Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54

Thread: Foto-Foto Perubahan Wajah Pecandu Narkoba, Sangat Mengerikan
http://idws.in/373234

  1. #1

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    2
    Thank(s)
    1/3
    Rep Power
    0

    Default Foto-Foto Perubahan Wajah Pecandu Narkoba, Sangat Mengerikan

    Tak bisa di ragukan lagi baha penggunaan Narkoba akan berakibat fatal bagi para penggunanya. Pengaruh obat terlarang ini terhadap kesehatan penggunanya memang sangat besar baik pengaruhnya terhadap organ dalam maupun organ luar.

    Sebuah iklan anti narkoba baru-baru menunjukkan transformasi perubahan wajah para penggunanya setelah beberapa tahun seseorang mengkonsumsi obat haram ini. Foto-foto yang ditunjukkan oleh Dorian Gray ini sangat mengejutkan, dalam foto-foto ini memperlihatkan berbagai kerusakan yang di timbulkan oleh pengaruh narkoba.

    Penggunaan narkoba dalam waktu yang lama menyebabkan kerusakan mengerikan pada kulit penggunanya, hal tersebut biasanya disebabkan oleh keinginan menggaruk kulit yang tak terkendali selama terjadi halusinasi ketika pecandu membayangkan ada binatang-binatang kecil merayap di bawah kulitnya.

    Iklan yang dibuat Rehabs.com Perubahan lainnya adalah perubahan pada mulut pengguna yang sering disebut sebagai "Mouth Meth". Perubahan lainnya adalah terjadinya penuurunan nafsu makan terhadap penggunanya sehingga menyebabkan penggunanya menjadi kurus karena kekurangan gizi.

    Wajah pengguna narkoba juga akan terlihat garang dengan pipi cekung dan mata merah dengan beberapa bekas garukan yang sulit disembuhkan.














    SUMBER

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Godric's Hollow
    Posts
    250
    Thank(s)
    0/0
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    udah kaya zombie gitu gan :o

  4. #3

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    cilegon
    Posts
    4
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    ngeri euy ngliatnyaa....mempercepat penuaan....

  5. #4

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Outer Space
    Posts
    526
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    wew jadi tambah rusak ya..
    udah rusak badan..rusak pikiran...rusak batin..
    nambah lgi...rusak wajah
    jd narkoba ruginya banyak...

  6. #5

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN
    Posts
    20
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    seram...... seperti zombie

  7. #6

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bdg
    Posts
    11
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    busyettt ngeri dah... amit2 jauuuuhhhh jangan ampe dah terlibat ma yg kayak gitu

  8. #7

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Manado
    Posts
    84
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    jadi kayak zombie mukanya..... iss serem banget dah... jangan sampe kita memakai narkoba... udah mahal resikonya tinggi lagi

  9. #8

    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    525
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    5

    Default

    Perubahannya drastis banget....

    Kerusakannya yg d akibatkan parah yah....

  10. #9

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    kalimantan
    Posts
    5
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    kayaknya pernah lihat pecandu tpi gK PARAH GITU DEH.....kurus aja gitu

  11. #10

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    caputa castle
    Posts
    589
    Thank(s)
    0/626
    Rep Power
    4

    Default

    METHAMPHETAMINS..
    napza jenis apa tuh gan klo di indo?
    serem bgt..
    itu beneran apa editan ya gan?
    parahhh...

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia