User Tag List

Page 12 of 115 FirstFirst ... 289101112131415162262112 ... LastLast
Results 111 to 120 of 1145

Thread: Share E-Book By Hanamaru
http://idws.in/48249

  1. #111

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    179/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][exe] Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi


    Ed Brodow || exe || Indonesia || IDWS

    Show sekilas buku

    Kiat Memecahkan Konflik, Memuaskan Para Pelanggan, dan Menghasilkan Transaksi yang lebih baik


    Setiap hari kita menghadapi berbagai macam negosiasi, mulai dari membeli rumah atau mobil, mengupayakan kenaikan gaji, sampai memecahkan perselisihan dengan teman atau pasangan. Dengan demikian, keterampilan bernegosiasi sangat penting dalam hidup kita dan orang yang telah menguasai seni bernegosiasi biasanya memiliki kehidupan yang lebih mudah. Dalam buku ini, pakar negosiasi yang paling inovatif Ed Brodow menunjukkan bagaimana memenangkan semua negosiasi dalam hidup Anda.

    Ed Brodow, Sang Raja Negosiator, akan melatih Anda keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk menguasai seni negosiasi. Di sini Anda akan belajar cara:

    - Mengalahkan rasa takut Anda terhadap konfrontasi.
    - Mengenal dan mengembangkan gaya negosiasi pribadi Anda.
    - Menaksir kekuatan dan kelemahan pihak lain.
    - Menguasai seni mendengarkan untuk memahami posisi pihak lain dan memperkuat posisi Anda.
    - Menjadikan pihak lain sebagai kolaborator, bukannya kompetitor.
    - Menerobos kebuntuan dan memenangkan transaksi bisnis.

    Namun, mungkin Anda ragu. Anda pikir Anda tidak akan bisa menjadi negosiator yang baik karena konon hanya orang-orang seperti Donald Trump atau mereka yang karismatik dan pandai bicaralah yang jago bernegosiasi.

    Anda keliru. Ed Brodow menyatakan bahwa semua orang bisa menjadi negosiator ulung. Dia membuka rahasia bagaimana menjadi orang yang percaya diri untuk melakukan negosiasi yang sukses di tempat kerja dan dalam kehidupan pribadi Anda.

    Selain itu, dengan menggunakan banyak sekali contoh yang dijumpai dalam kehidupan nyata, Brodow juga menunjukkan bagaimana menegosiasikan hal-hal yang dianggap tidak bisa dinegosiasikan, seperti membayar di pasar swalayan, biaya berobat, tagihan telepon, dan pembayaran kartu kredit.

    Setelah mempelajari buku ini, Anda akan siap untuk menghadapi negosiasi apa pun—dalam bisnis dan kehidupan pribadi Anda—dengan percaya diri dan terampil.

    more..


    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    Last edited by hanamaru; 31-03-2012 at 07:54 PM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #112

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    2,406/84,185
    Rep Power
    16

    Thumbs up


    [ebook][Pdf] Benny and Mice - Talk About HP


    Benny & Mice || Nalar || 105 Halaman || Indonesia/Comic Book || IDWS

    Show sekilas buku

    Judul buku: Kartun Benny & Mice Talk About Hape
    Pengarang: Benny & Mice
    Penerbit: Nalar
    Jumlah halaman: 105

    Kumpulan komik karya Benny dan Mice emang seru banget dibaca karena isinya yang nyata banget di sekitar kita. Termasuk yang satu ini, Talk About Hape. Bacanya bikin senyum2 sendiri dan bilang haha gw juga gitu!

    Mulai dari beli pulsa di tempat yang lebih murah seribu padahal jauh, ketakutan dapet sms berantai, make hape nyokap klo udah keabisan pulsa, forward sms bagus, dan cerita-cerita laen yang ga jauh-jauh dari kehidupan sehari-hari kita berhape. Sayang tipis banget, nyoba -nyolong baca- di gramed juga dapet. Hehe… Tapi buat yang beli ga akan rugi soalnya karya dua kartunis Indonesia ini bener-bener layak dikoleksi.


    Show download


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Show attention

    - Ebook ini hanyalah sample, dilarang memperjual belikan dan mengomersilkan !!
    - Dukung pengarang dan penerbit dengan membeli buku mereka!!
    - Dilarang mengupload ulang ke situs apapun include situs berbayar [ex : ziddu, kewlshare, dll]




    Last edited by hanamaru; 13-11-2012 at 04:14 PM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #113

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    327/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][pdf] Kisah Klan Otori III - Brilliance of the Moon


    Lian Hearn || Pdf ||Indonesia || IDWS


    Show sekilas buku

    Pernikahan Takeo dengan Kaede membuat Lord Arai Daiichi marah, dan Lord Fujiwara merasa terhina karena menganggap dirinya telah ditunangkan dengan Kaede.

    Meskipun musuh semakin banyak, Takeo dan Kaede tetap bertekad untuk membalas dendam dan menuntut hak mereka atas Otori dan Maruyama. Demi tujuan itu pula mereka terpisah.

    Apakah kemampuan supernatural Takeo dapat mengalahkan musuh-musuhnya dan membalaskan dendam Lord Shigeru? Bagaimana dengan Tribe? Akankah Takeo dan Kaede hidup bersama dengan damai seperti yang mereka impikan?

    Buku paling memikat dari seluruh trilogi ini akan mengakhiri KISAH KLAN OTORI.


    Show download


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    enjoy...

    Last edited by hanamaru; 31-03-2012 at 08:06 PM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  7. #114

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    1,038/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][pdf] Diary Dodol Seorang Istri


    Beby Haryanti Dewi || Pdf || Indonesia || IDWS

    Show sekilas buku

    Diary Dodol Seorang Istri bukan buku yang menceritakan istri yang suka nge dodol pada suami dan dunia dengan rapi, cantik dan indah, sehingga tidak ada yang mengetahui kebenaran kecuali hati dan diarinya. Bukan pula menceritakan dodol Garut beserta calon Istrinya.

    Buku ini sekadar buku humor karangan Beby Haryanti Dewi yang diterbitkan oleh penerbit Lingkar Pena, satu kategori dengan Jakarta Underkompornya Arham Kendari. Pertama dengar judulnya mungkin hampir mirip ide cerita dan gaya penulisan dengan bukunya Gokil Mom (Yenny Lesiy) "Diary Seorang Mami Dodol" yang di covernya tertulis : 'Gila, penulisnya asli dodol banget. Gila tapi nafsuin '

    Diary dodol seorang istri bercerita tentang apa ya ?
    Kalo buku paling laris Catatan Hati Seorang Istri bisa bikin kita nangis, buku Diary Dodol Seorang Istri ini bikin kita ketawa abis !

    Diary Dodol Seorang Istri berisi catatan harian seorang istri yang kelakuannya aneh bin ajaib. Buka helm nggak bisa, baca peta nggak bener, dan kalo naik motor hobinya jatuhin anak orang mulu. Pokoknya, banyak banget deh kejadian-kejadian kocak yang akan membuat kita ngakak. Ini bukan pesan sponsor dari Baby, tidak ada refferal atau royalti seandainya saat anda membaca postingan ini, penasaran dan terprovokasi membeli bukunya.

    salah satu yang buat gue ketawa abizz
    Code:
    “Gimana kalo nama anak kita Thariq aja?” Tanya sang suami.
    “Yah … kalo orang Indonesia lidahnya payah, Pa. Ntar ujung-ujungnya dipanggil Tareeeekkk! Kayak kernet,” jawab sang istri.
    “Kalo gitu panggilannya jangan Thariq.”
    “Terus apa?”
    “Dorong!”
    ***


    Show download


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Show attention

    - Ebook ini hanyalah sample, dilarang memperjual belikan dan mengomersilkan !!
    - Dukung pengarang dan penerbit dengan membeli buku mereka!!
    - Dilarang mengupload ulang ke situs apapun include situs berbayar [ex : ziddu, kewlshare, dll]



    enjoy..
    Last edited by hanamaru; 13-11-2012 at 04:15 PM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  9. #115

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    78/84,185
    Rep Power
    16

    Thumbs up


    [ebook][djvu] Asma Nadia - Catatan Hati di Setiap Sujudku


    Asma Nadia, dkk* || djvu || Indonesia || IDWS

    Show sekilas buku

    Mengapa dia berharap kepada selain Aku ketika dirinya sedang berada dalam kesulitan?
    Padahal sesungguhnya kesulitan itu berada di tangan-Ku dan hanya Aku yang dapat menyingkirkannya.
    Mengapa dia berharap kepada selain Aku dengan mengetuk pintu-pintu lain padahal pintu-pintu itu tertutup?
    Padahal, hanya pintu-Ku yang terbuka bagi siapa pun yang berdoa memohon pertolongan dari-Ku... (hadist qudsi)

    Di setiap udara yang kau temukan
    Di sana akan kau jumpai Allah
    Yang senantiasa mendengar doamu...


    Endorsment:

    - I have to say ... that it is fantastic how Asma Nadia writes and touches the readers' feeling, it is not a common "gift"..[smile]. It reminds me of one of my favorite classic writers: Jane Austen (author of the famous "Pride and Prejudice"), who had always tried to write "from her heart" and showed the very high spirit of a well-educated young woman. (Dr. rer. nat. Kartika Senjarini)

    - Membaca Catatan Hati di Setiap Sujudku seperti menyusuri lorong-lorong keajaiban-Nya. Membuat saya menangis dan bersujud lebih dalam (Ariesta Sabila, seorang istri)

    - Inspirasi dan semangatnya sedikit mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa)


    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Last edited by hanamaru; 04-04-2012 at 07:00 AM. Reason: edi

    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  11. #116

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    58/84,185
    Rep Power
    16

    Talking


    [ebook][djvu] Asma Nadia + Birulaut - J-Two on Mission


    Asma Nadia || Djvu || Indonesia || IDWS


    Show sekilas buku

    E-Book “J-Two on a Mission” adalah novel islami yang menceritakan dua orang Saudara Jai dan Jamilah, jai yang usil, ceriwis, dan nggak pernah kehabisan ide jail, selalu menjadi gudang ketawa yang tak pernah surut. Apalagi kalau ketemu anggota genk Jai, yang tak kalah ajaib. Oscar yang gede, cakep fans berat artis Bollywood, tetapi pemalu, berbanding terbalik dengan Jacko yang ceking, suka bergaya oldies, tetapi pede abis, mereka bertiga adalah mahasiswa mahasiswa fakultas seni.

    J-Two on a Mission oleh Asma NadiaUntunglah, Jai masih punya adik yang imut, manis dan baik hati. Jamilah namanya. Meskipun kakak beradik, namun Jamilah tidak mewarisi kejailan Jai. Jamilah lebih kalem, lebih peduli, dan tentu saja lebih cantik. Pokoknya beda banget dengan Jai yang sok kece, tetapi tak pernah mau diatur dan sering berbuat seenak udel.

    Pembaca diajak mengikuti sebuah rentetan cerita yg semuanya berisi kekonyolan dari awal sampai akhir….ini novel islami gak siihh ???

    Ooppss tunggu dulu…peristiwa diakhir novel ini lah..yg mungkin dibidik oleh mbak asma nadia yg merupakan problema remaja sekarang…apaan yaa ??? Temukan jawabannya di novel “J-Two on a Mission“.


    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    Last edited by hanamaru; 04-04-2012 at 07:02 AM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  13. #117

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    132/84,185
    Rep Power
    16

    Default

    file hilang, no-reupload
    Last edited by hanamaru; 01-06-2012 at 01:37 PM.

    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  15. #118

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    47/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][exe] The Sisters Grimm, Petualangan Detektif Dongeng


    Michael Bukley || exe || Indonesia || IDWS


    Show sekilas buku

    SINOPSIS BUKU - The Sisters Grimm : Petualangan Detektif Dongeng
    Hidup Sabrina dan Daphne Grimm berubah menjadi dongeng saat pulang sekolah dan menjumpai kedua orangtua mereka menghilang.

    Lebih para lagi, panti asuhan mengirim kedua gadis kecil itu untuk tinggal bersama sang nenek—yang sudah lama dikabarkan meninggal! Menurut Nenek Relda Grimm, mereka adalah keturunan Grimm Bersaudara, yang telah menghasilkan karya-karya klasik tentang dongeng dan keajaiban. Yang lebih mengagetkan, tokoh-tokoh ciptaan para leluhur itu, seperti Putri Salju dan Jack si Penakluk Raksasa, hidup di Ferryport Landing, kawasan tempat Nenek Relda tinggal!

    Keadaan bertambah gawat ketika Nenek Relda—yang berprofesi sebagai detektif dongeng—diculik raksasa. Sabrina dan Daphne harus menggantikannya menjadi detektif dongeng. Berhasilkah mereka menyelidiki penculikan ini dan menyelamatkan Nenek Relda?

    ***

    “Petualangan, humor, dan kejutan selalu kutemui saat aku membalik lembar demi lembar buku ini!”
    —R.L. Stine, penulis Serial Goosebumps

    “Para pembaca pasti sangat menyukai petualangan Sabrina dan Daphne, seperti juga aku!”
    —Sarah Michelle Gellar, pemeran Buffy dalam serial Buffy the Vampire Slayer



    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    Last edited by hanamaru; 01-04-2012 at 10:53 AM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  16. #119

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    75/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][exe] Ketika Anak Sulit Diatur


    C Drew Edwards Phd || exe || Indonesia || IDWS

    Show tentang buku

    Anak yang sulit diatur memang sangat menjengkelkan dan bahkan tidak jarang ada orang tua yang kebablasan sampai menghajar anak yang telah dilahirkan dengan susah payah tersebut. Sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi apabila orang tua memahami psikologi anaknya sehingga mereka mempunyai cara yang tepat dalam mengatasi masalah tersebut. Ebook Psikologi anak cara mengatasi anak yang sulit diatur ini akan mengajarkan cara tersebut.

    Berikut adalah pembahasan dan strategi mengatasi anak yang sulit diatur yang ada dalam ebook ini:

    - Penyebab anak-anak menjadi sulit diatur dan bagaimana membuat mereka disiplin.
    - Strategi yang spesifik untuk menangani masalah sehari-hari, mulai dari kekacauan di pagi hari hingga keruwetan makan, anak yang mengamuk di depan umum, tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah, dsb.
    - Cara merespons secara selektif perilaku anak yang membuat anda pusing.


    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.




    Last edited by hanamaru; 04-04-2012 at 07:10 AM. Reason: edit

    Reply With Quote Reply With Quote

  17. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  18. #120

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    somewhere....
    Posts
    4,832
    Thank(s)
    121/84,185
    Rep Power
    16

    Default


    [ebook][exe] Mengapa Rambut Beruban ?? dan Pertanyaan - pertanyaan lainnya


    Mike O Hara || exe || Indonesia || IDWS


    Show download


    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Last edited by hanamaru; 01-04-2012 at 10:49 AM.

    Reply With Quote Reply With Quote

  19. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

Page 12 of 115 FirstFirst ... 289101112131415162262112 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia