunia
http://idws.in/36920

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,623
    Thank(s)
    2/27,540
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up [MUST SEE] 10 Mainan Termahal Di Dunia

    Show
    1. Hot Wheels 23 Karat

    Hot Wheels ini berharga sekitar 1,4 Milyar. Kenapa? karena badannya penuh dengan berlian sampai 23 karat! Nggak ada istimewanya, selain berlian tadi itu. Mungkin kalo ada sudah bosan punya uang, yaaa... ini cara terbaik 'membuang' uang... untuk beli mobil mainan! :D

    2. Barbie Berhias Berlian

    Apa masih kurang sih perhiasan Barbie? Jika dirasa masih kurang, maka sekarang Barbie muncul dengan perhiasan permata. 160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih bisa menghiasi Barbie anda! Tertarik? selama anda bisa memiliki uang 850 Juta Rupiah, boleh lah... ;)

    3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovsky

    Etch a sketch ini, mainan yang kalo digores bisa nempel ke bagian belakangnya, dan kalo sudah kelar bisa tinggal di 'kelupas' aja, dan bisa ditulisi atao digambari lagi.

    Mainan ini memang 'murah', harga mainan ini 'hanya' 15 Juta Rupiah, jauh lebih 'murah' jika dibandingkan dua mainan diatas, tapi sebenarnya apa sih yang bikin mahal? Ternyata cuma ada selusin Etch-a-Sketches yang dijual di pasaran yang memiliki 14.400 butir kristal!

    4. Set Catur Amber Baltik


    Papan catur lengkap ini menampilkan prajurit Perang Salib dari sisi Muslim dan sisi Kristen. Buah caturnya dibuat dari amber murni dan papannya dibuat dari 'kayu mahal' yang akhirnya mencapai harga sekitar 250 Juta Rupiah!

    5. Papan Monopoli Sidney Mobell

    Papan monopoli yang satu ini bernilai 10 Milyar Rupiah, bayangkan aja, semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat, dan rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir. Bayangkan aja punya satu set monopoli ini, rela apa dibuat mainan?

    6. Go Kart Ferrari

    Mainan yang menggunakan baterai (baterainya sendiri seharga 3 juta perak) ini nggak akan mungkin anda relakan untuk dimainkan ama anak2. Harga mainan satu ini sekitar Setengah Miliard Rupiah!. Go Kart Ferrari ini sepenuhnya dibuat dari serat kaca, kemudi yang bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi 3 tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk kulit. Setengah Milyar boss!!!!

    7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head

    Boneka aneh bin ajaib yang satu ini akan membuat anda merogoh kocek sedalam 90 Juta Rupiah, hanya untuk pasangan Mr. dan Mrs. Potato Head. Kok mahal amat? Ya jelas lah, semuanya penuh dengan permata seperti ini. Pasangan ini ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda... Tapi kok tetep nggak keliatan menarik ya? tetep aja kaya kentang..

    8. Bola Paling Mahal di Dunia.

    Mau main bola ini? Harganya: 13 Milyar Rupiah kok... masih mau? :D. Bahannya? Emas, permata, bentuknya ya bola seperti ini, mainan.. masih mau? :D

    9. Hello Kitty


    Lucu sih lucu, tapi kalo harganya 1,6 Milyar seperti ini sih ogah banget. Muahal banget ya? ya pasti lah, karena pita yang dipake ama si hello kity penuh dengan safir, berlian, permata, amethyst, topaz dan quartz.

    10. Cold Fusion Yo-Yo

    Harga aslinya sih 'cuma' 1,5 Juta. Tapi begitu masuk lelang, harganya melonjak gila menjadi 160 Juta Rupiah. Yoyo mahal ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus, dan juga ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.

    Code:
    http://www.segalacara.com/forum/MUST-SEE-10-Mainan-Termahal-Di-Dunia
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Dung Ban
    Posts
    439
    Thank(s)
    0/90
    Rep Power
    0

    Default

    buset, gw beli x360, ps3, psp, nds, wii ama semua game ori aja deh, lebih kenyang, ama beli cewe :D

  4. #3

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Cisitu Indah VI
    Posts
    619
    Thank(s)
    0/2,663
    Rep Power
    6

    Default

    itu yg hot wheels SEGEEERRR bgt liatnya...

    ga tega kalo dijalanin di track-nya...
    niat bgt yg bikin....

    mending gw beli apartemen dehhhh....

  5. #4

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Somewhere
    Posts
    1,300
    Thank(s)
    0/60
    Rep Power
    6

    Default

    Kecuali ferrari semuanya cuma mahal di perhiasannya aja. Copot perhiasannya itu ga lebih dari maenan biasa

  6. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Man-Home
    Posts
    1,513
    Thank(s)
    0/6,695
    Rep Power
    7

    Default

    whew....
    mahal kek gitu juga tapi tetep aja ada yg beli...
    susah deh klo dah bingung buang duit...
    ~ Biasakan Lurking Beberapa Page Kebelakang ~

    My Anime List [WIP]

  7. #6

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,487
    Thank(s)
    0/51,854
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    yang hotwhell dah jadi simpan baik2 di musium nah..

    kasian klo ilang bisa nanggis darah
    Blog ane yang baru



  8. #7

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    8
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    gila...
    nggak ada gunanya punya game kaya gituan

  9. #8

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    40
    Thank(s)
    0/442
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    0

    Default

    buzzeet dah harganya man..

    mending bwt usaha...balik modal kale...:smiley_beer:

  10. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,532
    Thank(s)
    0/110
    Rep Power
    7

    Default

    WTF

    bukan maenan kita itu yg jelas
    Ora et Labora

  11. #10

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    malang
    Posts
    200
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by KyleSteward View Post
    Kecuali ferrari semuanya cuma mahal di perhiasannya aja. Copot perhiasannya itu ga lebih dari maenan biasa
    yg yoyo juga bro.....

Page 1 of 11 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia