Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Membuat gambar Grafitty dengan mudah
http://idws.in/56999

  1. #1

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    56
    Thank(s)
    1/230
    Rep Power
    0

    Smile Membuat gambar Grafitty dengan mudah

    Tau gak graffiti itu apa?, yang menurut saya graffiti itu yang biasanya tulisan-tulisan keren yang digambar oleh seniman graffiti di tembok-tembok kota itu lho? untuk mengexpresikan kebebasanya. Biasanya berupa tulisan-tulisan yang dibuat sedemikian unik dan artistik dan bahkan berupa gambar-gambar. Nah bisa gak Anda membuat tulisan bergaya graffiti dengan mudah?

    Graffiti creator jawabnya karena disitu Anda bisa membuat tulisan-tulisan bergaya graffiti dengan mudah. Selain itu?
    Anda juga bisa melihat gallery para seniman graffity manca negara yang memamerkan karyanya di situs itu. Pokoknya asyik dan keren deh.

    Kunjungi aja www.graffiticreator.net

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BINUS
    Posts
    2,878
    Thank(s)
    0/5,407
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    8

    Default

    i love making grafitti...

    kebiasaan gw di SMA tuh pas lagi bosen
    walopun cuman yg sederhana aja..
    iss:
    For example, if the five of you here all closed your eyes at once... At that instant, I would cease to exist anywhere. I mean, that I cease to exist when no one is looking at me. When you close your eyes, do you think this world still exists?

  4. #3

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    blitar
    Posts
    1
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Thank ya Boss...

  5. #4

    Join Date
    May 2008
    Location
    brazil 2014
    Posts
    13,863
    Thank(s)
    0/427,151
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    43

    Default

    nicee post,,,

  6. #5

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Forum IDWS
    Posts
    123
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    ke tkp dolo gan .
    btw

  7. #6

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    La Pinetina
    Posts
    1,341
    Thank(s)
    0/2,098
    Rep Power
    6

    Default

    dim jajal bisa jadi dulu gan
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic47548_2.gif
    emangnya kalo ijo2nya banyak bisa ditukerin duit?..kalo gitu gw mau dunz
    MENERIMA TUKER TAMBAH yg SEGER2..hehehe!

  8. #7

    Join Date
    May 2009
    Location
    in my house
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    nice inpoh....btw,,,di situs in ga bsa ngsave ya?!

  9. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    daerah elit
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    banyak˛ terima kasih tapi sayang saya belum bisa kasih langsung menuju

  10. #9

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    56
    Thank(s)
    0/230
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by SetaSouji View Post
    i love making grafitti...

    kebiasaan gw di SMA tuh pas lagi bosen
    walopun cuman yg sederhana aja..
    iss:
    dari pada kita corat-coret dinding orang
    hanya untuk mengekspresikan kreasi kita
    mending kan bikin di kompi aja
    gak ada yang merasa di rugikan, iya gak bro...

  11. #10

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Oeboed->Bali
    Posts
    624
    Thank(s)
    0/18,082
    Rep Power
    6

    Default

    hmmm...
    sya dh buat threadnya...
    dengan link dan contoh....
    silahkan yg mau mampir DSINI

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia