Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 11 to 20 of 55

Thread: 10 Makanan yang Memicu Timbulnya Penyakit !
http://idws.in/47274

  1. #11

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Heaven
    Posts
    331
    Thank(s)
    0/7,303
    Rep Power
    0

    Default

    Wah2 ni bneran pa kgak?,masak telur menyebabkan penyakit yg sgitu banyaknya,n bkanya tauge jg baik buat kita (sorry bukan ahli gizi jadi maaf kalo salah)

  2. #12

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Disini
    Posts
    115
    Thank(s)
    0/19
    Rep Power
    0

    Default

    Wew baru dari forum makanan penunjang kesehatan. Disana disebutin telor sama tomat baik untuk kesehatan. sekarang masuk sini jadi sumber penyakit. Emang susah mempertahankan hidup

  3. #13

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jogja.
    Posts
    12,387
    Thank(s)
    0/91,504
    Rep Power
    16

    Default

    ho.. kentang bisa bikin sakit ya? kalo makan kentang sekarung sih pasti sakit, sakit perut..

    tapi pernah denger ada kandungan racun di dalam kentang, kalo pernah nemuin kentang yang warnanya ijo2 dan rasa jadi agak pahit, nah.. itu dia.. kalo tetep nekat dimakan bakal sakit perut, mual dan muntah..

  4. #14

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Deep World
    Posts
    134
    Thank(s)
    0/588
    Rep Power
    0

    Default

    Koq aneh y, masa sayur2an kan sehat, lha koq malah menimbulkan penyakit, mungkin kalo dah yang busuk atau basi itu mungkin y,

  5. #15

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    777
    Thank(s)
    0/107
    Rep Power
    5

    Default

    wah keju kok bs masuk y

    makanan favorit ane

  6. #16

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    46
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    imbangi dengan berdoa ... mungkin bisa lebih sehat

  7. #17

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    jauh dekat 2000
    Posts
    250
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    bukannya semua makanan dia atas penting katanya buat kesehatan tubuh, apalagi tomat bisa mengurangi resiko penyakit kanker....

  8. #18

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Riau
    Posts
    217
    Thank(s)
    0/193
    Rep Power
    0

    Default

    menurut gw kayaknya makanan yg di sebutin tuh gak bisa bikin orang sakit deh.....
    cuman klo berlebihan dimakannya ato misalnya yg busuk2 misal: tomat busuk, telur busuk, ikan busuk , dll.....yah bisa jadi penyakit

  9. #19

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    kokoto
    Posts
    1,394
    Thank(s)
    0/755
    Rep Power
    6

    Default

    itu diatas kan gara2 bacteri kan...brati cukup dimasak sekucupnya kan...ato cari yg ga ada bakteri e cholinya yg brati tanpa pupuk = sayuran organik

  10. #20

    Join Date
    May 2009
    Location
    Swirling Path
    Posts
    748
    Thank(s)
    0/112
    Rep Power
    6

    Default

    repot bener mau makan aj hrs selektif, apa mungkiin beberapa makanan yg dikonsumsi berlebihan itu yg bisa menimbulkan penyakit?

Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia