Page 9 of 15 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast
Results 81 to 90 of 145

Thread: waspadalah pada kedua makanan ini
http://idws.in/5333

  1. #81

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    KuninganJABAR
    Posts
    660
    Thank(s)
    0/291
    Rep Power
    6

    Default



    mantap nih infony

  2. #82

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    di thread Inter
    Posts
    18,142
    Thank(s)
    0/65,130
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    22

    Default

    wlo hoax tapi emang sih diperlukan kesadaran akan makanan.
    contoh yang bisa nyebapin keracunan: ikan tongkol
    klo udah rusak bisa nyebapin keracunan ikan tongkol karena adanya aflatoxin (CMIIW)

    Berikan GRP kalian DISINI


  3. #83

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Malang
    Posts
    52
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    Tolong diperjelah lagi threadnya

    makasih

  4. #84

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    -raincity-
    Posts
    1,173
    Thank(s)
    0/1,236
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    7

    Default

    ampun dah kasih thx, ternyata gw br baca bawah2 ny

    ternyata HOAX ketipu gw
    "Still Stupid, But Less Stupid Than Yesterday”
    *Hiatus

  5. #85

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    445
    Thank(s)
    0/232
    Rep Power
    0

    Default

    wah koid gra2 od tch,,minumnya gak pke aturan sch mendingan makan aj buah2an segar kn lbih sehat n alami lagi

  6. #86

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    281
    Thank(s)
    0/31
    Rep Power
    0

    Default

    lima panca indera keluar darah
    serem amed... harus ngasih tau keluarga nih
    banyak yang suka minum vitamin c setelah makan

  7. #87

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    X City
    Posts
    1,527
    Thank(s)
    0/2,314
    Rep Power
    6

    Default

    gw habis makan udang langsung minum es jeruk, kagak apa-apa. emank sih kaga banyak vit c. nyatanya emank itu hoax ya. hmmm...

  8. #88

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    On Laptop
    Posts
    471
    Thank(s)
    0/1,680
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by munkgrav View Post
    yg bahaya tuh makan udang+ botol vit c pastinya....
    ini bukan hoax lho aslinya...
    meninggal gara2 keselek botolnya...

    bei de wei dari dulu ampe skarang ga tau singkatan dari hoax...
    mank singkatannya paan siy?
    ponakan gue meninggal gara-gara makan bakso malah...
    keselek ama baksonya...
    tragiskan!!

  9. #89
    (´◔౪◔)✂╰⋃╯ Shouenga's Avatar

    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Tenga Corp.
    Posts
    1,701
    Thank(s)
    0/1,672
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by S1lver_8ullet View Post
    lima panca indera keluar darah
    serem amed... harus ngasih tau keluarga nih
    banyak yang suka minum vitamin c setelah makan
    hoax kok

    lagian buat keracunan sama arsen yang ada dalem udang setidaknya butuh 50kg udang karena kadarnya kecil banget
    I am the White Hole, I am the cold Silicone, I am the just 'Sword'
    My name is Tengamen, the end has come!

  10. #90

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi Allah SWT
    Posts
    568
    Thank(s)
    0/211
    Rep Power
    6

    Default

    hi~~~~~



    Show thread gw

    Dragon cave(online game)
    bwat yg maw tobat(tips)


    pnasaran????? klik ...(gambarna) please.....

Page 9 of 15 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia