Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 105

Thread: Tempat Wisata Di Semarang & Jawa Tengah (Ada apa aja sih?)
http://idws.in/37386

  1. #1

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    SEMARANG
    Posts
    76
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default Tempat Wisata Di Semarang & Jawa Tengah (Ada apa aja sih?)

    Temen2 dari Jawa Tengah khususnya Semarang... Ayo semua pada kasih info disini biar sodara-sodara kita dari luar Jateng ga pada bingung mau ngapain kalo mereka ada di tempat kita... Secara gw juga bingung kalo mau ajak jalan2 saudara2 gw dari luar kota... Ga tau mau kemana...


    KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK
    http://www.indowebster.web.id/showpo...69&postcount=5
    atau http://www.facebook.com/pages/KOPENG...3502707?ref=nf

    CANDI GEDONG SONGO
    http://www.indowebster.web.id/showpo...42&postcount=6

    WATER BLASTER
    http://www.indowebster.web.id/showpo...12&postcount=7

    LAWANG SEWU
    http://www.indowebster.web.id/showpo...7&postcount=10

    ATLANTIC DREAMLAND
    http://www.indowebster.web.id/showpo...5&postcount=14

    GUA MARIA KEREP
    http://www.indowebster.web.id/showpo...0&postcount=17
    atau http://guamariakerep.org/

    KLENTENG SAM PO KONG
    http://www.indowebster.web.id/showpo...8&postcount=24

    PANTAI MARINA
    http://www.indowebster.web.id/showpo...4&postcount=25

    KARIMUNJAWA
    http://www.indowebster.web.id/showpo...24&postcount=9

    GUA KREO
    http://www.indowebster.web.id/showpo...2&postcount=19

    KAWASAN OLEH-OLEH PANDANARAN
    http://www.indowebster.web.id/showpo...8&postcount=28
    Last edited by caesar_danz; 04-09-2009 at 09:07 AM. Reason: Update

  2. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Heaven
    Posts
    1,998
    Thank(s)
    0/6,584
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    10

    Default

    berdasarkan pengalaman pribadi nih...kalau aku, jalan-jalan cuma ke mal.Citraland, DP Mal, Java Mal. semoga mal Paragon segera jadi. kalau mau belanja ke ADA swalayan...lebih murah...kalau berlibur seringnya ke Bandungan terus makan bakso dan getuk goreng sekalian belanja sayur dan buah. Mampir juga di Gedong Songo, capek juga jalannya tapi kalau rame-rame seru sambil lihat candi2. Tidak lupa ke Jimbaran kalau mau memancing. Ikan hasil pancingan dimakan bersama...di Kopeng katanya ada tempat outbond yang asyik, ada flying fox juga. tapi belum pernah ke sana cuma lihat di baliho. ke Borubudur juga seru...tambah pengetahuan. ke Tawang mangu lihat air terjun. Di Semarang, Ngrembel Asri ada pemancingan, kolam renang, dan berbagai permainan anak.

  3. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    anywhere
    Posts
    674
    Thank(s)
    0/296
    Rep Power
    6

    Default

    kalo maw alam ke gedong songo ma bandungan ajah
    di bandungan belanja sayur2 ma makan tahu n susu......
    mantap dah...
    n kalo maw ke mall mending di smpg 5 or java mall aja, DP mall paling kalo maw belanja di carrefour aja...
    ato ke water blaster...
    tapi lom sempet kesana gw

  4. #4

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    SEMARANG
    Posts
    76
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    Hohohoho... Aku sudah coba outbond yang di kopeng... Seru banget... Keren!!
    Bulan masi diskon sampe akhir bulan, tapi sayang bulan depan sudah kembali ke harga normal...

  5. #5

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    SEMARANG
    Posts
    76
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK
    Lokasi: Kopeng - Salatiga - Central Java
    Review: http://www.suaramerdeka.com/smcetak/...itacetak=70677





    Last edited by caesar_danz; 01-09-2009 at 04:34 PM.

  6. #6

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    SEMARANG
    Posts
    76
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    CANDI GEDONG SONGO
    Location: Bandungan - Ambarawa - Central Java












  7. #7

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    SEMARANG
    Posts
    76
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    WATER BLASTER
    Location: Jl. Bukit Candi Golf No. 1, Semarang 50274, Central Java. p: 024-8500030 f: 024-8501123.
    http://www.waterblasterindonesia.com










  8. #8

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Dreamland!!
    Posts
    410
    Thank(s)
    0/1,463
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Wisata kolam renang tertinggi di asia gan... Sido mukti.. bandungan

  9. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    17
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Kenapa ga nyebrang dikit aja ke "KARIMUN JAWA" wisata laut nya mantep2 tuh

    Fasilitas Wisata:
    - Menyelam
    - Snorkling
    - Memancing
    - Berenang
    - Berjemur
    - Menjelajah laut






  10. #10

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Samarinda
    Posts
    1,236
    Thank(s)
    0/4,674
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    6

    Default

    LAWANG SEWU - SEMARANG :D


    Lawang sewu awalnya merupakan kantor pusat Perusahaan kereta api (trem) milik Belanda yang dibangun pada tahun 1903 oleh dua arsitek Belanda yaitu Prof. Jacob F. Klinkhamer dan B.J Queendag. Bangunan ini selesai dibangun tahun 1908 serta diresmikan pada tanggal 1 Juli 1907. Kemudian pada tahun 1920 dipakai sebagai Kantor pusat Nederlandsch Indishe Spoorweg Naatschappij (NIS) yaitu sebuah perusahaan kereta api pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1864.Bangunan berlantai dua ini kemudian oleh masyarakat kota semarang dijuluki sebagai Lawang Sewu lantaran banyaknya pintu yang melengkapi bangunan ini. Lawang Sewu mudah ditemukan karena letaknya yang tidak jauh dari Monumen Tugu Muda. Dahulu, setelah kemerdekaan RI, bangunan ini pernah digunakan sebagai kantor Jawatan Kereta Api Indonesia (DKARI), kemudian Kantor Badan Prasarana Kodam IV Diponegoro serta Kanwil Departemen Perhubungan Jawa Tengah. bahkan pada masa terjadinya pertempuran lima hari di semarang pada tanggal 14-18 Agustus 1945, gedung ini sempat menjadi lokasi pertempuran antara pemuda Angkatan Muda Kereta Api (AMKA) melawan kompetai dan Kido Buati Jepang. untuk memperingati korban yang berguguran di sebelah kiri pintu masuk (gerbang) didirikan tugu peringatan yang bertuliskan nama-nama pejuang yang gugur.




    nb: bagus lagi wisata nya dimulai jam 10 malam an - mpe slese ... top ... :D
    Last edited by cyberwalk; 24-08-2009 at 10:22 PM.

Page 1 of 11 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia