Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: FOTO - FOTO Artis Tempo Doeloe
http://idws.in/54080

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,624
    Thank(s)
    0/27,099
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up FOTO - FOTO Artis Tempo Doeloe

    Show


    Anita Touresia



    Anna Mathovani


    Fenty Effendy

    Ida Royani



    Vivi Sumanti



    Dan yang ini saya nggak tahu namanya karena nggak ada tulisan di bawahnya




    Code:
    http://ogettego.blogspot.com/2009/11/foto-foto-artis-tempo-doeloe.html
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    bogor
    Posts
    216
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Default

    buset itu foto diambil jaman gw lum lahir tuh

    masih item putih

  3. #3

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    surakarta
    Posts
    5
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    wow..sangat manis dan natural sekali.......

  4. #4

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bogor Indonesia
    Posts
    350
    Thank(s)
    0/1,617
    Rep Power
    0

    Default

    it's cool...dari gayanya kayana model2 top 40 gitu ia....gaya rambutna juga tuh masih jadul banget

  5. #5

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,486
    Thank(s)
    0/51,110
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    19

    Default

    itu dulu orangnya emang putih

    atau fotonya yg hitam putih
    Blog ane yang baru



  6. #6
    Users Awaiting Email Confirmation

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di Kursi
    Posts
    3
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    wah cwah gua belum lahir ntu mah hihihihi :D :d

  7. #7

    Join Date
    May 2009
    Location
    上海
    Posts
    893
    Thank(s)
    0/27,657
    Rep Power
    5

    Default

    Bujuugg daah..tuh foto2 nya orisinil bgt jadul nya..
    Artis nya aja gak ada yg gw kenal..

  8. #8

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    339
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Default



    yg ini koq ngumpet di tumbuh"an iss:iss:

  9. #9

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Yuri Tengoku
    Posts
    6,121
    Thank(s)
    0/6,747
    Rep Power
    19

    Default

    gila... artist nya aja gw ngak kenal btw skarang masih ada ngak yah
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic47102_80.gif
    S.H.O: Shine, Hentai Otaku!!

  10. #10

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bumi
    Posts
    303
    Thank(s)
    0/675
    Rep Power
    0

    Default

    kyknya poto taun 60-70an ya.... Tp manis2 jg modelnya, kl skrg pasti dah peyot2 ya

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia