Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast
Results 61 to 70 of 74

Thread: 10 Gunung paling berbahaya untuk didaki
http://idws.in/46551

  1. #61

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatinegara
    Posts
    497
    Thank(s)
    0/394
    Rep Power
    0

    Default

    anjir di gunung gede pangrango aja gue uda ampir mokad kena kram perut, tempat kaya gini? makasih deh, cukup menikmati aja dari film :D

  2. #62

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Reni Jaya
    Posts
    3,352
    Thank(s)
    0/6,882
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by kclkcl View Post
    Jadi tinggi tidak menentukan kematian yak wkwkwkwk
    yang menentukan itu medannya gan,,

  3. #63

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ( Y )
    Posts
    2,758
    Thank(s)
    0/408
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by ayssid View Post
    Gunung di Indonesia mah ngga usah dinaikin udah mematikan. Tuh gunung Krakatau, sampai ekspor debu ke Luar Negeri....
    ini mah gara2 gunungnya selalu aktif
    bru tau klo everest bukan paling mematikan, dan sering banyak yg naek pula

  4. #64

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    220
    Thank(s)
    0/118
    Rep Power
    0

    Default

    yg meninggal di K2 perempuan semua??? kenapa ya?
    Aokigahara di Mt. Fuji tuh bukannya tempat yg banyak hantunya itu ya??? salah satu dari tempat terseram di dunia

  5. #65

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,351
    Thank(s)
    0/2,178
    Rep Power
    4

    Default

    rata2 karena faktor alam, terutama karena rawan longsornya itu
    yang longsoran gara turis yang ada di atas menimpa yang dibawah itu kok rasanya ga bgt y

  6. #66

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    JAKARTA
    Posts
    87
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    Akhir april kmrn juga Wakil Menteri ESDM, Mas Wid meninggal dunia ketika mendaki gunung Tambora, NTB. Dan dari baca berita sih masalah kesehatan juga.

    http://nasional.kompas.com/read/2012...eninggal.Dunia

  7. #67

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Soerabaya,Grand
    Posts
    256
    Thank(s)
    0/477
    Rep Power
    0

    Default

    Di Gunung Fuji tuh ngeri juga,,ada Aokigahara soalnya . . .

  8. #68

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    JAKARTA
    Posts
    87
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by yamidans View Post
    Di Gunung Fuji tuh ngeri juga,,ada Aokigahara soalnya . . .
    wow, iseng2 searching kata aokigahara di google nemunya orang2 pada nggantung di pohon, serem kakak.... julukannya aja "suicide forest".
    Itu kenapa populer disitu yah? apa karena bentuk pohonnya yg memudahkan untung gantung diri, ato emang disana aura mistis bikin bunuh diri lancar. CMIIW

  9. #69

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Britannia
    Posts
    638
    Thank(s)
    0/9,126
    Rep Power
    6

    Default

    Aokigahara d Mt. Fuji, miri nama saya
    emg tmpat bwt org2 jepang bunuh diri dgn cara gantung diri, setiap tahun bisa ad 30 org yg ngelakuin gantung diri d sana
    makanya doi jg merupakan salah satu creepiest place on earth
    tp ga mw hiking2an deh, dlu wktu sma ud pernah n cape bgt. ap lg klo pengen k wc bkin mw

  10. #70

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    955
    Thank(s)
    0/73
    Rep Power
    5

    Default

    kalo di jepang emang suka ada tempat keramat kaya gitu ya, salah satunya gunung Fuji ini. emang sih kalo nntn di kartun pernah ada yang make settingan gunung Fuji dan dalam ceritanya orang itu kesasar ga nemu jalan pulang gitu. serem ye~

Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia