Page 11 of 13 FirstFirst ... 78910111213 LastLast
Results 101 to 110 of 128

Thread: Dampak Masturbasi/Onani Bagi Remaja
http://idws.in/49953

  1. #101

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    lamongan
    Posts
    13
    Thank(s)
    0/107
    Rep Power
    0

    Default

    enak kok anani,,,
    apalagi ada lawanya,,,

  2. #102

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    artikel yang bermanfaat sekali buat kawula muda....

  3. #103

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    24
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    yang penting jgn keseringan aje gan..

  4. #104

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Karesidenan
    Posts
    1,684
    Thank(s)
    0/294
    Rep Power
    6

    Default

    wah, aku baru tau kalo ada penyakit air mani keluar sendiri tanpa sengaja...
    gk kebayang deh kalo ngalami y beginian..

  5. #105

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    bekasi
    Posts
    13
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    hahha nice info buat yang sering hehe..
    intinya itu gak bagus gan ngelepas perjaka pake tangan haha

  6. #106

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Ndak jelas...
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/37
    Rep Power
    0

    Default

    wah gan , keaknya klw kita gak manstrubasi tar jga kwar sndiri koq pas tdor ..
    wkwkww

  7. #107

    Join Date
    May 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    104
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    Yang gu takutkan itu dampak bwt suami sistri,
    klo kita keseringan onani, kita bakalan jadi orang yang egois mementingkan kepuasan pribadi.

    Cara yang palint tepat yah mendekatkan diri pada tuhan dan berdoa, dan tambah kegiatan positif sama teman"

    Untuk menjaga kualitas sperma bolehlah kita lakukan, sebelum membuahi istri kita....!!!!

  8. #108

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,125
    Thank(s)
    0/7,171
    Rep Power
    4

    Default

    setau ane kalo buat mencegah kanker prostat itu kalo udah usia lanjut, kalo masih remaja tak baik malah bikin kanker
    dan bikin sering pusing, testis ama penis bisa cepet rusak, sulit fokus itu memang benar
    tapi kalo di ane pusing ama sulit fokus efek nya cuma bentar, gak sampe berhari-hari paling cuma beberapa jam, makanya ane sekarang tobat kek gitu

  9. #109

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    KKN
    Posts
    3,353
    Thank(s)
    0/797
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Rizk View Post
    Kayak kalo buat kesehatan cuman ejakulasi dini doang tapi kalo buat mental...
    yg menyebabkan hal-hal seperti ini terjadi salah satunya krn melihat avatar yg kyk ini..

  10. #110

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    S♡NE
    Posts
    7,667
    Thank(s)
    0/6,156
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by you_are_maho View Post
    setau ane kalo buat mencegah kanker prostat itu kalo udah usia lanjut, kalo masih remaja tak baik malah bikin kanker
    dan bikin sering pusing, testis ama penis bisa cepet rusak, sulit fokus itu memang benar
    tapi kalo di ane pusing ama sulit fokus efek nya cuma bentar, gak sampe berhari-hari paling cuma beberapa jam, makanya ane sekarang tobat kek gitu
    share pengalaman pribadi kk
    ♥♥ Don't do something that you'll regret later. Kim Taeyeon ♥♥
    TAPI SAYA jenglotbae BUKAN TAENG

Page 11 of 13 FirstFirst ... 78910111213 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia