Page 1 of 78 123451151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 773

Thread: Majalah khusus dewasa asal Jepang
http://idws.in/43709

  1. #1

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    John Smith
    Posts
    2,134
    Thank(s)
    30/3,004
    Rep Power
    10

    Post Majalah khusus dewasa asal Jepang

    Inilah beberapa majalah dewasa asal Jepang yang sangat menggoda. Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua.

    Tapi bagaimana dengan majalah-majalah berikut? Yang ditujukan khusus untuk kaum ******(CENCORED). Apakah anda juga "terangsang" dengan melihat majalah-majalah berikut ini? Silakan menyimak :
    Show hmmmm












    ----------------------------------------


    ---------------------------------------------
    no dirty mind ok!
    Code:
    http://akudansekitar.blogspot.com/

  2. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Earth Core
    Posts
    1,225
    Thank(s)
    1/7,753
    Rep Power
    6

    Default


    masa majalah ginian laku sih... udah tua tapi masi suka ginian.....

    ----------------------- deleted -------------------
    Last edited by andi msc; 23-09-2009 at 07:29 AM.


  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    kota kembang
    Posts
    402
    Thank(s)
    0/292
    Rep Power
    0

    Default

    wakakakak parah...
    tapi tetep kyknya liat beginian harus di bawah pengawasan ortu..
    but nice buat ngakak banget!!

  5. #4

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,488
    Thank(s)
    0/52,055
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    majalah manula edisi terbatas yah

    parah banget...

    emang beneran ada / diedit tuh
    Toko Monster | BLOG



  6. #5

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kota Medan
    Posts
    1,611
    Thank(s)
    0/53,143
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    Lagi kekurangan cover model atw selera orang makin aneh ?
    Bingung dah

  7. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    205
    Thank(s)
    0/254
    Rep Power
    0

    Default

    parah bener orang jepun,,,,
    aneh2ya? ini akibat kehidupan yg udah terlalu mapan....
    bikin konflik ndiri deh.
    bikin majalah aneh2.

  8. #7

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Zenan Mainland
    Posts
    2,170
    Thank(s)
    1/581
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    wkwkwk, ini mah orang stress yg beli, parah-parah-parah, buat orang-orang tua yah neh
    DEACTIVED ACCOUNT

  9. Who Said Thanks:


  10. #8

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    INDONESIA
    Posts
    58
    Thank(s)
    0/2,395
    Rep Power
    0

    Default

    wah ini ma... ketuaan,, bkan dewasa lagi..
    hhahahha,,,
    nice post bro,,,

  11. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    X.X
    Posts
    2,208
    Thank(s)
    0/359
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    Itu majalahnya yang udah lecek apa emank covernya yang salah...

  12. #10

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    MADIUN
    Posts
    33
    Thank(s)
    0/909
    Rep Power
    0

    Default

    Belinya dimana yak? penasaran pengen liad neh

Page 1 of 78 123451151 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia