Page 73 of 200 FirstFirst ... 236369707172737475767783123173 ... LastLast
Results 721 to 730 of 1996

Thread: Wizard (2012) - Part 2 [Complete]
http://idws.in/388442

  1. #721

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    64
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Ardidigital View Post
    apa ada kemungkinan mayu jadi mahotsukai juga ya?
    penasaran sama infinity modenya haruto
    Kayanya nggak mungkin mayu jd mahotsukai deh gan,
    Soalnya kan mayu ud ga punya panthom didalem tubuhnya,
    Bahkan ud kaya kepompong kosong karena phantomnya ud keluar dr tubuhnya mayu.

  2. #722

    Join Date
    May 2012
    Location
    Indonesia-Japan
    Posts
    2,187
    Thank(s)
    0/1,933
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by Ardidigital View Post
    apa ada kemungkinan mayu jadi mahotsukai juga ya?
    penasaran sama infinity modenya haruto
    tunggu aja kk, tinggal beberapa episode lagi Infinity mode debut kok

    Quote Originally Posted by bananaINDIGO View Post
    Kayanya nggak mungkin mayu jd mahotsukai deh gan,
    Soalnya kan mayu ud ga punya panthom didalem tubuhnya,
    Bahkan ud kaya kepompong kosong karena phantomnya ud keluar dr tubuhnya mayu.
    Phantomya masih ada di dalam tubuh Mayu kk

    Tapi bisa ditahan Phantomnya sama seperti Haruto

    jadi ada kemungkinan bisa jadi Rider juga

  3. #723

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Sukabumi
    Posts
    320
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by oyayubiazura View Post
    Penasaran sama form beast yang baru, sama pas beast pake land dragon ring >.<
    ga bisa deh gan kalao Beast pake cin2 nya Haruto, khususnya di belt nya
    kalao iy mungkin bisa juga mungkin di beast Magnumnya di tembakannya itu lho hehehe

    Buat Mayu jadi MahouTsukai atau enggak, tergantung si hehehe tergantung pihak Produser,
    Para fans si berharap ada Kamen Rider yang cewek ( saya juga ) bosen kan cowok mulu heheheh
    biar ada yang dipandang.... MUngkin kalao bakal keluar Rider cewek spoiler buat modelnya bakal ada deket2 ini
    kalao gag ada mungkin antara memang ga ada atau masih lama :)

  4. #724

  5. Who Said Thanks:


  6. #725

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    64
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by otakugenius18 View Post
    tunggu aja kk, tinggal beberapa episode lagi Infinity mode debut kok



    Phantomya masih ada di dalam tubuh Mayu kk

    Tapi bisa ditahan Phantomnya sama seperti Haruto

    jadi ada kemungkinan bisa jadi Rider juga
    Eh iya,salah org...
    Mayu mah yg kembarannya medusa ya..
    Kl yg dicharge sm haruto siapa namanya...?
    Kl itu bnr kan ya ud ga ada phantomnya..

  7. #726

    Join Date
    Jan 2013
    Location
    heroes city
    Posts
    1
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Kayaknya, ngliat dari episode2 belakangan, si gremlin
    yang bakalan ngebuka identitanya wiseman ama white wijad...
    Soalnya dia demen banget manggil phantom dengan nama asli manusianya...

  8. #727

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Sukabumi
    Posts
    320
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by liliaprince View Post
    Kayaknya, ngliat dari episode2 belakangan, si gremlin
    yang bakalan ngebuka identitanya wiseman ama white wijad...
    Soalnya dia demen banget manggil phantom dengan nama asli manusianya...
    iy tuh ... mungkin aja ... lagipula wiseman udah kasih clue sedikit kalao dia punya wujud manusia gitu

  9. #728

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    1,775
    Thank(s)
    0/731
    Rep Power
    4

    Default

    br nonton 28...
    huff si haruto kok ga pake dragotime di kondisi kayak gitu padahal sblmnya gampang bgt pk dragotime pas cuma ngedepin ghoul...
    btw akhirnya nitou berurusan lg sama perarkeologian. tp sptnya dia ngga seantusias itu sama bidangnya.
    lebih antusias sama cincin barunya sbg sumber kekuatan bkn objek kepurbakalaan...
    besok beast storm

  10. #729

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    301
    Thank(s)
    0/99
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by lapis_lazuli View Post
    br nonton 28...
    huff si haruto kok ga pake dragotime di kondisi kayak gitu padahal sblmnya gampang bgt pk dragotime pas cuma ngedepin ghoul...
    btw akhirnya nitou berurusan lg sama perarkeologian. tp sptnya dia ngga seantusias itu sama bidangnya.
    lebih antusias sama cincin barunya sbg sumber kekuatan bkn objek kepurbakalaan...
    besok beast storm
    biasa lah biar dibuat greget, buat episode depan debutnya beast ultimate

    bukan gitu tapi nitou concern ke khimaira yang suatu waktu bisa devour dirinya kalo ga dikasih makan phantom
    so dengan melihat yubi yang mirip lion itu dia tau bisa dapet upgrade
    singkatnya bisa mengalahkan phantom lebih mudah dan menghindari nitou dari sasaran khimaira

  11. #730

  12. Who Said Thanks:


Page 73 of 200 FirstFirst ... 236369707172737475767783123173 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia