Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 21 to 30 of 53

Thread: Mika [2013]
http://idws.in/397095

  1. #21

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    7
    Thank(s)
    2/2
    Rep Power
    0

    Default

    Review pribadi ya.
    Filmnya boring, Vino aktingya ya gitu-gitu aja. Chemistri sama Velove nggak bisa kebangun, malah kayak kakak adek. Tapi Velove lucu ekspresi mukanya, lucu ngegemesin gimana gitu.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #22

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Pariaman City
    Posts
    3,438
    Thank(s)
    307/390,584
    Rep Power
    8

    Default

    Mika (2013) DVDRip 480p 400MB



    Info: http://www.imdb.com/title/tt2773610/
    Release Date: 17 January 2013
    Genre: Drama
    Cast: Vino G Bastian, Velove Vexia
    Quality: DVDRip
    Encoder: Ganool
    Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
    Trailer: http://youtu.be/DD5tk_tRI9c



    Download MULTI LINK

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #23

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    lampung
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    kasian mika harus lwt dluan ..
    padahal indy sembuh berkat dorongan dia jg ..
    ngmng2 vino kalo dpt peran pemakai gitu total bngt ya akting nya ..
    overal 7/10
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #24

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Semarang
    Posts
    212
    Thank(s)
    0/157
    Rep Power
    0

    Default

    Ceritanya bagus. Memang sih aktingnya gitu-gitu aja, tpi ceritanya meresap di hati ane.
    Yang ane suka, peran antagonisnya lebih enak. Jadi terasa natural & gak dibuat terlalu aneh.
    Ane rate 7/10.

    Semoga Velove Vexia nantinya bisa ikutan go internasional.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #25

    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    sedih gue nonton film ini, vino actingnya keren abis dan selalu maksimal dalam perannya.
    sangat recomend buat di tonton
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #26

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    49
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    dari sisi ceritanya sih lumayan, penampilan vino ya cukup okelah.

    klo ane 7/10
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #27

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bogor
    Posts
    117
    Thank(s)
    0/445
    Rep Power
    0

    Default

    Yeay ini baru namanya film biokop indonesia,,,ekting ga alay,, make up natural,, cerita ga lebay,, akhirnya ada film indo yang bagus,, dialognya juga bagus,, apalagi ekting lugunya velove wan tumben ada film indonesia yang bagus,,,ini baru layak masuk BIOSKOP !!
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #28

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    indonesia
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    pilem keren neeh alami actingnya semua, dari actornya sampe cameo'nya keren semua.....
    jalan ceritanya juga bikin kebawa suasana hati merinding disco.. apalagi pas si mika'nya sekarat...
    nice film... maju terus film indonesia!!!!
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #29

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Nirwana
    Posts
    645
    Thank(s)
    0/2,500
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    4

    Default

    bagus filmnya, menyentuh banget.
    sayang endingnya musti gitu.
    Tapi cara mika memandang hidup patut diacungi jempol
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #30

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Kaliwungu
    Posts
    214
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    0

    Default

    Meski sudut pandang yang diangkat beda ... Tapi, udah banyak pilem yang temanya hampir sama ... Jadi kurang kebawa ...
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia