Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77

Thread: 10 tipe kondom dan sensasinya yang maknyusss !!!
http://idws.in/55148

  1. #1

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    354
    Thank(s)
    1/143
    Rep Power
    0

    Thumbs up 10 tipe kondom dan sensasinya yang maknyusss !!!

    Fungsi kondom sebenarnya bukan sekadar sebagai alat KB atau pengaman saja. Anda bisa menjadikan kondom sebagai bagian dari foreplay agar suasana bercinta menjadi berbeda. Apalagi saat ini kondom tersedia dalam beragam tekstur dan aroma. Agar Anda tidak bingung memilihnya berikut jenis-jenis kondom yang banyak beredar di pasaran.

    1. Kondom dengan aroma dan rasa
    Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit, seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin 'hot'.

    2. Kondom berulir (ribbed condom)
    Sensasi: jenis satu ini memiliki keunikan di bentuknya yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan.

    3. Kondom ekstra tipis (extra thin)
    Sensasi: tipe satu ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Alhasil, Anda dan suami bercinta seakan-akan tanpa menggunakan kondom.

    4. Kondom bintik (dotted condom)
    Sensasi: tipe ini dengan bintik-bintik di sekitarnya yang bisa menimbulkan efek mengejutkan bagi wanita.

    5. Kondom ekstra pengaman (extra safe)
    Sensasi: jenis ini memiliki tambahan lubrikan, serta mengandung perlindungan ekstra untuk mencegah kehamilan.

    6. Kondom wanita
    Sensasi: Kondom yang juga berbahan lateks atau poliuretan, sehingga elastis dan fleksibel, kondom ini lebih menimbulkan sensasi atau rangsangan. Terutama bagi pria yang kurang suka memakai kondom.

    7. Kondom twist
    Sensasi: tipe ini didesain secara khusus untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan.

    8. Kondom getar
    Sensasi: kondom ini dilengkapi dengan cincin getar di bagian ujungnya. Kondom yang menggunakan baterai khusus untuk menggerakkan cincin getarnya ini bisa bertahan hingga 30 menit.

    9. Kondom baggy
    Sensasi: tipe ini bentuknya agak membesar di bagian ujung serta memiliki ulir di bagian badannya, untuk untuk memaksimalkan gerakan saat bercinta.

    10. Kondom dengan tambahan obat kuat
    Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?

    Sumber: Pierre Frederick, Brand Manager kondom Fiesta dan Sutra Indonesia.

    Code:
    http://kosmo.vivanews.com/news/read/107534-10_tipe_kondom_dan_sensasinya
    repost????? mohon "dialihkan"

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    autorun.inf
    Posts
    1,330
    Thank(s)
    0/566
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by san View Post
    Fungsi kondom sebenarnya bukan sekadar sebagai alat KB atau pengaman saja. Anda bisa menjadikan kondom sebagai bagian dari foreplay agar suasana bercinta menjadi berbeda. Apalagi saat ini kondom tersedia dalam beragam tekstur dan aroma. Agar Anda tidak bingung memilihnya berikut jenis-jenis kondom yang banyak beredar di pasaran.

    1. Kondom dengan aroma dan rasa
    Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit, seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin 'hot'.

    2. Kondom berulir (ribbed condom)
    Sensasi: jenis satu ini memiliki keunikan di bentuknya yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan.

    3. Kondom ekstra tipis (extra thin)
    Sensasi: tipe satu ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Alhasil, Anda dan suami bercinta seakan-akan tanpa menggunakan kondom.

    4. Kondom bintik (dotted condom)
    Sensasi: tipe ini dengan bintik-bintik di sekitarnya yang bisa menimbulkan efek mengejutkan bagi wanita.

    5. Kondom ekstra pengaman (extra safe)
    Sensasi: jenis ini memiliki tambahan lubrikan, serta mengandung perlindungan ekstra untuk mencegah kehamilan.

    6. Kondom wanita
    Sensasi: Kondom yang juga berbahan lateks atau poliuretan, sehingga elastis dan fleksibel, kondom ini lebih menimbulkan sensasi atau rangsangan. Terutama bagi pria yang kurang suka memakai kondom.

    7. Kondom twist
    Sensasi: tipe ini didesain secara khusus untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan.

    8. Kondom getar
    Sensasi: kondom ini dilengkapi dengan cincin getar di bagian ujungnya. Kondom yang menggunakan baterai khusus untuk menggerakkan cincin getarnya ini bisa bertahan hingga 30 menit.

    9. Kondom baggy
    Sensasi: tipe ini bentuknya agak membesar di bagian ujung serta memiliki ulir di bagian badannya, untuk untuk memaksimalkan gerakan saat bercinta.

    10. Kondom dengan tambahan obat kuat
    Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?

    Sumber: Pierre Frederick, Brand Manager kondom Fiesta dan Sutra Indonesia.

    Code:
    http://kosmo.vivanews.com/news/read/107534-10_tipe_kondom_dan_sensasinya
    repost????? mohon "dialihkan"
    wah mantap ini..
    btw TSnya udah coba yg mana aja ya?
    di share donk kelebihan dan kekurangannya,,,

    btw...

    Show 14
    pertamax atau solar??hehhe
    - Be a Good Muslim or die as Syuhada -
    Kunjungi =>> Thread AREMA, "Dimanapun berada kami selalu ada Karena kami Aremania."

  4. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    2,253
    Thank(s)
    0/5,653
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    11

    Default

    tsnya udh pernah nyoba lom


    sy sih gak pernh makei kondom
    paling kalu pas praktikum aja
    http://1.bp.blogspot.com/-QRarRmTjBFQ/UFcrngOJDYI/AAAAAAAAAKA/JitG-YjtXmY/s600/5.jpg

  5. #4

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    ~otherworld~
    Posts
    3,762
    Thank(s)
    0/6,729
    Blog Entries
    15
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by san View Post
    10. Kondom dengan tambahan obat kuat
    Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?
    ... ada yang macam gini juga ...
    kalo sebelumnya udah minum obat kuat jadi double kill dong ...

  6. #5

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    354
    Thank(s)
    0/143
    Rep Power
    0

    Wink

    Quote Originally Posted by goblin89 View Post
    tsnya udh pernah nyoba lom


    sy sih gak pernh makei kondom
    paling kalu pas praktikum aja

    heheehe..gimana yaa, yang jelas jenis standar udah pernah nyoba (nyoba doank..pengen tau rasanya pake kondom)

    oh ya yang rasa juga udah..pisang apa ya kalo gak salah

  7. #6

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    301
    Thank(s)
    0/30
    Rep Power
    0

    Default

    hahaha... aneh2 aja..
    emang klo pake yang ada rasa... yang merasakan "rasa"nya sapa ?
    yang cow? ato yang cew?
    hahaha

  8. #7

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    354
    Thank(s)
    0/143
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by kiefs View Post
    mana gambar kondomnya?kurang jelas.jelasin cara pake kondomnya donk
    jaaahhh ini jenis kondom bukan cara pake kondom

    gw kasih tau dikit...kondom dipake kalo "itu" ente udah tegang 100% hehehe (sori bahasanya agak menjurus), dan cara pakeny juga pasti ngerti...kalo terbalik kerasa kok...sebaiknya coba beli dan cari tau ndiri..iss:

  9. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BOX 2x1.5 meter
    Posts
    269
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by san View Post
    jaaahhh ini jenis kondom bukan cara pake kondom

    gw kasih tau dikit...kondom dipake kalo "itu" ente udah tegang 100% hehehe (sori bahasanya agak menjurus), dan cara pakeny juga pasti ngerti...kalo terbalik kerasa kok...sebaiknya coba beli dan cari tau ndiri..iss:
    wah ene saran yg tidak benar, nda ada apa2 koq suru coba beli

  10. #9

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Neverwhere
    Posts
    984
    Thank(s)
    0/48
    Rep Power
    5

    Default

    Kalo ada pict-nya sekalian pasti lebih maknyoss...

    WE LOVE PANDA

  11. #10

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    103
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    sharing pengalamannya dong

    kita mah masih bujang
    baca baca buat tambah ilmu doang
    blum bisa praktek

    shishishi

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia