Results 1 to 2 of 2

Thread: Cara Install, Crack, Error Dan Berbagai Istilah Di PC Games Offline
http://idws.in/57839

  1. #1

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    - xXx -
    Posts
    1,446
    Thank(s)
    31/42,623
    Rep Power
    7

    Default Cara Install, Crack, Error Dan Berbagai Istilah Di PC Games Offline

    FAQ: (Updated December, 07 2009)


    Berikut ini pertanyaan dasar tentang PC game yg sering diajukan:

    Q: File game saya berupa .ISO, .nrg, .cue, .mds, .ccd, .de el el bagaimana menginstallnya?
    A: Ekstensi file diatas adalah image disc. Gunakan program Pembaca Image seperti daemon-tools, alcohol 120%, atau yg lainnya. Mount file game tersebut pada program yg kamu gunakan.

    Q: Masi Bingung Saya Ga Ngerti Cara Pake Daemon / Alcohol ?
    A: Extract Aja File ISOnya Pake Winrar / 7zip / freearc

    Q: Bagaimana cara menggunakan daemon-tools?
    A: Setelah instalasai selesai, lihat di pojokan sebelah kanan, ada tanda petir merah. klik kanan pada tandatersebut lalu pilih-->Emulation-->All Option on. Perhatikan, tanda Petir MERAH berubah jadi HIJAU!!
    Setelah itu, klik kanan sekali lagi pilih Option --> Centang opsi Secure Mode dan In Use Check.
    Selanjutnya, pilih Virtual CD?DVD Rom n pilih Mount image, untuk men-mount image yg dikehendaki

    Q: Saya sudah berhasil menginstalasi game, namun muncul pesan; "Please Insert original game". saya sudah memasukkan cd/dvd gamenya, namun pesan tersebut masih tetap muncul!
    A: buka cd/dvd game anda dan cari folder bertuliskan "crack" disitu. Copy-Paste semua yg ada di folder itu ke directory instalasi game yg bersangkutan. Misalnya di C:\Program Files\..........

    Q: HELP! tidak ada folder "crack" didalam cd/dvd game yg saya beli!
    A: coba cek, apakah ada folder dengan tulisan seperti Reloaded, Vitality, Deviance didalam cd/dvd tsb? Jika ada itulah folder "crack", crack-an untuk game tsb ada didalam situ.

    Q: Saya tidak menemukan adanya Serial Numbers didalam CD/DVD game saya.
    A: Coba cek didalam folder "crack"-nya, apakah ada file dengan ekstensi .nfo didalamnya. jika ada buka file tsb dengan menggunakan text editor (Notepad, Wordpad, microsoft Word, dll) dan cari apakah ada Serial Numbers disitu. Atau, cari file yg berakhiran .exe, namun file tersebut bukanlah crack, biasanya file terbut berupa key generator untuk game yg bersangkutan.

    Q: Saya mendownload/,membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran .001, .002, .003, dst bagaimana cara menginstalasinya?
    A: Pertama, donlod dulu HJSplit, jalankan program tersebut dan pilih JOIN. Pilih dimana anda hentak meletakkan output dari hasil JOIN-an file2 tersebut. jika sudah selesai di gabung, barulah instalasikan game tsb.

    Q: Saya mendownload/,membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran part1.rar, part2.rar, part3.rar dst bagaimana cara menginstalasinya?
    A: Anda membutuhkan WinRAR untuk file seperti ini. Instalasikan WinRar setelah itu pilih file yg berakhiran part1.rar, kemudian klik kanan dan pilih dimana anda hendak meng-ekstract file tsb!

    Q: Saya mendownload/,membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran .rar, .r00, .r01, .r02, dst bagaimana cara menginstalasinya?
    A: Anda membutuhkan WinRAR untuk file seperti ini. Instalasikan WinRar setelah itu pilih file yg berakhiran .rar, kemudian klik kanan dan pilih dimana anda hendak meng-ekstract file tsb!

    Q: Saya mendownload/,membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran .ace, .a00, .a01, .a02, dst bagaimana cara menginstalasinya?
    A: Anda membutuhkan WinAce untuk file seperti ini. Instalasikan WinAce setelah itu pilih file yg berakhiran .ace, kemudian klik kanan dan pilih dimana anda hendak meng-ekstract file tsb!

    Q: HELP!! Saya mendownload/membeli cd/dvd game, didalamnya terdiri dari beberapa file dengan ekstensi .001, .002, .003, dstnya. Menurut petunjuk diatas, saya harus menggabungkan file-file tersebut dengan HJSplit, namun setelah saya gabungkan, file tersebut tidak memiliki ekstensi, saya coba mount dengan Program Pembaca Image pun tidak dikenali. Saya juga sudah mencoba merename filenya dengan ekstensi: .ISO, .NRG, .BIN, .MDS, dsbnya teteap tidak dikenali oleh Program Pembaca image saya. Bagaimana caranya agar file tersebut dikenali dan bisa diinstalasikan?
    [/B])

    A: Anda membutuhkan sedikit trik untuk permasalahan seperti ini. Program yang anda butuhkan adalah WinRAR, bukannya HJSplit. Silakan ikuti trik berikut ini:
    Show
    Try this trick:
    Kasusnya mirip ama CnC3: tiberium Wars gue. Coba ikutin Trik dari gue ini deh. Gak tahu bisa berhasil ato nggak, tapi trik ini berhasil di c&c3: Tiberium Wars:

    1. Jadiin satu semua partnya didalam 1 folder.
    2. Jalanin WinRARnya.
    3. Pencet Up One Level di WinRARnya (Icon gambar folder yg ada tanda panah Ijo keatas, disebelah kiri Adress Bar). Up terus sampe ketemu My Computer.
    4. Locate di local disk mana kamu taroh foldernya tadi.
    5. klo dah ketemu double klik folder tadi sampe kebuka, kayak gini:


    6. Double klik file part yang paling awal. Tunggu beberapa saat, entar berubah jadi kayak gini:


    7. Drag file tsb kemana aja dikomputer kamu (Gampangnya sih drag aja ke desktop)

    8. Semoga berhasil


    Q: Kenapa saya tidak bisa menjalan kan suatu game? Tidak bisa masuk kedalam suatu game/hang ditengah permainan? Padahal instalasinya sudah benar dan sudah di crack
    A: Mungkin ada masalah pada driver VGA kamu. coba cek ke situs VGA kamu apakah kamu sudah menggunakan driver yg terbaru. dan apakah VGA kamu sanggup untuk menjalankan game tsb.
    -Untuk VGA nvidia cek disini
    -Untuk VGA ATI cek disini
    -Untuk VGA intel cek disini

    Q: Kenapa saya sering sekali terlempar ke desktop ketika memainkan suatu game? Apa ada yang salah dengan sistem windows saya?
    A: Ada beberapa kemungkinan penyebab untuk masalah seperti ini. Kemungkinan pertama adalah program yang berjalan di background, contohnya ada lah Yahoo! Messanger, Anti Virus, Download Manager, dll. Coba cek program apa saja yang berjalan di background dan matikan program tersebut sebelum anda memainkan game. Kemungkinan kedua adalah game nya itu sendiri yang memiliki bug. Tidak sedikit game yang memiliki bug yang dapat menyebabkan anda terlempar ke desktop ketika sedang memainkan game tersebut, seperti Viva Pinata contohnya. Untuk mengatasi ini segera cari patch dari game tersebut dan instalasikan.

    Q: Saya menginstalasi game seperti Gears of War, universe At War, namun saya mengalami masalah dengan game2 tsb. padahal tidak ada masalah dengan sistem PC saya.
    A: Game-game tsb menggunakan Windows LIVE. bagi yg menggunakan Windows XP, coba untuk menginstalasikan Windows LIVE versi terbaru, di;
    Code:
    Windows Live 3.0:
    http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?displaylang=en&FamilyID=69b2c4db-0765-4980-9c1b-8f781ad50bd0
    --- > Thx To GenVidTh 4 The Link !

    Untuk Mengetahui Game - Game yg menggunakan WINDOWS LIVE silahkan cek disini

    Q: Saya menginstalasi game dari cd/dvd, namun instalasinya tidak dapat diselesaikan?
    A: Coba copy-paste isi cd/dvd ke HardDisk anda dan instalasikan dari hardDisk anda. jika dalam peng-copy-an anda menemukan pesan "CRC Read Error" berarti proses peng-copyan game tsb tidak sempurna. Solusi?! balikin ke yang jual minta tuker ma cd/dvd baru :D:D:D

    Q: Saya membeli/mendownload CD/DVD game, namun crack yang disertakan didalamnya terdeteksi sebagai virus oleh Anti Virus saya. Bagaimana mengatasinya?
    A: Kemungkinan itu adalah false alarm yang dilakukan oleh Anti Virus anda. Untuk mengatasinya, ada dua solusi:
    a.) Matikan dulu Anti Virus anda, barulah anda copy-paste crack-nya; atau
    b.) Download crack baru! Coba cari group pembuat krack yang berbeda dari crack yang disediakan pada CD/DVD tsb. Misal: Jika krack yang dideteksi sebagai virus adalah keluaran Reloaded, maka download lah yang keluaran Vitality, Razor 1911, atau group lainnya.

    Q: Dimana saya bisa mendownload crack-an untuk suatu game?!
    A:Coba cari di situs-situs berikut ini:
    Code:
    www.gamecopyworld.com
    
    www.gameburnworld.com
    Q: Apakah ada program pembuat crack? Sehingga saya tidak perlu repot-repot mencari crack suatu game, jika game yang saya download/beli tidak disertakan cracknya?!
    A: Program yang fungsinya mirip dengan itu sebenernya ada, namanya Game Jackal™ Pro. Sejauh yang telah saya coba, program ini dapat membuat supaya game-game yang tidak memiliki crack, dapat berjalan tanpa membutuhkan cd/dvd. Namun, hanya terbatas pada list game yang telah disupport oleh program ini saja. Game-game yang belum disupport oleh program ini masih belum bisa dijalankan tanpa cd/dvd. Cukup banyak game yang telah disupport oleh program ini, dan sebaiknya anda rutin mengunjungi situs pembuatnya untuk mendownload versi terbaru dari program ini.

    Q: Saya mempunyai VGA yg men-support DirectX 10. Namun, kenapa saya tidak dapat meng-aktifkan feature DirectX 10 pada game yang saya mainkan? Saya menggunakan Windows XP.
    A: Perlu diketahui Windows XP hanya mensupport DirectX hingga versi 9.0 saja. DirectX 9.0 yg terakhir adalah DirectX 9.0.c. Apabila anda hendak mengaktifkan featrure DirectX 10, harap gunakan Windows Vista.

    Q: Apa saya bisa menginstal DirectX 10 pada Windows XP?
    A: Tidak! Tapi saat ini memang banyak pihak-pihak yang membuat DirectX 10 yang dapat dijalankan pada lingkungan Windows XP (bukan proyek dari Microsoft). Jika anda menemukan DirectX 10 yg diklaim dapat berjalan pada Windows XP, sebaiknya anda tidak meng-instal-nya, karena dapat menyebabkan crash pada windows anda, selain performanya tidak akan dapat menyamai DirectX 10 pada Windows Vista.

    Q: Apa saya perlu men-update DirectX saya dengan versi terbaru?
    A: YA! Pada game2 keluaran terbaru, biasanya mensyaratkan anda meng-install DirectX keluaran terbaru (perhatikan bulan dan tahunnya). biasanya versi DirectX yg disyaratkan sudah tersedia didalam game yang bersangkutan. Jika tidak disediakan, harap kunjungi situs Microsoft untuk mendownload versi DiretX terbaru.

    Q: Tolong!! DirectX saya mengalami masalah, setelah melakukan update DirectX, DirectX saya malah mengalami masalah. Apakah saya bisa meng-uninstall DirectX saya dan menginstalasikan yang baru?
    A: Anda dapat men-uninstall DirectX anda dengan program DirectX Uninstaller seperti DirectX Happy Uninstall contohnya. DirectX Happy Uninstall sendiri telah men-support hingga DirectX 10.0. Jika anda menggunakan Windows XP dan ingin meng-unistall DirectX 9.0 anda, selain menggunakan DirectX Happy Uninstall, anda juga dapat menggunakan dx9uninstaller yang merupakan program kecil dan gratis.

    Q: Apakah system saya sanggup untuk menjalankan game tertentu?
    A: Harap cek minimum requirement untuk game tersebut. Atau, kunjungi situs-situs berikut ini untuk melihat apakah system anda mampu menjalankan game tersebut:
    Code:
    http://www.systemrequirementslab.com/referrer/srl
    
    http://www.yougamers.com/
    Last edited by edwinkyr; 11-05-2014 at 10:50 AM.









  2. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    ....
    Posts
    8,936
    Thank(s)
    15/34,190
    Rep Power
    12

    Default

    1. Error MSVCR100.dll , MSVCR110.dll, MSVCR120.dll Atau Baru Install Ulang Windows Atau Belum Pernah Install Sama Sekali

    - Microsoft Visual C++ 2005 Sampai SP 1 (Bila Menggunakan Windows 64 Bit Install 64 Bit dan 32 Bit)
    - Microsoft Visual C++ 2008 Sampai SP 1 (Bila Menggunakan Windows 64 Bit Install 64 Bit dan 32 Bit)
    - Microsoft Visual C++ 2010 Sampai SP 1 (Bila Menggunakan Windows 64 Bit Install 64 Bit dan 32 Bit)
    - Microsoft Visual C++ 2012 (Bila Menggunakan Windows 64 Bit Install 64 Bit dan 32 Bit)
    - Microsoft Visual C++ 2013 (Bila Menggunakan Windows 64 Bit Install 64 Bit dan 32 Bit)
    - .NET Framework 3.5
    - .NET Framework 4.0 (Ada Beberapa Windows Yang Sudah Termasuk Di Dalam Windowsnya Jadi Ga Perlu Install Lagi)
    - .NET Framework 4.5 (Ada Beberapa Windows Yang Sudah Termasuk Di Dalam Windowsnya Jadi Ga Perlu Install Lagi)
    - XNA Framework 4.0 (Di Perlukan Kalau Gamenya Di Bikin Menggunakan XNA)

    Show Link Download

    Code:
    - Microsoft Visual C++ 2005 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=3387
    
    - Microsoft Visual C++ 2005 SP1 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5638
    
    - Microsoft Visual C++ 2005 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=21254
    
    - Microsoft Visual C++ 2005 SP1 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=18471
    
    - Microsoft Visual C++ 2008 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=29
    
    - Microsoft Visual C++ 2008 SP1 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5582
    
    - Microsoft Visual C++ 2008 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=15336
    
    - Microsoft Visual C++ 2008 SP1 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=2092
    
    - Microsoft Visual C++ 2010 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5555
    
    - Microsoft Visual C++ 2010 SP1 32 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8328
    
    - Microsoft Visual C++ 2010 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=14632
    
    - Microsoft Visual C++ 2010 SP1 64 Bit
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=13523
    
    - Microsoft Visual C++ 2012
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=30679
    
    - Microsoft Visual C++ 2013
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=40784
    
    - .NET Framework 3.5 (Sudah Termasuk 2.0 Dan 3.0)
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=21
    
    - .NET Framework 4.0
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=17718
    
    - .NET Framework 4.5
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=30653
    
    - XNA Framework 4.0
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=20914


    2. Untuk Beberapa Game Yang Menggunakan Steam/Uplay/Origin Tidak Dapat Di Jalankan (Pada Saat Di Jalankan Tidak Terjadi Apa - Apa Atau Muncul Error Tentang Steam / Uplay / Origin)
    - Install Steam/Uplay/Origin (Tidak Perlu Login, Cukup Di Install Saja Kecuali Memang Di Haruskan Untuk Login)
    Show Link Download

    Code:
    - Steam
    http://store.steampowered.com/about/
    
    - Origin
    https://www.origin.com/en-sg/download
    
    - Uplay
    http://static3.cdn.ubi.com/orbit/launcher_installer/UplayInstaller.exe


    3. Error d3dx9_43.dll , d3dcompiler_43.dll, x3daudio1_7.dll, D3DX11_43.dll, Dan Lain - Lain
    - Install DirectX Redist June 2010
    Show Link Download

    Code:
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109


    4. Gamenya Ga Ada Suara
    - Install DirectX Redist June 2010 (Di Dalam DirectX Ada File dll Untuk Audio Jadi Ada Kemungkinan Kalau Ga Ke Install Lengkap DirectXnya Ga Keluar Suara)
    - Update Driver VGA (Di Dalam Driver VGA Ada Proses Installasi HD Audio)

    5. Error KERNEL32.dll Di Windows XP (Terutama Game Yang Pake DirectX 10 atau 11)
    - Sudah Saatnya Kamu Ganti Windows, Windows XP Cuman Support Sampai DirectX 9 Aja

    6. Error Pada Saat Menjalankan Game Yang Menggunakan DirectX 10 / 11
    - Cek VGA (Video Card) Yang Kamu Pakai Support Atau Tidak DirectX 10 / 11, Kalau Ga Support Ya Ga Bakal Bisa Jalan (Solusinya Ganti VGA)
    - Kalau Udah Support Lakuin Langkah - Langkah No 1 Sampai 3

    7. Gamenya Ga Mau Save Game
    - Jalanin Gamenya Sebagai Admin (Klik Kanan Di exe Atau Shortcut Gamenya --> Run As Administrator)

    8. Bila Langkah - Langkah Di Atas Sudah Di Jalankan Tetapi Tetap Error
    - Jangan Lupa Restat Kom Kalau Abis Install Yang Di Atas Tadi
    - Update Gamenya Kalau Ada
    - Ganti Crack Yang Lain Kalau Ada Beberapa Macam Crack

    9. Di Dalam ISO Game Tidak Di Temukan Folder Crack Atau Nama Yang Bikin Crack (Reloaded/Skidrow/3DM/Fairlight/Razor/dll)
    - Download Cracknya Di Setiap Post 1 Thread Gamenya
    Kalo Ga Ada Di Post 1 Thread Gamenya
    - Cari Di Nodvd.net
    - Cari Di Gamecopyworld.com

    10. Saya Udah Punya Cracknya Terus Ini Di Apain ?
    - Cracknya Di Copy (Yang Di Copy Isi Di Dalem Folder Crack Atau Nama - Nama Scene Group) Ke
    Kalau Misalnya Waktu Install Milih
    1. Default Install (Asal Next Aja)
    - Paste Crack Tadi Di C:\Program Files\(Judul Game) Atau C:\Program Files\(Dev / Publisher Game)\(Judul Game)
    2. Custom Install (Di Pindain Lokasi Installnya Dari C Ke Tempat Laen Misal D)
    - Paste Crack Tadi Di D:\(Judul Game)

    11. Taunya Itu Crack Udah Ke Pasang Atau Belum Gimana ?
    - Hampir Semua Crack Game, Bila Lokasi Pastenya Benar Maka Muncul Window Replace File (Di Pilih YES), Jadi Kalau Sewaktu Memasang Cracknya Tidak Muncul Window Replace Ada Kemungkinan Salah Tempat (Mungkin Harus Di Pasang Di Dalam Folder Lagi Misal C:\Program Files\AAAA\Binaries\Win32), Tapi Bila Tidak Muncul Window Replace Silakan Di Coba Dulu Jalanin Gamenya Kalau Tidak Mau Jalan Berarti Salah Tempat Pastenya

    12. Apa Itu Steam Unlock ?
    - Setiap Orang Yang Pre Order Game Di Steam (Original), Beberapa Hari Sebelum Tanggal Release Gamenya Orang Tersebut Di Beri Ijin Untuk Mendownload File Gamenya Duluan (Steam Locked / Steam Preload) Tetapi File - File Tersebut Masi Di Kunci Dan Ada Beberapa File Yang Belum Diberikan Sehingga Tidak Bisa Di Gunakan Untuk Bermain.
    File Steam Locked / Steam Preload Tadi Akan Di Buka Dan Di Berikan Sisa Filenya Setelah Tanggal Release Gamenya, File - File Ini Tadi Yang Di Sebut Dengan Steam Unlock Dan Sudah Dapat Digunakan Untuk Bermain, Tentunya Harus Download Cracknya Dulu Untuk Para Pengguna Pirate Edition / Bajakan

    13. Apa itu RELOADED (RLD), FAIRLIGHT (FLT), SKiDROW , THETA , PROPHET, CODEX, Razor1911, dll ?
    - Mereka Adalah Group Yang Membuat Crack (Scene Group Atau Bisa Di Bilang Group Resmi) Dan Mereka Hanya Membuat Crack Untuk Game Yang Sudah Full Release
    Dan Mereka Tidak Memiliki Website, FB, Twitter, dll (Jadi Semua Website, FB, Twiter, dll Yang Menggunakan Nama Mereka Bisa Di Bilang Itu PALSU, Orang - Orang Yang Menggunakan Nama Mereka Hanya Untuk Mencari Uang Via Adf ly,dll)

    14. Apa Itu 3DMGAME, ALI213, Faster Then Scene (FTS), ?
    - Mereka Adalah Group Yang Membuat Crack (P2P Group Atau Bisa Di Bilang Group Tidak Resmi)
    - 3DMGAME = http://bbs.3dmgame.com/forum.php
    - ALI213 = http://game.ali213.net/
    - Faster Then Scene (FTS) = http://cs.rin.ru/forum/viewforum.php...f77a4366675e0d

    15. Apa Itu Repack ?
    - Repack Adalah Game Yang Sudah Di Compress, Bisa Kualitas Video/Audio Di Turunin, Di Ilangin Bahasa Yang Tidak Terpakai
    - Untuk Keterangan Apa Aja Yang Di Compress Cek NFO Setiap Group Repack Yang Ada

    16. Apa Bedanya Setiap Versi ? (Retail DVD, Steam Unlock, Origin Unlock, Uplay, RELOADED (RLD), FAIRLIGHT (FLT), SKiDROW , THETA , PROPHET, CODEX, Razor1911, 3DMGAME, ALI213, Faster Then Scene (FTS), Repack, dll)
    - Untuk Data Game Tidak Ada Bedanya Karena Semua Sumber Game Hanya Dari Yaitu Retail DVD, Origins, Uplay, Steam. Jadi Semua Versi Itu Adalah Full Version Yang Di Keluarkan Oleh Developer Gamenya (Ga Mungkin Kan Devnya Bikin Game Yang Tamatnya 10 Jam, Trus Ada Yang Bikin Crack Di Tambain Story Jadi Tamatnya 15 Jam)

    17. Cara Menggunakan Stik Buat Maen Game PC
    - Menggunakan Emulator Stik Xbox 360 (x360ce)
    1. Download x360ce Di
    Code:
    https://code.google.com/p/x360ce/
    2. Extract Semua File Ke Folder Gamenya (Biasanya Di Letakkan Bersama Dengan exe Gamenya)
    3. Jalankan x360ce.exe (Pilih Yes)
    4. Setelah Itu Pilih Present (Combobox Pada Bagian Kiri Bawah) Kemudian Load, Bila Gambar Stik Di Tengah2 Menyala Itu Berarti Presentnya Cocok Dengan Stik Yang Kamu Pake
    5. Setting Tombolnya Sesuai Keinginan, Lalu Save
    6. Play

    - Menggunakan xpadder
    Code:
    http://www.mediafire.com/download/l2q7a3si1r3a29s/Xpd57.rar
    Cara Settingnya:
    http://www.youtube.com/watch?v=O8j7_oDh8F0

    18. Cara Mount ISO/Disc
    Untuk Mount ISO/Disc Dapat Menggunakan Program
    1. Daemon Tools
    2. Alcohol 120%
    3. PowerISO
    4. UltraISO
    5. Dan Lain - Lain

    Caranya Bagaimana ? (Cara Yang Akan Di Jelaskan Menggunakan Daemon Tools)
    1. Install Daemon Tools
    2. Jalankan Daemon Tools
    3. Drag Disc/ISO Hasil Download Ke Dalam Window Daemon Tools, ISO Yang Telah Di Masukkan Akan Muncul Di Bagian Image Catalog
    4. Pilih Disc/ISO Pada Image Catalog, Kemudian Tekan Tombol Mount (Tombol Hijau Seperti Tombol Start/Play)
    5. Otomatis Disc/ISO Akan Di Mount Ke Drive Yang Telah Di Install Oleh Daemon
    6. Buka Drive Tersebut Untuk Melakukan Install Atau Kalau Menggunakan Auto Play Maka Installer Game Akan Langsung Terbuka
    Atau
    1. Instal Daemon Tools (Pada Saat Install Centang Associate File)
    2. Semua File ISO/Disc Yang Dikenali Oleh Daemon Tools Otomatis Akan Memiliki Icon Daemon Tools (Bukan Kertas Putih Lagi)
    3. Dobel Klik File ISO/Disc Yang Telah Dikenali Tersebut Maka Akan Langsung Di Mount Oleh Daemon Tools
    4. Buka Drive Tersebut Untuk Melakukan Install Atau Kalau Menggunakan Auto Play Maka Installer Game Akan Langsung Terbuka
    Note:
    Bila Game Tersebut Memiliki Disc 1,2,3,4 Dan Pada Saat Menginstall Di Minta Disc 1,2,3,4
    Mount Disc Yang Di Minta Installer Lalu Tekan OK Untuk Menlanjutkan Proses Install

    BILA ADA YANG KURANG SILAKAN VM / PM BIAR DI TAMBAIN
    Last edited by edwinkyr; 09-08-2014 at 12:07 PM.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia