Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64

Thread: Bukan Cinta Biasa [2009]
http://idws.in/41224

  1. #1

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ndjakarta
    Posts
    588
    Thank(s)
    1,106/382,215
    Rep Power
    6

    Default Bukan Cinta Biasa [2009]



    Tommy (Ferdy Element), vocalis group band rock papan atas yang lumayan ganteng dan ngetop pada jamannya, tahun 80-an. Suatu hari di pintu apartement Tommy muncul gadis berusia 15 tahun yang mengaku anaknya. Keraguan bahwa itu hanya pengakuan yang mengada-ada dari gadis muda bernama Nikita itu mendadak sirna ketika Tommy mendengar langsung pangakuan Lintang (Wulan Guritno), mantan pacarnya di tahun 90-an. Saat itu mereka berpisah begitu saja karena kelakuan Tommy yang jauh dari bagus. Mengingat Lintang jago karate, Tommy lebih memilih menghilang ke dasar bumi daripada menghadapi Lintang lagi

    Lintang akan mengikuti calon suaminya ke USA sementara Nikita masih harus menjalani sisa sekolahnya beberapa bulan sebelum menyusulnya. Dengan terpaksa, Lintang yang tidak punya pilihan lagi itu harus merelakan Nikita untuk sementara waktu, di”jaga” oleh Tommy

    Masalah jadi lebih rumit ketika Nikita mulai menapaki cinta pertamanya dengan Brad, Rocker muda yang lagi naik daun saat ini. Hubungan Tommy dan Nikita yang awalnya berlangsung kaku mulai sangat cair, hati mereka mulai saling menyayangi satu sama lain. Tommy diam diam tetap bertekad menghalangi perasaan Nikita kepada Brad, ia berusaha mengalihkan perhatian Nikita atas Brad. Akankah usaha Tommy berhasil?

    Jenis Film :
    Romantic/comedy
    Produser :
    Herman Harson
    Produksi :
    Wanna B Pictures
    Durasi :
    110

    Pemain :
    Ferdy Element
    Wulan Guritno
    Olivia Lubis
    Afghan
    Julia Perez
    Rocky
    Sutradara :
    Benni Setiawan
    Penulis :
    Benni Setiawan

    Code:
    http://rapidshare.com/files/276236795/Bukan_Cinta_Biasa_www.DuaSatu.com_.part3.rar
    http://rapidshare.com/files/276236024/Bukan_Cinta_Biasa_www.DuaSatu.com_.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/276236010/Bukan_Cinta_Biasa_www.DuaSatu.com_.part1.rar
    
    OR
    
    http://hotfile.com/dl/11607508/fe38290/Bukan_Cinta_Biasa_www.samuku.com_.part1.rar.html
    http://hotfile.com/dl/11607578/cb7eaf4/Bukan_Cinta_Biasa_www.samuku.com_.part2.rar.html
    http://hotfile.com/dl/11607595/3404b04/Bukan_Cinta_Biasa_www.samuku.com_.part3.rar.html
    link lokalnya
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Thanks to DuaSatu.com + Slaksa + IIX Team Server
    Last edited by ngademin; 15-09-2009 at 07:49 AM.

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Palabuhanratu
    Posts
    428
    Thank(s)
    2/3,892
    Blog Entries
    94
    Rep Power
    0

    Default

    Wah film bagus buat ditonton... dah lama kita nungguin ...

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    9
    Thank(s)
    1/2,622
    Rep Power
    0

    Default

    wah bagus gak filmnya?? udah ada yang nonton belum?? ini sejenis komedi atau drama???

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    pematangsiantar
    Posts
    11
    Thank(s)
    1/24
    Rep Power
    0

    Default

    Makasih banyak bang, kami yang di kampung2 ni jadi bisa nonton
    maju terus uploader perfilman indonesia....

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    9
    Thank(s)
    4/2,622
    Rep Power
    0

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bumi
    Posts
    545
    Thank(s)
    1/8,510
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Saiga View Post
    kok yang lokal nya gak bisa yah bro? bisa di upload di IDWS aja gak bro?
    niy ane gy donlod broo n lancar koq.
    mgkin lg down aja, coba lg aja. :P

  12. Who Said Thanks:


  13. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    jamban
    Posts
    642
    Thank(s)
    1/21,313
    Rep Power
    6

    Default

    baguskan film ini bro?
    klo lagunya udah pasti bagus....
    cuma klo film nya blum tahu nih.......

  14. Who Said Thanks:


  15. #8

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    bandung
    Posts
    303
    Thank(s)
    1/772
    Rep Power
    0

    Default

    setelah gw baca sinopsisnya,
    kok rada2 mirip speed scandal ya?
    terinspirasikah?

  16. Who Said Thanks:


  17. #9

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    626
    Thank(s)
    1/6,939
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by achdy View Post
    setelah gw baca sinopsisnya,
    kok rada2 mirip speed scandal ya?
    terinspirasikah?
    Masa mirip speedy scandal???

    Di tonton dulu deh tar komentar lagi...

    Tapi kl mang mirip ya dah pasti nyontek....


  18. Who Said Thanks:


  19. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Palabuhanratu
    Posts
    428
    Thank(s)
    1/3,892
    Blog Entries
    94
    Rep Power
    0

    Default

    wah semalem gwe dah nonton.... seru n kocak banget ceritanya..he... Thanks..

  20. Who Said Thanks:


Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia