Page 1 of 25 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 241

Thread: The Host [2013]
http://idws.in/405158

  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    wes muvi
    Posts
    3,625
    Thank(s)
    6,457/725,577
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    10

    Default The Host [2013]






    Show INFO






    Directed by
    Andrew Niccol


    Screenplay by
    Andrew Niccol


    Produced by
    Stephenie Meyer
    Nick Wechsler
    Steve Schwartz
    Paula Mae Schwartz


    Starring:
    Saoirse Ronan as Melanie Stryder/Wanderer
    Jake Abel as Ian O'Shea
    Max Irons as Jared Howe
    Chandler Canterbury as Jamie Stryder
    Frances Fisher as Maggie Stryder
    Diane Kruger as The Seeker
    William Hurt as Jeb Stryder
    Boyd Holbrook as Kyle O'Shea
    Scott Lawrence as Doc
    Lee Hardee as Aaron
    Phil Austin as Charles
    Raeden Greer as Lily
    Alexandria Morrow as Soul
    Emily Browning as Pet/Wanderer


    Genre:
    Action | Adventure | Romance | Sci-Fi





    "The Host" bercerita tentang kelangsungan hidup cinta dan semangat manusia dalam waktu perang. Dunia kita telah diserang oleh musuh yang tak terlihat. Manusia menjadi tuan rumah untuk penyerbu, pikiran mereka diambil alih sementara tubuh mereka tetap utuh. Sebagian besar umat manusia telah menyerah. Ketika Melanie (Saoirse Ronan), salah satu dari beberapa sisa manusia "liar" ditangkap, dia yakin itu adalah akhir hidupnya. Wanderer, "jiwa" menyerang yang telah diberikan tubuh Melanie, diperingatkan tentang tantangan hidup di dalam manusia: emosi yang luar biasa, mengenyangkan, kenangan hidup.



    WATCH TRAILER:





    The Host (2013) 720p BluRay x264-YIFY

    IMDB info
    Language: English
    02:05:38 | 1280 x 536 | x264 - 1083kbps | 23.986fps | ACC - 48000 Hz | 973.45 MiB
    Genre: Action | Adventure | Romance | Sci-Fi



    Show SS













    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

    *NB: Error, Dead Link, Missing Size, quick Report on VM/PM...




    Show Enjoy
    Last edited by reyes; 14-08-2013 at 10:02 PM. Reason: Re-Upload New Link
    Everyone have a Dark Time.. This is my time...
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    wes muvi
    Posts
    3,625
    Thank(s)
    107/725,577
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    10
    Last edited by reyes; 05-07-2013 at 11:20 PM. Reason: Update Index
    Everyone have a Dark Time.. This is my time...
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #3

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    49
    Thank(s)
    5/5
    Rep Power
    0

    Default

    pernah baca novelnya sih the host ini. yang jelas kualitasnya lebih oke dari karangan stephenie meyer yang vampire2an itu. ditunggu banget deh kualitas yang lebih jernihnya to the uploaders hehehe
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Depok
    Posts
    742
    Thank(s)
    11/11,042
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by vatevool View Post
    kapan beningnya ini gan??
    Pertanyaan yang beginian kayanya minta diberi ini -_-
    ==================================================

    Anyway
    Ane baru ngeliat ini pilem gara2 temen gw ngebet pengen nonton
    ngeliat penulisnya si Stephanie Meyer, gw udah ada prasangka ga enak
    ternyata terbukti
    film kelas dua lah
    ane ngasih rating 5/10
    soalnya settingnya kaya masa depan gitu
    tapi animasinya lemah sekali, trus ga ada niat gitu buat mobil yang lebih keren
    mobilnya mobil biasa dilapis foil aluminium
    trus sesuai dengan judulnya, setiap 'makhluk luar angkasa' make manusia sebagai hostnya
    Si wanderer dan jiwa si melanie hidup di satu tubuh
    tapi ga ada tanda2 itu jiwa si melanie apa jiwa si wanderer
    lagi2, balik ke animasinya

    untuk cerita, progressnya lama
    dari pertama kali si wanderer dan si melanie bisa komunikasi, ane langsung bisa baca jalan ceritanya
    paling ada konflik2 kecil antara keluar si melanie dengan si wanderer
    tapi ga ada yang spesial
    lebih ke arah romance juga sih harusnya ini
    banyak adegan konflik romancenya dibanding konflik antara invader dengan manusia
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #5

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Tempat nyaman
    Posts
    253
    Thank(s)
    5/329
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by coolharyadi View Post
    Belum kebayang seperti apa filmnya. Setidaknya saat ini masih berada di bawah bayang-bayang Twilight Saga.
    ane uda pernah baca novelnya gan, dan ceritanya beda jauh kok ama twilight saga, , yah walopun masi dalam lingkup fiksi ala stephanie meyer...
    ni way, novelnya bagus... moga pilemnya juga bisa memvisualisasikan novelnya dengan baik....
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #6

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Emirates1448
    Posts
    1,928
    Thank(s)
    5/27,672
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by invictuneez View Post
    ane uda pernah baca novelnya gan, dan ceritanya beda jauh kok ama twilight saga, , yah walopun masi dalam lingkup fiksi ala stephanie meyer...
    ni way, novelnya bagus... moga pilemnya juga bisa memvisualisasikan novelnya dengan baik....
    Setuju gan, novelnya bagus. beda sama twiligt saga. kebetulan ane g suka sama twilight saga. tapi setelah baca novelnya yang ini, jadi agak suka sama stephanie meyer, cuma kalo untuk adaptasi ke film, g berharap banyak, kecewa sama Twilight. semoga aja dugaannya ane salah, cuma habis baca review rhay230 dan liat rating di IMDB kayaknya kudu mikir dua kali buat nonton
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:


  12. #7

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    The Wall
    Posts
    138
    Thank(s)
    322/46,761
    Rep Power
    0

    Default

    THE HOST
    CAM ENGLISH AUDIO 400 MB




    PUTLOCKER LINK
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

    Reply With Quote Reply With Quote

  13. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  14. #8

    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Pribadi Ganda
    Posts
    121
    Thank(s)
    3/59
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    nunggu pilem ini cuma pengen liat si cantik saorise ronan doank..


    tapi baca review diatas jadi mundur langkah buat ngedownload versi CAMnya...
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. Who Said Thanks:


  16. #9

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Area Khusus
    Posts
    4,443
    Thank(s)
    27/66,622
    Blog Entries
    10
    Rep Power
    6

    Default

    The Host (2013) CAM 720p 740MB

    Code:
    Uploadboy ( kenceng + resume )
    
    http://uploadboy.com/kl3g3auvln5d.html
    
    Hugefiles ( kenceng + resume )
    
    http://hugefiles.net/3lw6p1r752ax
    Last edited by Robyoby; 17-04-2013 at 12:41 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  17. #10

    Join Date
    May 2009
    Location
    WonderLand
    Posts
    13,153
    Thank(s)
    201/3,318,003
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    19

    Default

    The Host (2013) CAM 500MB Ganool



    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Ada Masalah dgn File-nya, VM Saya!!!
    Reply With Quote Reply With Quote

  18. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

Page 1 of 25 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia