Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48

Thread: 10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh [PENTING BUAT PARA PEJANTAN]
http://idws.in/53148

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    HUTAN RIMBA
    Posts
    5,293
    Thank(s)
    3/27,434
    Rep Power
    30

    Default

    , mau saia coba nanti
    tapi mah ini ngajarin orang ML namanya

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kamen World
    Posts
    333
    Thank(s)
    10/115
    Rep Power
    0

    Exclamation 10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh [PENTING BUAT PARA PEJANTAN]

    Kita semua tahu bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria, di mana hanya sekitar vagina, dada dan pantat. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini, tetapi wanita punya sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh.

    Untuk membuat istri Anda bergairah mungkin bisa dilakukan dengan merangsang bagian tubuhnya yang sering Anda abaikan. Dengan melakukan sentuhan pada bagian ini ketika sedang bercinta atau sekedar membuatnya senang setelah melewati hari yang sibuk, akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Anda. David Strovny dari AskMen akan menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja itu.

    1. Rambut
    Menjaga agar rambutnya tetap menawan, bukanlah satu-satunya alasan kenapa wanita begitu sering pergi ke salon. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya adalah cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.

    2. Bagian belakang leher
    Begitu Anda sampai ke bagian belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.

    3. Tulang selangka
    Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini di kala baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.

    4. Sebagian kecil punggungnya
    Cara terbaik untuk memandu wanita Anda melewati kerumunan orang adalah dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan menunjukkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa seperti dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

    5. Belakang lututnya
    Bagian ini adalah salah satu yang tidak dipikirkan oleh pria ketika sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.

    6. Telapak tangan
    Orang-orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

    7. Cuping telinga
    Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

    8. Kaki
    Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya jika istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.

    9. Bagian dalam paha
    Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh..

    10. Bagian panggul
    Memusatkan perhatian pada bagian panggulnya adalah ide yang bagus, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju bagian vagina ketika Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke bagian tubuh lainnya.

    Jangan pergi ke sana
    Setiap inchi dari badannya selalu tertutup dengan banyak ujung syaraf yang bisa dirangsang, tetapi tidak berarti dia tidak punya tempat yang tidak boleh disentuh. Beberapa wanita tidak bisa tahan kalau mukanya disentuh, sementara yang lainnya merasa tidak nyaman kalau tangannya digelitik. Kalau Anda sudah bereksplorasi, Anda akan tahu tempat mana yang hasilnya paling baik jika disentuh dan mana yang harus Anda hindari

    SOURCE = KAPANLAGI.COM

  4. #3

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    kota kuda
    Posts
    197
    Thank(s)
    0/122
    Rep Power
    0

    Default

    weew...ade juga info kaya gini
    tapi ko pacar gwa ga mau kalo disun bagian leher..
    apa gara2 ga nahan ya??

  5. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Animus
    Posts
    439
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Default

    info y keren, ada2 aja share kaya begini.
    Beberapa dah gw coba, selanjutnya tar kalo dah punya bini sendiri

  6. #5

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Rising Force
    Posts
    112
    Thank(s)
    0/11
    Rep Power
    0

    Default

    klo aq sih rasa mending bagian dlm paha
    soalnya bgian itu yg plg sensitif buat wanita,hehehe...

  7. #6

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    126
    Thank(s)
    0/66
    Rep Power
    0

    Default

    gue udah praktekin n . . . . .
    gak di apa2in tuh ma gebetan gue
    malah dia minta lagi

    lok boleh nambah,,,,
    sebenarnya cewek paling terangsang bila di sentuh
    di bagian lipatan tubuhnya + di bagian dada juga

  8. #7

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Terlentang
    Posts
    5,716
    Thank(s)
    0/81,508
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    2. Bagian belakang leher
    Begitu Anda sampai ke bagian belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.
    ni yang sering d lakukan para laki2 pda pasangannya. paling doyang kalau suruh membelai leher bagian belakng.

  9. #8

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Teroris Pesawat
    Posts
    743
    Thank(s)
    0/132
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    saia melakukannya di jalan ke orang yang tidak dikenal, dan pipi saia merah kena tampar...
    gak manjur nih infonya

  10. #9

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Di Depan Laptop
    Posts
    411
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Wink

    looh toket ama mem*k kok nda ada gan ?
    bukannya cewe juga suka itunya di sentuh
    cm jangan kasar2 sentuhnya

  11. #10

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    singgah singgah
    Posts
    476
    Thank(s)
    0/717
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dickh4rp3r View Post
    looh toket ama mem*k kok nda ada gan ?
    bukannya cewe juga suka itunya di sentuh
    cm jangan kasar2 sentuhnya
    weleh2,,,,,,

    nice info kk,,,
    terserah mo di bagian mana aja ,, namun yang paling penting bagi
    seorang wanita adalah,,,
    menyentuhnya dengan segenap kasih sayang,,,,

Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia