View Poll Results: Siapakah yang pantas disalahkan atas keterpurukan inter musim ini?

Voters
30. You may not vote on this poll
  • Marco Branca yang gagal dalam bursa transfer.

    3 10.00%
  • Massimo Moratti yang mulai kehabisan uang.

    1 3.33%
  • Andrea Stramaccioni yang taktiknya gampang terbaca oleh lawan.

    1 3.33%
  • Para pemain yang mudah nyerah kalo tertinggal lebih dulu.

    2 6.67%
  • shin*bi32 yang selalu galau kalo nonton inter, pasti internya kalah.

    11 36.67%
  • Semua benar kecuali no 5.

    12 40.00%
Page 188 of 200 FirstFirst ... 88138178184185186187188189190191192198 ... LastLast
Results 1,871 to 1,880 of 1993

Thread: Giuseppe Meazza : F.C. Internazionale Milano ~Part v3.7~
http://idws.in/385145

  1. #1871

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    di thread Inter
    Posts
    18,114
    Thank(s)
    0/64,139
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    22

    Default Re: Giuseppe Meazza : F.C. Internazionale Milano ~Part v3.7~

    Hahaha...
    Mending ngintip rok cewek, ada manfaatnya. Memperlancar aliran darah

    -- saat ini harus perbanyak sabar dan ikhlas, demi sebuah impian besar...

    Berikan GRP kalian DISINI


  2. #1872

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mother City
    Posts
    4,615
    Thank(s)
    0/24,997
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    dia jangan dilaporin dulu jussie, belom sempet gw bata soalnya.


    gw yakin klo malem ini bakal menang, soalnya gila aja stroma di hari ulang taun inter ngasih 2 kekalahan beruntun. Emang dia udah bosen jadi pelatih apa.
    Tapi klo sampe kalah juga berati shinobi nekat streaming pertandingan ini
    Bisa apa mereka tanpa bantuaan Wasit?

  3. #1873

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    TIMBUKTU,Sleman
    Posts
    7,978
    Thank(s)
    0/3,282
    Rep Power
    15

    Default

    gk luculah klo dah dsiarin live ngalahin siaran fio malah tetp kalah
    pokoknya hrs 3 angka terserah mo menang kebetulan ato gmana

    Quote Originally Posted by ILER_MALING View Post
    banci smua loe ngasih bata

    [IMG]xttp://i49.tinypic.com/2dqq3vd.jpg[/IMG]
    saia gk ikutan loh kk keturunan banci tulen malah saia kagum dgn kenekatan sampeyan

  4. #1874

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    di thread Inter
    Posts
    18,114
    Thank(s)
    0/64,139
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    22

    Default

    juve masih g berubah. td gw nnton bntar. si pogba tekel kaki pemain catania g ada bola tapi g kuning

    Berikan GRP kalian DISINI


  5. #1875

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    -,-
    Posts
    3,772
    Thank(s)
    0/410
    Rep Power
    6

    Default

    gw siap tempur neh
    ada yg mau dibata

    -

    porjah inter
    Why So Serious?!

  6. #1876

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Kuruta Land
    Posts
    5,082
    Thank(s)
    0/887
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    7

    Default

    ada apa nih, ada merda lagi ya ngeflame dsini

    Ngga ada kerjaan kali ya ato timnya ga bisa dibanggain. Emang dah Inter paling keren sih sampe yg laen pada iri
    "What is intended is darkness. What is hunting is hope. What stands in the way is the infinite despair."
    ~ Semi Hiatus ~

  7. #1877

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    TIMBUKTU,Sleman
    Posts
    7,978
    Thank(s)
    0/3,282
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by shinobi32 View Post
    juve masih g berubah. td gw nnton bntar. si pogba tekel kaki pemain catania g ada bola tapi g kuning
    gol hantu aja sah aplgi tekel hantu



    napoli bener2 dah gk niat scudetto
    Quote Originally Posted by Williamzone View Post
    gw siap tempur neh
    ada yg mau dibata

    -

    porjah inter
    ntar aja nunggu hsl tanding inter biar mkin.........

  8. #1878
    清純フィロソフィー 1r2i3o4t's Avatar

    Join Date
    May 2010
    Location
    Saepii heart
    Posts
    2,301
    Thank(s)
    1/2,292
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    8

    Default

    semoga Inter dapat 3 point lagi dini hari nanti lawan Bologna
    Nagatomo-kun sepertinya belum pulih yah.. moga cepet sembuh
    tapi moga aja bisa main

    Erase Racism & Fascism. No Sara - Flaming - Flood. etc lah

  9. Who Said Thanks:


  10. #1879
    niknot's Avatar

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    earth
    Posts
    2,607
    Thank(s)
    0/1,691
    Rep Power
    8

    Default

    siapa yg batain tuh orang


    hayo ngaku


    porjah dulu masbro

  11. #1880

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mother City
    Posts
    4,615
    Thank(s)
    0/24,997
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by kuruta_tribe View Post
    ada apa nih, ada merda lagi ya ngeflame dsini

    Ngga ada kerjaan kali ya ato timnya ga bisa dibanggain. Emang dah Inter paling keren sih sampe yg laen pada iri
    padahal inter lagi tertatih2 di peringkat 5 tapi masih banyak aja yang iri

    padahal tiap klub kan punya kebanggan masing2:
    inter dengan treblenya
    milan dengan piala championnya
    dan juve dengan calciopolinya
    Bisa apa mereka tanpa bantuaan Wasit?

Page 188 of 200 FirstFirst ... 88138178184185186187188189190191192198 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia