Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Idolamu di era 90 an
http://idws.in/51413

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,624
    Thank(s)
    0/27,054
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up Idolamu di era 90 an

    Show
    Mungkin bagi anda yg masa kecilnya di era 90 an pasti py idola masa kecil, pd masa itu banyak sekali penyanyi kecil yang menjadi idola..Mgkin ada ingat penyanyi melisa yang nyanyiin lagu si semut kecil yang sangat populer pada zamannya...sebagian dr anda termasuk sy pgn tau wajah si melisa sekarang kaya apa sich ternyata Cantix lho>>>>>>


    Berikut Penyanyi cilik yang menjadi idola pa era 90 an


    Maissy Ci Luk Ba

    yang bernama asli Pramaisshela Arinda Daryono Putri ini, kelahiran tahun 1990, sekarang sudah di SMA. Denger-denger sih SMA 28 Jakarta. Ini nih dia dulunya…

    Katanya sih, ketuaan.. Jaman dulu lho ya… Coba bandingkan dengan fotonya sekarang…




    Weeeeww… Cantik banget kan? Kan? Kan?
    (foto diambil dari kaskus)


    TINA TOON SI BOLO-BOLO


    Penyanyi cilik ini yang bertubuh gendut nan sintal pelantun tembang si bolo-bolo pasti anda terasa tidak asing lagi dengannya>>>
    FOTO TINA TOON MASIH KECIL



    TINA TOON DEWASA DAH LANGSING CUY


    CINDY CENORA

    Penyanyi cilik yang khas dengan ikatan rambut air mancurnya ini dulu ngetops dengan singlenya *halah* Aku Cinta Rupiah.

    Kabarnya dah gak kedengeran lagi soalnya yang bersangkutan sedang menuntut ilmu di negeri China.


    CHIKITA MEIDY

    Penyanyi cilik seangkatan Maissy yang lahirnya juga di tahun 1990 ini ternyata sedang menyiapkan albumnya. Huhuhu…Jadi inget jaman lagu Kuku kuku nya ituhh….
    Dan ternyata juga, dia sudah rilis album di Malaysia dan gosipnya dia pacaran ama Joshua. Ckckckck..


    MELISSA SI SEMUT2 KECIL


    Yah, si semut-semut kecil dan abang tukang bakso yang dulu harga baksonya diklaim hanya lima ratus perak sedangkan sekarang? cuih!
    Ada yang bilang abis lulus Esde dia ngelanjutin ke Singapore, sampe sekarang. Ada juga yang bilang dia di Jakarta aja. Yang paling meyakinkan sih bilang kalo dia sekarang sudah berusia 25 tahun, jadi dokter selepas kuliah di Fakultas Kedokteran UNTAR.


    Gimana, cantik bukan? Sekilas masi mirip-mirip ama wajahnya dulu sih yg masih kecil agak gendut dan gembleng khe khe… (ya.. kalo ini info emang bener sih…)

    Code:
    http://asemreges.blogspot.com/2009/10/idolamu-di-era-90.html
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. #2

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Makassar
    Posts
    106
    Thank(s)
    0/28
    Rep Power
    0

    Default

    walah-walah...
    dah pada gede yah rupanya..

  3. #3

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    325
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    indah nya investasi ...

  4. #4

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    43
    Thank(s)
    0/194
    Rep Power
    0

    Default

    tina toon jadi kerenan... hehehe...

  5. #5

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Location
    Posts
    1,323
    Thank(s)
    0/337
    Rep Power
    6

    Default

    walah walah....
    beda jauh sama gambarny waktu masih kecil....
    apalagi yg tina toon...
    sukses dietnya....

  6. #6

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    . . .
    Posts
    307
    Thank(s)
    0/241
    Rep Power
    0

    Default

    mungkin judulnya lebih tepat idola cilik di era '90an..

    maissy kemana ya?? soalnya menurut gw cuman dia yg cantik (di antara poto artis di atas)

  7. #7

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    www.aleki.org
    Posts
    330
    Thank(s)
    0/184
    Rep Power
    0

    Default

    90an saya jg baru lahir.... jadi ga ada yang tahu...
    kalo tri0 kwek2 ada foto pas sekarang ga broo

    maissy cantiq yahhah gan

  8. #8

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bonek No Sekai
    Posts
    360
    Thank(s)
    0/85
    Rep Power
    0

    Default

    wah jaman gw dulu maenan gundu...masih teringat lagunya..sekaring pada kawaii semua yw?

  9. #9

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Trisfall Glades
    Posts
    761
    Thank(s)
    0/138
    Rep Power
    5

    Default

    gak inget sih tapi kalo cantiknya inget

  10. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Heaven
    Posts
    2,000
    Thank(s)
    0/6,554
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    10

    Default

    wah dulu saya fans nya Maissy lho. sukanya nonton acara nya. lupa judulnya. hehehe... dia jadi mc. seingat saya suka pakai baju putih seperti bidadari. sekarang ternyata tambah cantik ya.

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia