Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 70

Thread: Kalimat-Kalimat Sakti Cewek
http://idws.in/413716

  1. #1

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Oblivion Castle
    Posts
    2,418
    Thank(s)
    4/533
    Blog Entries
    11
    Rep Power
    8

    Default Kalimat-Kalimat Sakti Cewek



    "Sayang.. Kamu mau aku anter pulang?" Seorang cowok ngomong ke ceweknya setelah kelar dinner.
    "Nggak usah.. Aku bisa sendiri kok.. Gapapa.." Cewek itu tersenyum canggung.
    "Serius? Ya udah deh.. Ati-ati ya.."

    Lima menit kemudian, cewek itu ngetweet: "Dasar cowok nggak peka!" #nomention

    Gue suka nggak ngerti sama sifat cewek. Di mata gue, mereka itu pengin dimengerti dengan cara yang susah dimengerti. Kadang sesalah-salahnya mereka, mereka punya kemampuan untuk membuat si cowok merasa lebih bersalah. So, hari ini gue mau bahas soal beberapa kalimat sakti yang pernah gue denger dari cewek. Tentunya kalimat-kalimat ini bukan ditujuin ke gue, soalnya gue kan belum pernah punya pac... Duh.. Bentar.. Pipis dulu..




    Nah.. Kalo dulu gue pernah bahas Beberapa Penyakit Cowok, sekarang gue bakal bahas beberapa kalimat sakti cewek. Intinya kalimat-kalimat ini udah pernah gue denger dari cewek kepada cowok pas lagi berantem. Entah itu pacarnya temen sebelah kamar kost gue, entah itu cewek yang lagi berantem di cafe langganan gue, dan sebagian pertengkaran ini emang pernah gue denger di jamban umum. Berikut ini adalah kalimat-kalimat sakti itu:

    1. Lo Tuh Emang Nggak Peka

    Seperti di pembuka postingan ini, gue sering banget nemu kasus di mana cewek ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowok saat dia sudah merasa kesal. Kesal di sini mungkin karena kode-nya gagal diterima oleh si cowok. Contoh simpelnya kayak gini, ada cowok dan cewek lagi jalan. Nah, si cewek cuma pake tank-top. Terus kebetulan itu suasananya abis ujan. Si cewek sedikit menggigil kedinginan. Terus cowoknya ngeliat kejadian itu, lalu dia menawarkan sesuatu.

    "Kamu kedinginan ya? Ini pake Jaketku.."
    "Ah.. Nggak kok.. Udah biasa.."
    "Oh... Ya udah deh.. Syukur kalo kamu ternyata cewek kuat.."
    "He'eh.."

    Sepulangnya dari ngedate tadi, si cewek update status BBM: "Lo Tuh Emang Nggak Peka!"

    Si pihak cowok tentunya nggak ngerasa itu status update buat dia dong. Soalnya si cowok udah merasa peka dan nawarin jaketnya pas ngeliat si cewek kedinginan. Si cowok nggak mau maksain si cewek buat make jaketnya lah kalo ceweknya udah nolak. Takut dikira cowok yang suka maksain kehendak ntar.. Jadi cowok itu mikir tuh status update buat orang lain. Tapi pada kenyataannya, tuh status BBM emang buat cowok tadi. Nah loh?! Nggak ngerti kan maksud tuh cewek apa? Gue juga!

    2. Pilih Mana.....?

    Kadang hidup memberi kita beberapa pilihan yang sulit. Tapi pilihan-pilihan yang disediakan oleh hidup, nggak pernah sesulit pilihan yang dikasih sama cewek. Gue sering liat kalo ada cewek sama cowok lagi debat, si cewek bisa ngasih skak-mat ke cowoknya dengan "Pilihan" ini. Berikut adalah salah satu contoh kasusnya. Si cewek ngajakin cowoknya ke salon. Sayangnya di jam yang sama si cowok harus ketemu dosen pembimbing skripsinya.

    "Anter aku nyalon ya.. Bulu kakiku mulai gimbal dan ubanan nih sayang.."

    "Umm.. Aduh.. Gimana ya.. Aku ada janji buat bimbingan skripsi.. Besok aja ya.." Si cowok mulai garuk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

    "Tapi apa kamu nggak liat kakiku bentuknya udah kayak kemoceng Rusia gini?!" Cewek itu menatap mata cowoknya dengan tatapan penuh harapan.

    "Gimana lagi.. Bimbingannya hari ini.."

    "Oke.. Kamu pilih aku, atau skripsi kamu?!" Si cewek mengeluarkan taring dari hidung.

    Yup.. Skak-mat. Nggak heran kalo endingnya cowok itu akhirnya nggak lulus-lulus kuliah karena batal bimbingan skripsi mulu. Soalnya tiap kali mau skripsi, dia dikasih "Pilihan" yang berat tadi.. Kasian.

    3. Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.

    Suatu hari si Supri mau nonton sama Ningsih di bioskop. Di jalan, Ningsih ketemu mantannya. Ningsih lupa ngenalin Supri ke mantannya karena terlalu asyik reunian sama mantannya itu sampe lehernya merah-merah.

    Di situ Supri tersinggung dong. Soalnya Supri itu udah resmi jadi pacar Ningsih. Terus Supri protes,

    "Kok aku nggak kamu kenalin sama mantanmu, tadi?"

    "Maaf, lupa.." Ningsih menjawab dengan santainya.

    "Nggak boleh gitu dong sayang.. Namanya itu kamu nggak nganggep aku.."

    "Kan aku udah bilang, aku khilaf.." Ningsih mulai mengerutkan dahi sambil menggigit-gigit bibirnya.

    "Ya udah.. Besok jangan diulangi lagi ya.." Supri tersenyum lega.

    "Iya deh.. Iya.. Emang aku kok yang selalu salah.. Kamu yang selalu bener.. Makanya cuma aku yang kena marah mulu.." Bibir ningsih mulai membentuk pola bulat seperti gunung berapi yang miring ke kiri.

    "Lha? Bukan git....."

    "IYA.. AKU YANG SALAH!! PUAS?!"

    "....."

    Ini kenyataan loh.. Mihihihihi...

    4. Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang nggak bisa diharapkan..

    Kadang ada aja cara cewek buat maksa cowok ngelakuin sesuatu. Jadi gue pernah denger perdebatan temen sebelah kamar kost gue sama pacarnya. Saat itu gue denger pacarnya bilang,

    "Duh sayang.. mendadak aku dapet nih.. Mana gak bawa pembalut!"

    "Wah.. Terus gimana dong?! Gak bisa beli?" Cowok itu nepok jidatnya.

    "Mana mungkin aku keluar dalam keadaan kayak gini?!"

    "Terus?"

    "Beliin aku pembalut dong.." Cewek itu memohon belas kasihan cowoknya.

    "HAH?! Aku kan cowok.. masak disuruh beli gituan?!"

    "Ya ampun.. Baru disuruh kayak gitu doang nggak mau.. Cowok macam apa kamu ini?! Gimana kalo besok kita nikah, terus kamu aku suruh beli popok, beli susu, blablablalba.." Cewek itu mulai lompat-lompat di atas meja.

    "Itu kan kasusnya beda.." Cowoknya juga masih mencoba membela diri.

    "Aishhh... Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang emang nggak pernah bisa diharapkan.."

    "*JLEB!!*" ini suara muncul dari dalam dada si cowok.

    Lima menit kemudian, cowok itu bergegas ke indomaret. Beli pembalut, tentunya dia pake topeng Batman dan pake Hotpants.

    5. Cowok tuh di mana-mana sama aja!


    Kalian mungkin nggak asing sama kalimat ini. Begitu juga gue. Jadi gue pernah denger cewek seumuran Aurel Hermansyah lagi berantem sama cowoknya di cafe. Endingnya cewek itu nyeletuk, "Halah.. Cowok di mana-mana sama aja! Nggak ada yang bener!".

    Di situ gue pengen banget ngelurusin. Cowok itu tipenya banyak kok. Ada yang ganteng, ada yang jelek, ada yang macho, ada yang ngondek, macem-macem! Jadi jangan pernah menganggap semua cowok itu sama, kalo tuh cewek sendiri yang sering terjebak pada selera yang sama.

    6. Kalo udah gak ada temen aja, baru dateng.


    Kadang cowok emang suka larut dalam kesibukan mereka. Sampe-sampe mereka lupa buat sekedar ngabarin pacarnya. Tapi itulah cowok. Mereka kadang lebih suka ketemu, daripada cuma sekedar ngabarin dan bilang rindu. Cowok itu lebih suka menunjukan isi hatinya dengan perbuatan, daripada cuma sekedar lisan. Dan kadang, saat mereka baru punya waktu untuk ngelakuin itu, si cewek udah bete duluan. Yap.. Endingnya bukannya kalimat "Aku juga rindu kamu" yang menjadi jawaban si cewek.. Tapi, "Kalo udah gak ada temen, aja.. Baru dateng ke aku.. Kalo lagi ada temen, lupa sama aku.."

    Dan kalimat itu adalah kalimat penghancur mood paling luar biasa bagi cowok loh.. Bikin ngerasa bersalah iya, bikin nyesel udah ngorbanin waktu buat ketemu, iya.

    7. Selama ini kamu nganggep aku apa?


    Supri deket sama Ningsih udah cukup lama. Mereka kenal, kira-kira udah 50 tahun lamanya. Sudah banyak hal yang mereka lakuin bersama. Dan kemungkinan di dalam hati masing-masing udah tumbuh benih-benih asmara. Tapi Supri nggak pernah berani mengungkapkan isi hatinya karena dia takut hubungan cinta akan merusak persahabatannya. Sedangkan Ningsih sebenarnya udah lama nungguin Supri buat bilang cinta kepadanya. Sampe akhirnya Ningsih nemu titik jenuh penantian itu. Ningsih pun dideketin cowok lain. Cowok yang juga care ke dia.

    Terus Ningsih curhat ke Supri, "Pri.. Menurut kamu, si Harno itu cowok yang gimana?"

    "Hmm.. Dia cowok baik kok.. Kan dia care gitu sama kamu.."

    "Terus, kalo misal Harno ngajakin aku jadian sama dia, gimana?" Dahi Ningsih berkerut.


    "Y-ya.. selama kamu juga ngerasa nyaman sama dia, kenapa ditolak?" Supri menepuk pundak Ningsih.

    "Huuuhh!! Sebenernya selama ini kamu nganggep aku ini apamu sih?!"


    "...."

    Yup.. Kalo udah di posisi Supri kayak gini, tentunya Supri bakal ngerasa kayak "ditodong. Dan pilihannya cuma 2:

    1. Ngakuin isi hatinya kepada Ningsih.
    2. Sok tegar dan ngedukung hubungan Ningsih sama Harno, meski harus membohongi diri sendiri.

    Benar-benar kalimat yang sakti..

    8. Terserah

    Ini kata pamungkas yang paling-super-duper-maha-sakti. Kalo cewek udah ngeluarin kalimat ini, si cowok nggak bakal bisa jawab "Ya" atau "Tidak". Sama-sama bakal ancur deh intinya. Saking seremnya nih kata "terserah", gue ampe nggak ngerti lagi gimana cara ngasih contohnya. Gue nggak kuat iman.

    Intinya, kalo cewek udah ngeluarin kata "terserah", si cowok nggak bakal punya kesempatan untuk membela diri atau memperbaiki keadaan. Bahkan mau kabur pun juga nggak bisa, karena kalo si cowok kabur setelah dikatain "Terserah" sama ceweknya, tuh cewek bakal memberondong dia dengan kalimat, "Lagi kayak gini kamu malah kabur gitu aja?! Selama ini kamu nganggep aku apa? Kamu tuh emang nggak peka ya! Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamu yang emang nggak pernah bisa diharapkan!"

    Lalu cowok itu pun meninggal dunia.

    Yap.. Itu tadi beberapa kalimat sakti yang jadi jurus pamungkas cewek kalo lagi debat sama cowok. Nggak semua cewek pernah ngelakuin jurus-jurus di atas sih.. Tapi secara umum, kasus-kasus di atas emang sering terjadi.

    Buat kalian yang pernah mengalami pengalaman sejenis, dan pernah menemukan atau bahkan pernah mengatakan kalimat sakti yang belum gue sebutin di atas, silakan di comment yah! :D

    sumber
    Last edited by riankuni; 28-04-2013 at 07:23 PM.

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    May 2011
    Location
    Kal-Bar
    Posts
    4
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    ane dapet kata "terserah" terus gan tapi lewat sms, habis tu ane gak bales smsnya...
    eh malah terjadi perang dunia III


    PERTAMAX NIH
    Last edited by facter; 26-04-2013 at 04:05 PM.

  4. #3

    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    nice share gan..
    sampai senyum sendiri karena benar n pernah ngalamin..
    ngakak2 sendiri jg..

  5. #4

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    322
    Thank(s)
    0/191
    Rep Power
    0

    Default

    Udah pernah kena semuaa... Paling nyesek yaa ituu.....kata TERSERAH.... Langsung SKAKMAT!!!!
    Cowo dan cewe berantem di mobil.
    Cewe: Turunin aku di sini!!
    Cowo: Udah malem, rumah kamu mash jauh!!
    Cewe: Turunin!! Jangan sok care deh!!!
    Cowo: Ya udahh....(berhentiin kendaraan sembari menepi...)
    Cewe: Kamu TEGA NURUNIN AKUUUUUUUU!!!!!!


    "Karena wanita ingin dimengerti"??!! Trus kalo cowo??? "Karena cowo harus di-bully cewe"???!!!

  6. #5

    Join Date
    Apr 2013
    Location
    bdg
    Posts
    28
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    [QUOTE=voidstalker84;24456842]

    wkwkw dasar main belakang ehhaha

  7. #6

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    82
    Thank(s)
    0/135
    Rep Power
    0

    Default

    itulah cewek tapi bagaimanapun juga cewek adalah pelengkap seorang laki!

  8. #7

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    15,154
    Thank(s)
    0/3,804
    Rep Power
    17

    Default

    kalimat sakti yang menyebalkan tuh.

  9. #8

    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Black Hole
    Posts
    721
    Thank(s)
    0/2,593
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    2

    Default

    Memang semua yang di lakukan cowok serba salah . .
    Dari hal di atas seharusnya dapat merubah cowok ke depan nya biar enggak manja dan dapat di andalkan terutama terhadap pasangan

  10. #9

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    3,5 m X 5,5 m
    Posts
    849
    Thank(s)
    0/58
    Rep Power
    4

    Default

    bwakakakka....emang kalo cewek dah ngomong senengnya mendominasi kata2nya...
    malah kalo kata ane kebanyakan malah sok bilang cowok g mikirin perasaan cewek tapi cewek kalo ngomong g mikirin perasaan cowok...
    cowok sedikit ketimbang cewek, giliran cewek g kebagian cowok tar baru brasa dah...

  11. #10

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Bogor
    Posts
    55
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default Re: Kalimat-Kalimat Sakti Cewek

    Bwahahha,, kayanya semuanya dah pernah hinggap ditelinga ane, Apalagi kata terakhir "terserah" emang jadi pamungkas yak

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia