Page 21 of 38 FirstFirst ... 1117181920212223242531 ... LastLast
Results 201 to 210 of 372

Thread: Tanya Jawab Judul Film Asian Movies [No Request]
http://idws.in/42056

  1. #201

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    ~invisible~
    Posts
    12,152
    Thank(s)
    0/1,063,307
    Rep Power
    25

    Default

    Quote Originally Posted by DutzDuTz View Post
    gan tanya judul fim dong, ini film asia kayanya sih dari thailand

    cerita filmnya gini
    misi tahun2046 buat nyari sperma yang masih bagus, soalnya ditahun 2046 sebagian besar orang pada mandul
    nah dikirim seorang cewe ke tahun 20++ buat cari sperma, sampai akhirnya si cewe jatuh cinta sama seorang cowo ditahun 20++ itu, trus ada orang dari planet lain yang tugasnya ngegagalin misi sicewe ini ntar karena apa lupa ane. ini bukan cerita sex kok, walaupun banyak adegan yang hotnya tapi ngga sampe 70%

    yang tau judul filmnya share ya, ya sekalian linknya :)
    itu bukan film thailand, tapi film china..
    judulnya "The 3DD Invader"
    d idws ga ad krn agak ++ movienya..

    No Upload and Reupload to IDWS Server.
    Don't waste any PM or VM, I won't reply for that subject.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #202

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Medan
    Posts
    2
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Perimisi gan mau numpang nanya..

    Gini gan.,ane pernah nonton film china horor di celestial..
    nah ceritanya ada 3 cerita..pertama yg cewe di rumah sakit lg ngelahirin anaknya trus anaknya tuh pas kluar jadi aneh mukanya..,cerita kedua ada cowo lg judi trus serem" gt dech.,ketiga ceritanya dia mau ngelamar kerja trus pas dia dah ngisi formulir trus dia kluar dr gedung tuh ktpnya ketinggalan trus dia masuk lagi..pas di dalem dah ga ad org di gedung itu trus ada telpon bunyi tapi telpon itu ga ada kabelnya..trus dia akhirnya mati karna ketakutan pas liat di sblh rumahnya ada nenek" meninggal dan di bawa jin gede..

    film nya nih cerita nya agk ga jelas tapi serem bgt gan..ngagettin..
    tapi gw ga tau judulnya apa..ada yg tau ga...
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #203

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Madiun
    Posts
    59
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by planetarium View Post
    Hi all. mau nanya soal film horor thailan yang mereka punya 10 cara buat ngelihat hantu. itu judulnya apa ya?
    thanx. semoga ini bukan repost.
    seingetku ini bukan thailand deh ini honkong tapi temanya d thailand ...yang mereka dpt buku 10 cara dr org yang katanya halaman terakhirnya ndak boleh buka dan ternyata harganya lebih mahak dr harga aslinya yg tertera dibelakanng halaman ...pas nyobk pertama gagal klo gak salah ...nyobak 2 yang suruh pukul mangkok temennya yang mangkoknya pecah terpaksa mukul gigi mereka tp gagal terakhir yang ngelepasin kucing yg ini tragedinya mulai muncul 1 dr temen mereka ilang pas kejadian itu mereka kembali ke hk dan mencoba melupakan liburan iseng mereka ...bener yang ini ndak awal ccritanya
    the eye 10
    http://www.imdb.com/title/tt0455135/
    Last edited by ryudevil; 11-07-2012 at 12:39 PM. Reason: edit dikit
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #204

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bumi
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/10
    Rep Power
    0

    Default

    film mandarin bercerita tentang seorang laki laki yang terluka setelah bertarung dan tertidur dirumah kosong, setelah bangun ia sudah ada di dunia arwah padahal belum meninggal kemudian bertemu dengan istrinya yang telah meninggal tapi istrinya tidak mengingatnya karna istrinya ni udah jadi penjaga dunia arwah dan smw ingatan dnya telah dihapus dan pada akhirnya melawan teman seperjuangannya yang sudah meninggal yang ingin mengacau di dunia arwah itu. genrenya romance action adventure kayaknya, ni film china settingnya jaman dolo kaya film "legend of zu"
    pernah tayang di tv lokal, tp gw cari2 judulnya g ktemu2

    bro2 smwa tolong dibantu ya....
    Last edited by pumkin; 04-08-2012 at 04:51 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #205

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    padang
    Posts
    10
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by cencorang View Post
    Judulnya three kingdom bang.. CMIIW..

    ------------------------------------------------------------------------

    ane juga mau nanya ni bang,, tau gak judul film (china) yg ada bobohonya kalo ga salah, yg nyeritain anak2 skolah yg nyontek dengan cara yg kocak2. si gurunya di fotoin kamera dulu trus mereka pake cara-cara aneh buat nyontek (pake helicopter, pake badan temennya, pake anjingnya, dll). ada yg tau ga judulnya apaan? pengen nonton lagi nih..
    yg film boboho itu judulnya englishnya Me and You and A Girl Named Ugly bro.
    saya juga lagi cari ini film ga ketemu link downloadnya tapi ga ketemu2
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #206

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    padang
    Posts
    10
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    saya mau cari judul film:
    1. film boboho ceritain tentang keluarga boboho yang pindah rumah gitu, trus kerjaan papanya sama boboho itu maling & nipu. suatu hari papanya boboho maling di pos militer di deket pantai dan ketahuan sama bos tentaranya. sebagai hukumannya, papanya boboho harus jadi tentara utk beberapa hari gitu karna ada tentara lain yang melarikan diri. trus si boboho masuk sekolah, trus dia suka sama cewek cantik di sekolah, trus minta bantuan sama cewek jelek. trus endingnya si cewek jelek itu nangis di pantai diiringi lagu sedih mandarin gitu. nah saya mau tanya nih ada yang tau judul english-nya ini film?

    2. film ini pernah diputer di rcti sabtu pagi kira2 jam 10an gitu (kalo ga salah awal tahun 2000an), tentang seorang cewek yang bilang ke orang2 kalo dia bisa terbang, trus orang2 sangka dia gila dan dia dimasukin ke rumah sakit jiwa dan kepalanya dibotakin gitu, yang saya inget endingnya dia bener2 bisa terbang pake topi baling-baling yang dibuat kertas koran gitu utk melarikan diri, dan beberapa pria (entah temennya atau apa *ga inget*) yg ga percaya bisa terbang, mereka juga coba pake topi dari kertas juga, dan akhirnya beneran bisa terbang. genrenya ini termasuk horror, tapi ga horror2 amat.

    mohon banget bantuannya bagi yang tau judul film-film di atas. terima kasih
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #207

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ID
    Posts
    52
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    misi gan, mau tanya.
    ada film korea sekitar taun 2000-an, ceritanya tentang cewek2 di tim SMU/kuliah gitu yg ikut lomba melukis kaligrafi tulisan korea yg pake kuas segede badan.
    terus ada salah satu cewek di tim itu sewaktu lomba dia gak sengaja kakinya nyenggol ember tinta terus tumpah ke kain kaligrafi.

    kira2 film apa ya bro?
    thanks sebelumnya
    Last edited by xnichidaix; 01-09-2012 at 01:07 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #208

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    73
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ferryblu3 View Post
    itu bukan film thailand, tapi film china..
    judulnya "The 3DD Invader"
    d idws ga ad krn agak ++ movienya..
    wah.., ini film HK CAT III yah.. sebenernya suka sih ama CAT III tp emang gag ada ya di idws???
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #209

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    subang
    Posts
    5
    Thank(s)
    1/1
    Rep Power
    0

    Default

    gan ane gi nyari film indonesia yang broken heart udah ada belum ya gan
    ne trailer nya
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #210

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Hogwarts
    Posts
    535
    Thank(s)
    0/71
    Rep Power
    3

    Default

    ada yg tau judul film di ending k-drama poseidon ga? kaya cerita tentang dokter2 gitu. udah nyari2 ga nemu euy .__.
    makasiihh :D
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 21 of 38 FirstFirst ... 1117181920212223242531 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia