Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96

Thread: Miyabi ke Jakarta bulan oktober (Confirmed)
http://idws.in/42918

  1. #1

    Join Date
    Nov 2007
    Location
    6th gloom
    Posts
    624
    Thank(s)
    9/7,451
    Rep Power
    7

    Default Miyabi ke Jakarta bulan oktober (Confirmed)



    Mohon maap klo akan segera gua

    yak lanjutan gosip film menculik miyabi, ternyata udah ada yang confirm miyabi mo ke jakarta buat syuting tanggal 14 october.

    Show selengkapnya

    Miyabi Datang ke Jakarta Tanggal 14 Oktober

    Rabu, 16 September 2009 - 15:36 wib

    TEXT SIZE :


    Syukri Rahmatullah - Okezone



    (foto: mariaozawa.com)


    JAKARTA - Kedatangan bintang porno Jepang Maria Ozawa 'Miyabi' akhirnya bisa terkuak juga. Kabarnya, Miyabi akan datang ke Jakarta tanggal 14 Oktober mendatang dan memulai syuting tanggal 15 Oktober.

    Humas Maxima Pictures Erlina S membenarkan perihal kabar kedatangan Miyabi ke Jakarta, saat dikonfirmasi okezone, Rabu (16/9/2009).

    Wanita yang biasa disapa Butet ini menjelaskan, Miyabi akan berada di Jakarta sekira satu pekan lamanya. Dia akan memulai syuting sekira tanggal 15 Oktober dan balik ke Jepang tanggal 22 Oktober.

    "Dia rencananya tidak lama di Indonesia. Karena dia juga memiliki kesibukan yang cukup padat," katanya.

    Film Menculik Miyabi ini mengisahkan mengenai tiga orang cowok anak kuliahan yang terobsesi dengan Miyabi. Satu ketika, bintang film porno tersebut datang ke Indonesia. Ketiganya pun menculik Miyabi. (uky)







    Tiba Di Jakarta Tgl 14 Oktober, Miyabi Akan Dijaga Ketat

    16

    September


    ldanarwati05:18 pmAdd comment Simpang siur kedatangan Bintang Porno Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi mulai ada titik terang. Kabarnya, Miyabi akan datang ke Jakarta tanggal 14 Oktober mendatang. Rencananya Perempuan berusia 23 tahun ini akan memulai syuting sekira tanggal 15 Oktober dan balik ke Jepang tanggal 22 Oktober. Hal ini dibenarkan oleh Humas Maxima Pictures Erlina S. “Dia rencananya tidak lama di Indonesia. Karena dia juga memiliki kesibukan yang cukup padat,” katanya. Meski begitu, fans Miyabi siap-siap kecewa. Karena dipastikan Miyabi akan sulit dilihat secara dekat apalagi menyentuhnya. Dia akan mendapatkan penjagaan ketat. Makanya, meskipun dia merupakan bintang porno di sana. Tidak ada satupun orang yang melecehkannya. “Pokoknya, apa kemauan dia dipenuhi oleh agennya,” ungkapnya.


    Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/20...gal-14-oktober
    Sumber:http://www.rujakmanis.com/artis-asia...n-dijaga-ketat


    Nah sayangnya buat Fans neng yang satu ini mungkin akan kecewa karena
    Show karena

    Syuting Miyabi di Jakarta Bakal Dijaga Ketat

    Rabu, 16 September 2009 - 16:39 wib

    TEXT SIZE :


    Syukri Rahmatullah - Okezone



    (foto: mariaozawa.com)


    JAKARTA - Fans bintang film porno Maria 'Miyabi' Ozawa siap-siap kecewa. Karena Miyabi dipastikan sulit untuk dilihat dari jarak dekat. Selama di Jakarta, Miyabi akan berada dalam penjagaan ketat.

    Hal tersebut diungkapkan humas Maxima Pictures Erlina S saat berbincang dengan okezone, Rabu (16/9/2009)

    Dia mengungkapkan, Miyabi akan mendapatkan hak ekslusif seorang artis. Di mana dia akan mendapatkan penjagaan.

    Wanita yang biasa disapa Butet ini mengungkapkan, agen artis Miyabi juga melakukan hal yang serupa untuk Miyabi di Jepang. "Pokoknya, apa kemauan dia dipenuhi oleh agennya," ungkapnya.

    Makanya, meskipun dia merupakan bintang porno di sana. Tidak ada satupun orang yang mencemooh Miyabi.

    Miyabi tiba di Jakarta 14 Oktober mendatang dan baru memulai syuting sehari setelahnya, 15 Oktober. Rencananya, Miyabi berada selama sepekan di Jakarta dan 22 Oktober baru kembali ke negara asalnya.
    (uky)


    Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/20...l-dijaga-ketat



    Yak. demikian inpo yang bisa saya berikan.


    bila boleh lah klik
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Kalo ga suka mohon jangan di
    kalo suka


    Show kenapa
    smile and the word smile with you iss:





    Tetep Sehat
    Tetep Semangat


    Stay safe & alert


    Dukung terus indonesiaunite

    Last edited by de_unlimited; 17-09-2009 at 02:04 PM.

    Defender of Justice or NOT...!!!

  2. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    ngalam
    Posts
    189
    Thank(s)
    0/842
    Rep Power
    0

    Default

    mau shooting ma radit tuh ya?

  3. #3

    Join Date
    May 2009
    Location
    hell
    Posts
    1,096
    Thank(s)
    0/27,325
    Rep Power
    5

    Default

    klo ada oom oom yg mo booking gimana..???
    "IF I HAVE TO DIE , I WANNA DIE COMFORTABLE"

  4. #4

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    490
    Thank(s)
    0/16,193
    Rep Power
    0

    Default

    baru tau nih, tapi keren juga ya film nya raditya dika.. niat banget buat film trus ngundang miyabinya yang asli lagi.. Salut ni buat film mengejar miyabinya..

  5. #5

    Join Date
    May 2009
    Location
    -
    Posts
    7,534
    Thank(s)
    0/36,760
    Blog Entries
    31
    Rep Power
    29

    Default

    jiah... bakal dijaga ketat ya syutingnya jd ga bs minta tnda tngan n fto bareng donk maria bakal brapa lama sih di Inndonesia?

  6. #6

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,624
    Thank(s)
    0/27,098
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Default

    argh miyabi
    keren banget mudah mduahan tidak ada masalah
    pengen banget lihat filmnya
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  7. #7

    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Korea? Jepun?
    Posts
    555
    Thank(s)
    0/1,135
    Rep Power
    7

    Default

    wkwkwk ga bisa poto2 donk.....tar pas poto2 pd nahan napas semua

    genre filmnya berarti komedi ya....semoga di selipin hikmahnya

    ~~SWEET MELODY~~

  8. #8

  9. #9

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    -raincity-
    Posts
    1,173
    Thank(s)
    0/1,225
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    7

    Default

    nyahahahahhaha kena UU pornografi gag tuh ato kna UU pilem y baru.....
    wah ntr klo dah ada y demo tambah seru

  10. #10

    Join Date
    Nov 2007
    Location
    6th gloom
    Posts
    624
    Thank(s)
    0/7,451
    Rep Power
    7

    Default

    makin banyak yang demo makin banyak yang nonton.....

    Defender of Justice or NOT...!!!

Page 1 of 10 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia