Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Angelina Jolie Dicium Kuda Putih [BB+]
http://idws.in/410633

  1. #1

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    3,398
    Thank(s)
    0/1,063
    Rep Power
    4

    Default Angelina Jolie Dicium Kuda Putih [BB+]


    Kapanlagi.com - Foto Angelina Jolie bersama kuda berwarna putih dengan pose yang sedikit menantang, akan menjadi salah satu karya yang dilelang di rumah lelang Christie's bulan depan. Foto tersebut diabadikan oleh fotografer David LaChapelle pada tahun 2001.
    Foto ini belum pernah diungkap kepada publik, dan diperkirakan harga jualnya mencapai Rp. 520 juta. Selain menjual nama Jolie, pose dalam foto ini memang tidak biasa.


    Jolie yang telanjang dada, tangannya menutup daerah terlarangnya dan si kuda putih mencium bagian dada kekasih Brad Pitt tersebut. Ekspresi Jolie sendiri seperti menikmati 'kecupan' sang kuda di tubuhnya.

    Selain foto dengan kuda, foto keluarga Jolie dan Brad Pitt juga akan dilelang pada acara yang sama. Foto keluarga ini diabadikan oleh Steven Klein pada tahun 2005. Di dalam foto tersebut keluarga Jolie-Pitt sedang makan bersama, lengkap dengan lima orang anak mereka.


    source http://www.kapanlagi.com/showbiz/hol...ih-01229a.html


    kuda kok ngerti aja sih??

    pose kek gitu fotonya bisa dibeli Rp.520 Juta?? gilee
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    San Siro
    Posts
    192
    Thank(s)
    0/273
    Rep Power
    0

    Default

    yg mau beli itu berarti orang ga ada kerjaan -,-
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #3

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    128
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default



    hot gan pose nya..

    tapi sayang tangannya ngalangin ajeh...

    kalo gak ngalangin mungkin harga fotonya bisa 1 miliar...ehehe
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #4

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Nusantara
    Posts
    142
    Thank(s)
    0/16
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by anggilram View Post


    hot gan pose nya..

    tapi sayang tangannya ngalangin ajeh...

    kalo gak ngalangin mungkin harga fotonya bisa 1 miliar...ehehe
    iya tuh gan, sayang ya tangannya kurang keatas, padahal seni lho, laku keras ntar fotonya.
    si kuda juga pake nyerang bagian itu lagi
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #5

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Osaka Jo Hall
    Posts
    543
    Thank(s)
    0/66
    Rep Power
    2

    Default

    buset deh kudanya tau banget spot yang paling enak buat dicium
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #6

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    673
    Thank(s)
    0/50,036
    Rep Power
    5

    Default

    ada ada aja,.. foto bginian smpe ratusan juta,,, apa gak ada yang mau di beli laen..???
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #7

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    bandarlampung
    Posts
    1
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    harga foto nya aja segitu? apalagi harga angelina jolie nya ya??? wkwk
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #8

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bebas AKTIF
    Posts
    8,440
    Thank(s)
    0/18,256
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    13

    Default

    busettt..mahal juga yah tuh foto
    kuda ternyata tau juga spot2 yg enak
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #9

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    257
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    kudanya mau ngerasain nenen sama tante angie

    kuda pintar
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #10

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    seger pisan tuh kuda nya...pasti sehat
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia