User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Larasati Nugroho
http://idws.in/460947

  1. #1

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    #69
    Posts
    5,362
    Thank(s)
    6/29,635
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    25

    Default Larasati Nugroho

    Larasati Nugroho



    BIODATA

    Larasati Nugroho (lahir di Jakarta DKI Jakarta, Indonesia, 11 Februari 1997) adalah seorang aktris dan model Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai aktris dalam acara Nilai Kehidupan yang ditayangkan Trans TV.

    Sinetron
    Laras bermain dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan mulai 20 Mei 2013 di RCTI. Ia berperan sebagai Lala, sahabat dari Dini (Nasya Marcella) yang berperan sebagai pemeran utama dalam sinetron ini.
    "Superboy" (2010)
    "Nilai Kehidupan" (2011)
    "Berkah" (2013)
    "Akibat Pernikahan Dini" (2013)

    Film
    "Refrain" (2013)

    Iklan
    Ponds (Unilever)
    Umerama


    Show Gallery Fhoto Larasati Nugroho














    upload images with http://postimage.org
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2
    _____這不是我_____ kotakmakan's Avatar

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    ....
    Posts
    2,695
    Thank(s)
    0/1,893
    Blog Entries
    20
    Rep Power
    4

    Default

    wah ditag altricum lagi nih...

    ---

    baru liat ni mod...

    belom 17 taun nih...
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #3

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    To.theEnding
    Posts
    49,278
    Thank(s)
    0/2,521
    Rep Power
    45

    Default

    cantiknya
    putihnya
    masih keturunan bule lagi
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #4

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Langka Laka
    Posts
    18,887
    Thank(s)
    0/43,695
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    19

    Default

    bentar lagi sweet seventeen... abis itu makin sweet....

    dia turunan bule yah...keliatan dari rambutnya yg pirang tuh.....
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #5

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bebas AKTIF
    Posts
    7,936
    Thank(s)
    0/17,328
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    12

    Default

    ngeri juga nih bocah

    sorot matanya dalem bener
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #6
    途切れ stealthmarcell's Avatar

    Join Date
    Jan 2013
    Location
    TomorrowLand
    Posts
    10,419
    Thank(s)
    0/1,113
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    9

    Default

    masih muda tapi kok udah kek dewasa banget yaaa?

    bening dan punya asset yang bagus sih
    time to get back to Real Life..
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #7

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Gak sengaja sambil curi-curi waktu lihat kemarin di FTV love spy 007. Langsung terpikat sama stylenya. Hahaha
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #8

    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Sumpah idungnya keren...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #9

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    3
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Ini pernah maen FTV yah kaya'nya...
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #10

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    duriandepok
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    lumayan cantik, tapi ga deman yg kayak gini
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia