Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: Kumpulan Gambar Pelangi
http://idws.in/51220

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    HUTAN RIMBA
    Posts
    5,293
    Thank(s)
    1/28,561
    Rep Power
    31

    Default Kumpulan Gambar Pelangi

    Pelangi adalah gejala optik dan meteorologi yang menyebabkan spektrum dari cahaya yang (hampir) kontinyu untuk muncul di langit waktu matahari bersinar ke atas titik air hujan yang jatuh.Dari peristiwa yang menyebabkan sinar monokromatik menjadi 7 sinar polikromatik.

    Ketika sinar matahari mengenai cermin siku-siku atau tepi prisma gelas, atau permukaan buih sabun, terlihat berbagai warna dalam cahaya. Cahaya putih dibiaskan menjadi berbagai panjang gelombang cahaya yang terlihat oleh mata kita sebagai merah, jingga, kuning, hijau, biru, dan ungu.

    berikut adalah gambar2 pelangi=

    Show Pelangi 1

    Show Pelangi 2

    Show Pelangi 3

    Show Pelangi 4

    Show Pelangi 5
    Last edited by eXcImEr; 28-10-2009 at 04:14 PM.

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    ~Kutek~
    Posts
    1,385
    Thank(s)
    0/360
    Rep Power
    8

    Default

    pelangi tuh emang indah kk....
    coz berwarna"

  4. #3

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,489
    Thank(s)
    0/52,121
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    yang no.3 sinarnya itu bagus...

    klo yang bawah itu memudar.. jelek banget cuma bagusan pohonnya aja
    Toko Monster | BLOG



  5. #4

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    localhost
    Posts
    3,621
    Thank(s)
    0/2,546
    Blog Entries
    372
    Rep Power
    26

    Default

    pelangi emank bagus

    w suka warna~warninya yg begitu indah

  6. #5

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang
    Posts
    785
    Thank(s)
    0/190
    Rep Power
    6

    Default

    moto sendiri ya bro....keren gila deh
    tp da yg ngeblur tuh...

  7. #6

    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    23,077
    Thank(s)
    0/62,628
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    34

    Default

    Quote Originally Posted by andi msc View Post
    yang no.3 sinarnya itu bagus...

    klo yang bawah itu memudar.. jelek banget cuma bagusan pohonnya aja
    sama bos gua juga milih no 3 ...yang dekatin cuman no 2 warna nya mencolok sihiss:

  8. #7

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,489
    Thank(s)
    0/52,121
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    ^
    iya soalnya kelihatan dobel..

    pancaran sinarnya langsung kena ke laut.. &

    dari air laut dipancarin keatas langit seperti dobel
    Toko Monster | BLOG



  9. #8

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    "Angel Heart"
    Posts
    1,643
    Thank(s)
    0/7,232
    Rep Power
    16

    Default



    itu baru gan..!!?


  10. #9

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    bandung
    Posts
    79
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    no 3 memang keren

    yang no 1 kek pelanginya muncul dr tanah

    dah lama g liat pelangi.....

  11. #10

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Everywhere
    Posts
    560
    Thank(s)
    0/88
    Rep Power
    6

    Default

    nama nya aja pelangi, ya pasti indah...

    kan udah ada lagu nya.............
    yup, gw juga milih yang no.3...its so beautiful...

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia