Page 1 of 13 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 129

Thread: cara mengetahui cewek suka sama kita
http://idws.in/52085

  1. #1

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    جا
    Posts
    268
    Thank(s)
    1/2,197
    Rep Power
    0

    Wink cara mengetahui cewek suka sama kita

    pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,
    tapi kalo dia menolak coba pegang kakinya.
    kalo masih menolak juga coba cubit hidungnya sambil bilang "aku gemes deh sama kamu" (hufff...)
    kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

    pointnya: bila kita menyentuh tangannya dan dia tidak menolak, itu berarti cewek na mulai suka sama kamu.
    Show selanjutnya
    selanjutnya bersikaplah manis dan melindungi. lalu tatap mata cewe na dengan lembut dan bilang sama cewe na "aku mau menjaga kamu selamanya" diam sesaat untuk melihat reaksinya kalo dia diam atau tertunduk atau tersenyum manis bilang lagi "aku akan mengecup keningmu sebagai tanda kesungguhan cintaku" lalu ciumlah (dia pasti tidak menolak) terakhir bilang: "kamu maukan aku jaga selama hidupku?" (pasti ceweknya nganguk iya)


    oke ya semoga berguna buat yang lajang dan mo ngelanjutin ketahap pacaran.
    Last edited by talekot; 19-11-2009 at 11:41 AM.

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    sarang penyamun
    Posts
    3,545
    Thank(s)
    0/14,135
    Rep Power
    11

    Default

    masalah percintaan kek nya lebih cocok di story yah

  4. #3

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    301
    Thank(s)
    0/44
    Rep Power
    0

    Default

    gw juga punya tips lainya

    tanya ja langsung lo suka kaga ma gw !

    klo jawaban selain suka,berati dia kaga suka :D

  5. #4

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Chronopolis
    Posts
    5,861
    Thank(s)
    0/5,446
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by godblezzus View Post
    gw juga punya tips lainya

    tanya ja langsung lo suka kaga ma gw !

    klo jawaban selain suka,berati dia kaga suka :D
    Bener juga ini . Kalo ga suka semua pasti bilang selain suka lah iss:

  6. #5

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    397
    Thank(s)
    0/767
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by gearbot13 View Post
    kalau gw pegang tanghanya langsung di cium gmna ?
    Ha..ha... berarti loe kalah agresif, bro....
    Emangnya bebek langsung "nyosor" ? Gila bener tuch cewe...
    Itu artinya pucuk di cita ulam tiba..
    Bagai tidur kejatuhan durian...langsung benjut berdarah....
    iss:

  7. #6

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    جا
    Posts
    268
    Thank(s)
    0/2,197
    Rep Power
    0

    Default

    iya.. tapi nga boleh buat nambah cewe apalagi kalo udah merried. nanti kualat ama ibu (mama)
    hehehe...

  8. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    100
    Thank(s)
    0/443
    Rep Power
    0

    Default

    gw pernah baca gan, sebenernya bukan mengetahui cewek yg suka sama kita, tapi membuat cewek suka sama kita dengan cara "touch her", jadi sentuhan seperti apapun pasti membuat cewek suka sama kamu (klo dia suka yah)

  9. #8

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by talekot View Post
    pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,
    tapi kalo dia menolak coba pegang kakinya.
    kalo masih menolak juga coba cubit hidungnya sambil bilang "aku gemes deh sama kamu" (hufff...)
    kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

    pointnya: bila kita menyentuh tangannya dan dia tidak menolak, itu berarti cewek na mulai suka sama kamu.

    selanjutnya bersikaplah manis dan melindungi. lalu tatap mata cewe na dengan lembut dan bilang sama cewe na "aku mau menjaga kamu selamanya" diam sesaat untuk melihat reaksinya kalo dia diam atau tertunduk atau tersenyum manis bilang lagi "aku akan mengecup keningmu sebagai tanda kesungguhan cintaku" lalu ciumlah (dia pasti tidak menolak) terakhir bilang: "kamu maukan aku jaga selama hidupku?" (pasti ceweknya nganguk iya)

    oke ya semoga berguna buat yang lajang dan mo ngelanjutin ketahap pacaran.

    NB: kalo berhasil kirim2 testimoni disini ya... hehehe...iss:
    Tapi bang... Gue udah nyoba pegang pacar gue.. mau dicium malah gampar... Nggak mau katanya

  10. #9

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    53
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    bro gw ada teknik 1 lg ni buat cek cw suka ato kaga ke kita

    pertama tatap mata target,skitar 4-5 detik
    reaksinya kmgknan gini bro
    1. senyum ke lo(tandanya dia suka ma lo/anggep lo sahabat)
    2. nunduk/ngalihin pandangan pelan2(dia suka ma lo n malu2)
    3. lgsg ngebuang muka GPL(dia ga suka ma lo/kasus malu2 yg parah)
    4. ga ngaruh apa2 n nanya "knp?" (dia ga suka sm lo/nganggep lo tmn doank)

    ni klo sering eksperimen bisa kliatan bro,klo dr pengalaman gw sih kmgknan benernya skitar 80%an,dah pernah nyoba keberapa cw n kebetulan mantan2 gw

  11. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    916
    Thank(s)
    0/496
    Rep Power
    6

    Default

    Itu caranya blak2an amat ga ada observasi atau perhitungan
    langsung bener2 to the point


    btw kira2 ada yang udah praktekin lom ?
    pingin tau hasilnya

Page 1 of 13 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia