Results 1 to 5 of 5

Thread: Ketika Gladiol Bersemi / 草山春暉 (2006) Soundtrack
http://idws.in/48637

  1. #1

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    582
    Thank(s)
    95/727
    Rep Power
    8

    Default Ketika Gladiol Bersemi / 草山春暉 (2006) Soundtrack



    ~ Ketika Gladiol Bersemi (Cao Shan Chun Hui) ~



    Download Link :
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Source : http://zh.wikipedia.org/wiki/%E8%8D%...98%A5%E6%9A%89
    Last edited by koreanlicious; 04-03-2015 at 10:30 AM.

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    582
    Thank(s)
    0/727
    Rep Power
    8

    Default

    .. Sekilas mengenai OST Ketika Gladiol Bersemi..

    Ketika gladiol bersemi merupakan drama kisah nyata yang ditayangkan oleh DAAI Tv. Berkisah mengenai persaudaraan keluarga Gao dari masa kecil hingga tumbuh dewasa dan menjadi orang yg sukses.

    Lagu ini terasa pas sekali menggambarkan semangat keluarga Gao dalam menghadapi cobaan hidup hingga akhirnya menyadari arti hidup yang sesungguhnya. Lagu yang sangat menyenangkan dan mengandung makna yang berarti.

  4. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    51
    Thank(s)
    0/63
    Rep Power
    0

    Default

    wah thanks banget ini yang g cari22... ga ketemu2 dan ga tau nyari dimana eh malah nongol di idws...
    thanks for sharing yaaaakk....
    tapi kekna ini rekaman yaaa hehe.. not bad lah hihi...
    Last edited by alucard; 11-02-2010 at 09:56 AM.

  5. #4

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    582
    Thank(s)
    1/727
    Rep Power
    8

    Default

    boleh2.. nanti saya usahakan, tapi ga janji ya..

    klo dpt, nanti saya upload dimari.. makasih sarannya..
    "We're born, live and die alone. Only through love and friendship, we can create the illusion for the moment that we're not alone."
    >> Dash Yonkuro (Mini 4WD) | Ketika Gladiol Bersemi (DAAI TV)
    <<

  6. Who Said Thanks:


  7. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    266
    Thank(s)
    0/85
    Rep Power
    0

    Default

    iyah tq yah buat TS .. g senenk banget sama pelem nya padahal nonton nya saat mereka udah gede, pas mereka buka toko keramik gitu, pas di re run lagi g langsung ntn lagi dari awal ^^

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia