Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Air Terjun Pengantin Phuket [2013]
http://idws.in/381583

  1. #1

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    JKT, JPG, KR,TW
    Posts
    987
    Thank(s)
    1,724/136,560
    Rep Power
    4

    Default Air Terjun Pengantin Phuket [2013]

    Air Terjun Pengantin Phuket (2013)



    Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

    Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

    Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

    Film ini menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action!


    Tanggal tayang : 31 January 2013
    Jenis Film : Thriller
    Produser : Ody Mulya Hidayat
    Produksi : MAXIMA PICTURES & DREAMSCAPE PICTURES
    Sutradara : Rizal Mantovani
    Pemain : Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.


    Show ss




    Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool
    Code:
    http://ganool.com/air-terjun-pengantin-phuket-2013-dvdrip-480p-400mb-ganool
    Show IDWS

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.





    Last edited by hillfroks; 14-09-2013 at 11:21 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    8
    Thank(s)
    23/30
    Rep Power
    0

    Default

    gak perlu vulgar, gak perlu ada adegan" yang gak penting
    coba film" horror indonesia itu memberikan sesuatu yng gak berbau bb tapi buat orang terkejut-kejut pas nonton..
    mudah"an film yang ini sesuai harapan..
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    196
    Thank(s)
    9/12
    Rep Power
    0

    Default

    syuting'a jauh nh ke phuket..
    semoga aja lebih oke deh..
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bogor
    Posts
    1,718
    Thank(s)
    6/319
    Rep Power
    6

    Default

    cuma satu icon buat film ini :
    film pertamanya aja cuma ngumbar pa-he gitu...

    ending yang jelek, dragging, da gitu bikin ngantuk.
    pengen dibuat tegang, tapi yang 'tegang' malah yang laen
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #5

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    DEPOK
    Posts
    8
    Thank(s)
    3/6
    Rep Power
    0

    Default

    ternyata nih film lanjutan dari air terjun pengantin yah, pantas pemainnya masih tama.
    nih film kayanya masih sekitar mengumbar paha ama dada yah dengan bumbu sedikit mistik
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:


  9. #6

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    pontianak
    Posts
    1
    Thank(s)
    2/27
    Rep Power
    0

    Default

    Keren Syuting nya di phuket thailand kotanya para LadyBoy, katanya pemain nya ada yg kepincut ama Ladyboynya yang disana
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #7

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Indramayu
    Posts
    28
    Thank(s)
    2/26
    Rep Power
    0

    Default

    pilm'a ini di phuket lngsung,,apa bakalan seru ato nmbh ada bnyk panas di cerita'a yaah
    nunggu link donlod'a ada aah,,biar kaga penasaran,,klo ada lngsung sedot
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #8

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    CLONTONGAN
    Posts
    445
    Thank(s)
    1/905
    Rep Power
    0

    Default

    di indonesia ga' ada aer terjun lagi keknya sampe jauh2 ke markas lady boy
    [C][L][O][N][T][O][N][G][A][N]

    [C][L][O][N][T][O][N][G][A][N]
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:


  15. #9

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Banda Aceh
    Posts
    68
    Thank(s)
    2/49
    Rep Power
    0

    Default

    hmm...
    settingan tempatnya udah eksotis. lebih bagus dibuat cerita yang mendukung suasana tempat tersebut. tp karena otak sang sutradara yang mungkin masih berpikiran BB punya nilai jual tinggi ya seperti inilah..kyknya gak jauh beda dengan air terjun pengantin yang pertama..
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. Who Said Thanks:


  17. #10

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Golden Water
    Posts
    964
    Thank(s)
    6/1,707
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default Re: Air Terjun Pengantin Phuket [2013]

    Eh ni sutingx di thailand??!
    Film kelas tempe syutingx jauh2x kyk bkalan bs bkn jalan ceritax bgs aja

    Sent from my SK17i using Tapatalk 2
    i got 99 problems but you won't be one


    Reply With Quote Reply With Quote

  18. Who Said Thanks:


Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia