Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58

Thread: Kumpulan Gambar Tank Saat Hancur Di Medan Perang
http://idws.in/51228

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    HUTAN RIMBA
    Posts
    5,294
    Thank(s)
    0/28,043
    Rep Power
    31

    Default Kumpulan Gambar Tank Saat Hancur Di Medan Perang

    Berada dalam kendaraan lapis baja tak selamanya aman
    Berikut adalah kumpulan gambar2 Tank yang hancur saat perang, ada yang saat perang di irak (tank Abrams), perang israel (Tank Merkava), dan konflik perang lainnya

    Show Tank Hancur 1

    Show Tank Hancur 2

    Show Tank Hancur 3

    Show Tank Hancur 4

    Show Tank Hancur 5

    Show Tank Hancur 6

    Show Tank Hancur 7

    Show Tank Hancur 8
    Last edited by eXcImEr; 28-10-2009 at 05:42 PM.

  2. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Dung Ban
    Posts
    439
    Thank(s)
    0/90
    Rep Power
    0

    Default

    tank sekuat apapun kalau kena anti-tank mines ( ranjau tank dech ) pasti tetep ancur dari bawah, soalnya ngapain dibuat kuat2 tank lapisan bawah kalo jarang kena tembak meriam

    tapi keknya ada yg kena tembakan javelin ato atileri dari fotonya yach
    *In Progress of Creation*

  3. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    681
    Thank(s)
    0/825
    Rep Power
    6

    Default

    kok d gue pic 2,3,5,7 nya ga muncul y???

  4. #4

    Join Date
    May 2009
    Location
    HUTAN RIMBA
    Posts
    5,294
    Thank(s)
    0/28,043
    Rep Power
    31

    Default

    Quote Originally Posted by Ryuxi View Post
    kok d gue pic 2,3,5,7 nya ga muncul y???
    ada kok, cuma agak besar gambarnya jadi load nya agak lama kali

  5. #5

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,473
    Thank(s)
    0/8,292
    Rep Power
    15

    Default

    ini dr film apa bneran bro
    brantakan bgt tu tank ya klo hancur

  6. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jogja-Purwodadi
    Posts
    1,338
    Thank(s)
    0/1,251
    Rep Power
    6

    Default

    paling seru gambar kedua...tank nungging...hahhaha

  7. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    681
    Thank(s)
    0/825
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by eXcImEr View Post
    ada kok, cuma agak besar gambarnya jadi load nya agak lama kali


    kagak muncul2 jg wlaupun direfresh berulang2

  8. #8

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,486
    Thank(s)
    0/51,665
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    19

    Default

    sayang banget2 yah bagus2 gitu ancur

    Quote Originally Posted by Ryuxi View Post


    kagak muncul2 jg wlaupun direfresh berulang2
    picnya langsung





    Last edited by andi msc; 28-10-2009 at 06:33 PM.
    Blog ane yang baru



  9. #9

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    bandung
    Posts
    90
    Thank(s)
    0/116
    Rep Power
    0

    Default

    Wah ga ada yg high resolution ya.
    cuma ada satu tuh yang ukurnnya 1024x768
    Sayang sekali....

  10. #10

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,486
    Thank(s)
    0/51,665
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by mrbone View Post
    Wah ga ada yg high resolution ya.
    cuma ada satu tuh yang ukurnnya 1024x768
    Sayang sekali....
    buat apa boz yang gede2 yang sedang2 aja dah cukup

    seleranya gede nih
    Blog ane yang baru



Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia