Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 92

Thread: 12 sabun paling aneh
http://idws.in/43397

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,621
    Thank(s)
    1/27,653
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up 12 sabun paling aneh

    Show
    1. Baby Hand Soaps

    Spoiler for sabun:




    Sabun dengan bentuk tangan bayi, ada sekitar 10 tangan dengan warna kulit yang berbeda dalam 1 bungkus. Sabun ini terbuat dari susu kambing

    2. Bacon Soap
    Spoiler for sabun:




    Sabun ini memiliki aroma danging bacon dan setiap anda bangun pagi akan mencium aroma yg akan membuat anda lapar

    3. Pet Fish Soap
    Spoiler for sabun:




    Mungkin anda akan mengira ini adalah bungkusan yang anda bawa pulang dari toko hewan, tapi jangan tertipu, ini adalah ikan mas plastik tapi tidak berenang di dalam air karena itu adalah sabun glaserin yang berbentuk seperti air. Di ikat dengan pita orange dan beraroma jeruk.

    4. Soapsicles
    Spoiler for sabun:




    Ini adalah sabun yang berbentuk seperti es krim dengan aroma coklat, vanila dan buah2 an lainnya.

    5. Xbox Soap
    Spoiler for sabun:




    Benar2 keren seperti Controller X Box aslinya!

    6. Soap Knuckles
    Spoiler for sabun:




    Sabun dengan bentuk seperti buku - buku jari

    7. Sushi Soap
    Spoiler for sabun:




    Sabun dengan bentuk seperti sushi

    8. Tetris Soap
    Spoiler for sabun:




    Sabun tetris ini terinspiraasi dari sebuah permainan video klasik. satu set terdiri dari bentuk potongan2 yang berbeda dan wangi campuran berry, jeruk dan aroma segar.

    9. Poop Soap

    Spoiler for sabun:




    Bila pertama kali dilihat tidak seperi sabun, tetapi sebenarnya sabun ini memiliki aroma cappucino yang menarik. Setiap potongan dibuat dengan hati-hati oleh tangan, tidak ada dua yang persis sama. 2-3 buah, tergantung ukuran.

    10. Beer Soap
    Spoiler for sabun:




    Sabun yang beraroma Bir

    11. 4mula Barbox
    Spoiler for sabun:




    Satu set sabun ini terdiri dari 3 sabun dan dibuat dengan 100% minyak esensial.

    12. Chef Soap
    Spoiler for sabun:




    Lilin menyala, meja diatur, makanan disiapkan dan tangan Anda bau bawang putih mentah, bawang dan ikan. Menggosok dengan sabun tangan tidak akan membantu, jadi bagaimana mungkin Anda bisa menghapus bau makanan pedas sebelum bel pintu berbunyi? Jawabannya datang dalam bentuk ini 2-1/2 "x 1-3/4" disk dari bahan stainless steel. Jangan bertanya kepada kami bagaimana, tapi menggosok-gosokkan tangan Anda pada disk ini di bawah aliran air menyapu aroma yang tidak diinginkan dan daun berbau seperti tangan Anda.

    Code:
    http://woamu.blogspot.com/2009/09/12-sabun-paling-aneh.html
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Hakurei Shrine
    Posts
    8,762
    Thank(s)
    0/6,511
    Rep Power
    44

    Default



    wah yang ini keren banget

    dah kyk beneran

    Even if you do not forgive the world, I will forgive you.
    So please tell me. What will it take for you, to forgive me?

  4. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    X.X
    Posts
    2,208
    Thank(s)
    0/358
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default



    jijik bgt....

    ini sih bikin mlz mandi...

  5. #4

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Species:Leecher
    Posts
    3,905
    Thank(s)
    0/3,120
    Blog Entries
    10
    Rep Power
    12

    Default



    jadi enek pas mandi.. kalo ketuker sama yang asli bahaya... iss:

    “Kimorebi no samusa ni mo nareta fuyu no owari ni wa
    Hohoemu dake no tayorinai koi de mo ii wa”

  6. #5

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    354
    Thank(s)
    0/143
    Rep Power
    0

    Default

    yang bentuk es krim dan kek bento gitu bahaya kalo gak ada tulisan sabunny hahahaa

  7. #6

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    599
    Thank(s)
    0/12,042
    Rep Power
    6

    Default



    uwekk...

    kok ad sich yg bkin sabun kyk gtu..

    kyk ga ad model sabun yg lbih mnarik lgi yach..

    sapa jga yg mw bli sabun kyk gtu yach...

    btw..

    sabun2 yg lain pada bgus2 dech...

    dah...
    RUNNING MAN 2010-2013 RAW UPTOBOX
    | E001 - E023
    | E024 - E074 | E075 - E126 | E127 - E178 | UPDATE LINK |

  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    di rumah
    Posts
    704
    Thank(s)
    0/112
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by cahcah View Post


    uwekk...

    kok ad sich yg bkin sabun kyk gtu..

    kyk ga ad model sabun yg lbih mnarik lgi yach..

    sapa jga yg mw bli sabun kyk gtu yach...
    ikut

    liatnya aja udah gak enak

    oh ya yang bentuknya sushi tuh jangan sampe malah dimakan

  9. #8

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    tes
    Posts
    2,707
    Thank(s)
    0/27,639
    Rep Power
    14

    Default

    yg controller x box keren banget

  10. #9

    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    70
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by om3gakais3r View Post


    jadi enek pas mandi.. kalo ketuker sama yang asli bahaya... iss:
    gak kebayang klo cuci muka pake sabun ini

  11. #10

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kota Medan
    Posts
    1,610
    Thank(s)
    0/53,044
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    Sabun pertama kek penampakan film zombie kali, yah
    Yang terakhir baru tahu saya bs ilangin bau makanan
    Yang no. 9

Page 1 of 10 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia