Page 1 of 78 123451151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 773

Thread: Majalah khusus dewasa asal Jepang
http://idws.in/43709

  1. #1

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    John Smith
    Posts
    2,134
    Thank(s)
    30/3,001
    Rep Power
    9

    Post Majalah khusus dewasa asal Jepang

    Inilah beberapa majalah dewasa asal Jepang yang sangat menggoda. Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua.

    Tapi bagaimana dengan majalah-majalah berikut? Yang ditujukan khusus untuk kaum ******(CENCORED). Apakah anda juga "terangsang" dengan melihat majalah-majalah berikut ini? Silakan menyimak :
    Show hmmmm












    ----------------------------------------


    ---------------------------------------------
    no dirty mind ok!
    Code:
    http://akudansekitar.blogspot.com/
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Earth Core
    Posts
    1,225
    Thank(s)
    1/7,707
    Rep Power
    6

    Default


    masa majalah ginian laku sih... udah tua tapi masi suka ginian.....

    ----------------------- deleted -------------------
    Last edited by andi msc; 23-09-2009 at 07:29 AM.

    Reply With Quote Reply With Quote

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    kota kembang
    Posts
    403
    Thank(s)
    0/282
    Rep Power
    0

    Default

    wakakakak parah...
    tapi tetep kyknya liat beginian harus di bawah pengawasan ortu..
    but nice buat ngakak banget!!
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,486
    Thank(s)
    0/51,111
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    19

    Default

    majalah manula edisi terbatas yah

    parah banget...

    emang beneran ada / diedit tuh
    Blog ane yang baru


    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kota Medan
    Posts
    1,578
    Thank(s)
    0/50,546
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    Lagi kekurangan cover model atw selera orang makin aneh ?
    Bingung dah
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    206
    Thank(s)
    0/246
    Rep Power
    0

    Default

    parah bener orang jepun,,,,
    aneh2ya? ini akibat kehidupan yg udah terlalu mapan....
    bikin konflik ndiri deh.
    bikin majalah aneh2.
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Zenan Mainland
    Posts
    2,170
    Thank(s)
    1/575
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    wkwkwk, ini mah orang stress yg beli, parah-parah-parah, buat orang-orang tua yah neh
    DEACTIVED ACCOUNT
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #8

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    INDONESIA
    Posts
    59
    Thank(s)
    0/2,325
    Rep Power
    0

    Default

    wah ini ma... ketuaan,, bkan dewasa lagi..
    hhahahha,,,
    nice post bro,,,
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    X.X
    Posts
    2,206
    Thank(s)
    0/358
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    Itu majalahnya yang udah lecek apa emank covernya yang salah...
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    MADIUN
    Posts
    33
    Thank(s)
    0/902
    Rep Power
    0

    Default

    Belinya dimana yak? penasaran pengen liad neh
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 78 123451151 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia