View Poll Results: MEMBER RATING : Rate This Movie ?

Voters
0. You may not vote on this poll
  • [10/10] Masterpiece

    0 0%
  • [9/10] Excellent

    0 0%
  • [8/10] Very Good

    0 0%
  • [7/10] Good

    0 0%
  • [6/10] Decent

    0 0%
  • [5/10] So-so

    0 0%
  • [4/10] Not Really Good

    0 0%
  • [3/10] Weak

    0 0%
  • [2/10] Bad

    0 0%
  • [1/10] Awful

    0 0%
Page 1 of 52 123451151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 512

Thread: A Tale Of Legendary Libido [2008]
http://idws.in/4397

  1. #1

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    AsMov
    Posts
    818
    Thank(s)
    1,163/6,624
    Rep Power
    3

    Default A Tale Of Legendary Libido [2008]

    A Tale Of Legendary Libido
    가루지기 (Ga-roo-ji-gi)

    INFO

    Byeon adalah seorang pemuda yang terkenal jago berkelahi di sebuah desa. Karena suatu kejadian, dia menjadi memiliki masalah dalam hal kejantanan. Kemudian gadis cantik yang disukainya pun kemudian akan dinikahi oleh kakaknya. Byeon meninggalkan desanya ke hutan karena merasa minder dan patah hati. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang biksu pengelana di dalam hutan. Biksu itu berkata bahwa ada sebuah arak yang bisa menolongnya mendapatkan kembali kejantanannya. Belum selesai bercerita, Byeon langsung mencari arak tersebut. Ia tidak mendengar pesan sang biksu, "minum setetes saja lebih dari cukup." Byeon menemukan arak tersebut dan karena kalap, ia meminumnya sampai habis lalu pingsan sampai pagi. Ketika kembali, ia mendapati semua lelaki di desanya sudah pergi karena ada wajib militer. Alhasil, para istri dan wanita di desanya kesepian dan sangat membutuhkan lelaki. Apakah arak sakti benar bisa membangkitkan kejantantan Byeon kembali? Apakah gadis pujaanya akan berpaling kepadanya?


    HanCinema Rating: 8,96/10 from 13 voters.
    AsianWiki Rating: 85/100 from 49 voters.
    IMDB Rating: 5,6/10 from 252 voters.
    Release Date: 30 April 2008
    Genre: Comedy, Drama, True Epic


    Trailer

    Show Trailer


    Image Gallery

    Show Image


    Award

    None achieved.



    Last edited by vinzlicious; 11-12-2014 at 11:32 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    AsMov
    Posts
    818
    Thank(s)
    1/6,624
    Rep Power
    3

    Default A Tale Of Legendary Libido [2008]

    I N D E X
    No
    Lokasi
    Size & Kualitas
    Uploder
    Subtitle
    1.
    IDWS CD 1 & IDWS CD 2
    890MB - AVI
    eqhincheeng
    English included
    2.
    INAfile - 2 CD
    890MB - AVI
    Zablune
    English included


    Kalau file bermasalah, silakan kontak uploadernya ya
    JANGAN LAPOR DI SINI

    Update on Thursday, Dec 11, 2014 at 23:50 post #000
    Last edited by vinzlicious; 11-12-2014 at 11:30 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Apr 2008
    Location
    족자
    Posts
    153
    Thank(s)
    19/12,859
    Rep Power
    0

    Default

    Info: hancinema.net



    Director: Shin Han Sol
    Actor: Bong Tae Gyu, Kim Shin Ah

    Sinopsis
    BYUN is a tragic character with a massive inferiority complex problem which stems from his seriously impaired libido. But he chance encounters a monk and gains the ultimate male power of never-ending erection. Around this time all men are grouped and sent off to war and only Byun remains to satisfy the women of the village and quench their exual desires!

    DL Link:
    Avi 1
    Avi 2

    **HardSub




    Mirror Link @ MF

    ANOTHER LINK LOKAL

    IDWS LINK 2 CD
    Last edited by rede9095; 27-10-2014 at 10:53 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #4

    Join Date
    May 2008
    Location
    World of Dream
    Posts
    894
    Thank(s)
    14/1,901
    Rep Power
    7

    Default

    hardsub artinya sub-ny dah masuk ke videonya.... jadi ga usa pake file subtitle lagi... kaya .srt ato .ssa.... gtu loh.... btw bos ijin donlot yah... ngomong2 nih ceritanya kya sex is zero gtu yah??
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #5

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Depok City
    Posts
    152
    Thank(s)
    7/1,515
    Rep Power
    0

    Default wew

    Quote Originally Posted by sedot View Post
    jadi tertarik deh untuk nyedot .... promosinya bagus siiih....
    terutama xxx itu lho. :D
    wkwkwkwkwkk...
    xXx itu maksudnya adegan seru film action kyk triple X itu lho...

    anu-nya si BYUN segede badan orang(cuman gak dikasi liat sih anunya), n pas pipis udah kayak aer terjun...

    kocak jg sih nii film...
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #6

    Join Date
    Apr 2008
    Location
    족자
    Posts
    153
    Thank(s)
    2/12,859
    Rep Power
    0

    Default

    yang bikin ndak masuk akal tuh waktu kencing bisa madamin hutan yg kebakaran, udach gitu itunya kuat ngangkat bola besi banyak gara2 liat t*k*t...:
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #7

    Join Date
    May 2008
    Location
    Earth
    Posts
    2,058
    Thank(s)
    1/1,318
    Rep Power
    8

    Default

    ini film asli ngaco.... nga nahan ngakaknya pas liat aksi "dede"nya si Byun......
    Nothing is so common as the wish to be remarkable. - Shakespeare
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:


  12. #8

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Valhalla
    Posts
    599
    Thank(s)
    0/675
    Rep Power
    7

    Default

    adegan2 awal d mana abangnya muter2in api d kepala trus kena adenya.

    wuih.......mpe d injek2 gitu, gk kebayang sakitnya :onion-30:
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. #9

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    promised land
    Posts
    390
    Thank(s)
    0/168
    Rep Power
    0

    Default

    sebenernya lucu. tapi menurut gw kadar kelucuannya ga terlalu besar. malah di akhir cerita jadi serius. sayang, nih.
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. #10

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Home Sweet Home
    Posts
    909
    Thank(s)
    0/1,421
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by seamonkey View Post
    sebenernya lucu. tapi menurut gw kadar kelucuannya ga terlalu besar. malah di akhir cerita jadi serius. sayang, nih.
    Mayoritas film komedi korea sering begitu.:th_102_:
    Awalnya lucu sekali tapi menjelang akhir mulai ke alur serius sehingga terkesan kelucuan sebelumnya hanya formalitas.
    Tapi menurut sy ini film cukup bagus dan menghibur buat ditonton, sayang aja sy ga kasih adik sy nontn, abisnya dia masih kecil.:onion-03:
    Mieu Lover
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 52 123451151 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia